27.7 C
Jakarta
Rabu, 30 November, 2022

Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Limit Besar, Ini Daftarnya

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar menjadi incaran oleh sebagian besar orang yang butuh dana cepat.

Namun, tentunya pinjaman online tersebut haruslah yang sudah mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar lebih terjamin keamanannya.

Pasalnya, dalam beberapa waktu belakangan ini ada banyak sekali masyarakat yang terjebak dalam layanan pinjaman online yang ilegal atau tidak berizin OJK.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi pinjol terbaik dan terpercaya 2022, berikut ini daftarnya, seperti dinukil dari Portal Purwokerto.

Baca juga: Daftar Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi yang Perlu Dicoba

Pinjol Bunga Rendah: Apa Itu Pinjaman Online?

Pada dasarnya, pinjaman online adalah sebuah pinjaman yang dapat diajukan lewat aplikasi dan dilakukan secara online. Aplikasi itu merupakan bentuk inovasi teknologi di bidang finansial atau financial technology (fintech).

Kehadiran fintech sendiri telah memudahkan proses pinjam-meminjam yang sebelumnya dikenal repot dan memerlukan waktu lama. Adapun saat ini, tanpa perlu tatap muka, siapa saja dapat mengajukan kredit secara mudah dan tentu saja menjadi lebih cepat.

Di sini, calon peminjam nantinya hanya tinggal mengunduh aplikasi pinjaman online via PlayStore lalu mendaftar dan mengisi persyaratan yang diminta lalu berlanjut ke proses pengajuan pinjaman itu. Lantas, hanya dalam hitungan menit, dana segar akan langsung mengalir ke rekening si peminjam lewat transfer bank.

pinjol bunga rendah

6 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Limit Besar

1. Rupiah cepat: Pinjol Bunga Rendah

Platform pinjaman online ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga limit besar Rp5 juta. Kamu pun bisa mengangsurnya dengan sistem bayar bulanan. Sementara itu, untuk tenor panjang yang ditawarkannya mulai dari dari 3 bulan hingga 12 bulan, dengan bunga kecil/bunga rendah yang ditawarkan mulai 0,39% hingga 0,54%.

Proses pencairan pinjaman online ini pun dilakukan hanya dalam 15 menit. Nah, untuk proses pengajuannya bisa dilakukan selama 24 jam, dengan syarat, antara lain, e-KTP WNI dan melampirkan buku rekening 3 bulan terakhir.

2. Maucash

Maucash menawarkan pinjaman online mulai dari Rp500 ribu hingga limit besar Rp8 juta yang dapat bisa angsur dengan sistem bayar bulanan. Untuk tenor panjang yang ditawarkannya maksimal selama 6 bulan, dengan bunga kecil atau bunga rendah yang ditawarkan mulai dari 0,53% hingga 0,75% per hari atau menyesuaikan dengan tenor pinjaman yang dipilih.

Adapun syarat utama melakukan pinjaman, yakni e-KTP. Akan tetapi, kalau proses peminjaman ingin cepat disetujui maka silakan kamu lampirkan slip gaji, foto rekening tabungan 3 bulan terakhir, NPWP usaha, SIUP, SKU, dan laporan rekening koran 3 bulan terakhir.

Baca juga: Pinjol Bunga Rendah OJK 2022, Inilah Daftar Rekomendasinya

3. Easy Cash-Pinjol Bunga Rendah

Di sini, besaran pinjaman online yang ditawarkannya mulai dari Rp1 juta hingga limit besar mencapai Rp20 juta. Kamu bisa mengangsurnya dengan sistem bayar bulanan. Tenor panjang yang ditawarkannya maksimal 6 bulan, dengan proses pencairan pinjaman cepat hanya dalam hitungan menit.

Sementara itu, untuk proses pengajuannya bisa dilakukan selama 24 jam, dengan bunga maksimum 24% per tahun dan bunga rendah 0,8% per hari. Adapun keunggulannya adalah Easy Cash merupakan pinjaman tanpa jaminan yang bisa menggunakan virtual account pada transfer bank.

4. Akulaku

Limit besar dari pinjaman online yang ditawarkan Akulaku mencapai maksimal Rp15 juta, yang bisa diangsur dengan sistem bayar bulanan. Adapun tenor panjang yang ditawarkannya hingga 15 bulan.

Untuk diketahui, pencairan pinjaman online ini hanya dalam hitungan menit, dengan proses pengajuan yang bisa dilakukan 24 jam. Bunga rendah yang ditawarkannya adalah sebesar 0,07% per hari.

Perlu diketahui, tidak ada persyaratan pengajuan Akulaku dan tidak membutuhkan persyaratan apa pun. Kalau sudah punya akun dan pernah melakukan pembelanjaan atau pinjaman tunai di KTA Asetku Akulaku maka fitur Dana Cicil otomatis akan langsung terbuka. Akan tetapi, jika ingin mengajukan pinjaman limit maksimal hingga 15 juta maka wajib untuk melampirkan BPJSTKU.

5. AdaKami

Adapun besaran pinjaman online yang ditawarkannya mulai dari Rp3 juta hingga limit besar mencapai Rp10 juta yang bisa diangsur dengan sistem bayar bulanan. Sementara itu, untuk tenor panjang yang ditawarkannya mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan, dengan proses pengajuan pinjaman online bisa dilakukan selama 24 jam.

Waktu persetujuan maksimal diberikan dalam waktu 48 jam, dengan bunga rendah maksimumnya adalah 36% per tahun dan biaya layanan mandiri sebesar 1,42% dari pokok pinjaman. Keunggulannya, yakni pinjaman ini tanpa agunan atau jaminan.

6. Kredit Pintar

Limit besar yang ditawarkan oleh Kredit Pintar dapat mencapai Rp20 juta yang bisa diangsur dengan sistem bayar bulanan. Untuk tenor panjang yang ditawarkannya mulai dari 3 bulan sampai dengan 12 bulan.

Adapun pencairan pinjaman online ini hanya dalam hitungan menit, dengan proses pengajuan yang bisa dilakukan selama 24 jam. Untuk bunga rendah yang ditawarkannya mulai dari 0,8% dan suku bunga tahunan maksimum 11%.

Keunggulannya, salah satunya, yakni Kredit Pintar  memberikan pinjaman langsung cair tanpa BI checking dan tanpa jaminan apa pun, termasuk tanpa kartu kredit.

Sekian ulasan tentang pinjol bunga rendah yang perlu kamu ketahui. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Pinjol Bunga Rendah 2022 Cepat Cair, Nih 6 Rekomendasinya

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Payment Gateway  Gratis Terbaik, Simak di Sini Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Payment gateway adalah penyedia layanan pembayaran dan transaksi online yang membantu proses pembayaran bisnis. Adapun gerbang pembayaran ini bertugas menghubungkan pembeli dengan...

Dollar ke Rupiah Hari Ini di BCA hingga BRI, Intip Kurs-nya

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.673 di perdagangan pasar spot Senin (28/11). Adapun Rupiah melemah 0,39%...

Berita Kripto Hari Ini: FTX Lanjutkan Bayar Gaji Pegawainya

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini mengulas pertukaran/bursa kripto yang bangkrut, yaitu FTX, dan perusahaan afiliasinya. Pada Senin, 28 November 2022, FTX yang sudah...

Modal Usaha UMKM jadi Fokus Amartha Kolaborasi dengan eFishery

JAKARTA, duniafintech.com -  PT Amartha Mikro Fintek (Amartha) sebagai perusahaan teknologi finansial yang berfokus pada penyaluran modal usaha bagi UMKM, menjalin kolaborasi dengan eFishery. eFishery...

Keunggulan Mekanisme Blockchain, Aman & Transparan!

JAKARTA, duniafintech.com - Keunggulan mekanisme Blockchain tentunya memiliki keamanan yang kuat dan transparan dalam setiap transaksi. Teknologi ini merupakan teknologi pendukung yang diterapkan dalam aset kripto atau...
LANGUAGE