Pintek Bantu Permodalan UKM untuk Kebutuhan Pendidikan di Pelosok Negeri

0
204
Pintek Bantu Permodalan UKM
Ilustrasi

Duniafintech.com – Perusahaan penyelenggara pinjaman online yang berfokus pada dunia pendidikan Indonesia, Pintek bantu permodalan UKM SIPLah untuk kebutuhan dana pendidikan di seluruh pelosok negeri. Dengan kolaborasi ini, Pintek menyediakan solusi akses pendanaan bisnis UKM SIPLah dalam mengembangkan penjualannya.

SIPLah merupakan Sistem Informasi Pengadaan Sekolah yang diadakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dunia pendidikan. SIPLah membantu mengkoordinir pengadaan barang dan Jasa melalui program dana bantuan BOS. Sehingga, Pintek bantu permodalan UKM untuk memfasilitasi meyediakan peralatan sekolah seperti buku, seragam, barang elektronik, serta kebutuhan pendidikan lainnya.

Co-Founder dan Direktur Utama Pintek, Tommy Yuwono, Co-Founder mengungkapkan,”sejalan dengan tujuan kami untuk pendidikan di Indonesia, melalui kolaborasi ini diharapkan mampu mempercepat penyediaan fasilitas kebutuhan pendidikan khususnya sarana prasarana PJJ agar kegiatan pengajaran tetap berlangsung.”

Tommy menambahkan, dengan adanya pandemi Covid-19 yang dihadapi saati ini tentu sangat mempengaruhi cashflow UKM. Melalui produk yang disediakan oleh Pintek, akan menjadi solusi bagi UKM yang membutuhkan pendanaan di bidang pendidikan.

Baca Juga:

PT Pandu Raya Internusa, salah satu vendor SIPLah yang telah menggunakan produk dari pintek mengatakan bahwa dengan Pintek bantu permodalan UKM, sangat membantu kami dalam menyediakan kebutuhan sekolah dalam jumlah besar.

Pinjaman modal usaha dari Pintek adalah salah satu solusi untuk memperluas bisnis dalam menyalurkan barang ke seluruh penjuru Tanah Air. Nilai pinjaman yang diberikan oleh Pintek juga beragam sesuai dengan kebutuhan dari tiap tiap UKM.

Tahun 2021 masih menjadi tahun yang penuh tantangan bagi pendidikan Indonesia. Kebutuhan di dunia pendidikan juga akan terus meningkat. Semua platform pendanaan baik untuk UKM maupun pendidikan akan terus menjadi alternatif pembiayaan. Dengan kata lain, Pintek telah mendukung ekosistem pendidikan dan ekosistem ekonomi di Indonesia.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here