26.2 C
Jakarta
Sabtu, 2 Maret, 2024

Platform Trading Crypto Terbaik, Simak Rekomendasinya Ya

JAKARTA, duniafintech.com – Platform trading crypto terbaik yang terdaftar resmi di Indonesia, kami ulas agar Anda merasa lebih aman saat trading kripto.

Tentu akhir-akhir ini Anda sering mendengar istilah Bitcoin, atau Cryptocurrency.

Crypto yakni mata uang digital yang menjamin keamanannya dengan data enskripsi. Cryptocurrency sebenarnya bukan hanya Bitcoin, tetapi juga Ethereum, Dogecoin, Ripple, Litecoin dan banyak lainnya.

Crypto juga bisa dijual dan juga bisa dibeli, layaknya seperti berdagang digital dan sangat menguntungkan melakukan investasi crypto. Proses transaksi pun bisa dilakukan dibanyak platform trading crypto di Indonesia. Aplikasi tersebut bisa menjadi perantara atau pertemuan atara pedagang dengan para investor aset crypto.

Di Indonesia sendiri, melakukan transaksi crypto merupakan tindakan yang legal dan asalkan berada di bawah pengawasan badan khusus Kementerian Perdagangan yaitu BAPPEBTI. Untuk itu sangat disarankan untuk mencari platform atau aplikasi trading crypto di Indonesia yang berada di bawah pengawasan BAPPEBTI.

Tim DuniaFintech.com sudah merangkum khusus buat para investor crypto maupun pemula yang ingin terjun ke dunia cryptocurrency.

Baca jugaKeuntungan Investasi Bitcoin Cash, Simak ini Ya!

ISFF 2023 INDODAX

Baca jugaCara Trading Bitcoin Tanpa Modal Begini Lho!

Platform Trading Crypto Terbaik di Indonesia

Indodax

PT Indodax Nasional Indonesia atau yang dikenal Indodax merupakan pelopor aplikasi transaksi kripto di Indonesia. Program ini sudah memiliki lebih dari 3,9 juta pengguna. Selain memberikan kemudahan bertransaksi, Indodax juga menawarkan perlindungan transaksi berlapis. Indodax menawarkan perlindungan autentikasi multi-langkah melalui verifikasi email dan SMS. Proses transaksi baik membeli atau menjual juga disajukan dengan cepat dan efisien. Biaya setiap transaksi di Indodax sendiri adalah 0,3 persen dan minimal deposit adalah Rp500 ribu.

Rekeningku

Sama seperti aplikasi crypto lainnya, aplikasi Rekeningku di bawah PT Rekeningku Dotcom Indonesia menawarkan keamanan, kenyamanan, dan kemudahan bagi setiap investor dan pedagang cryptocurrency. Dalam aplikasi Rekenkingku dikenakan biaya sebesar 0,1% dari jumlah transaksi yang dikenakan untuk setiap transaksi pembelian dan penjualan. Ada beberapa cara untuk menambahkan rupiah ke dompet digital aplikasi Rekenkingku, baik gratis seperti transfer bank dan virtual account atau berbayar seperti e-wallet.

Upbit Indonesia

Upbit adalah platform bisnis digital di Indonesia.

Fitur modern yang dimiliki aplikasi ini adalah dapat memeriksa harga crypto secara langsung atau real time. Selain itu para pengguna juga dapat dengan mudah mendapatkan crypto dari hasil pemasaran yang unik, seperti memberi Bitcoin secara cuma-cuma hanya dengan dapat memenuhi syarat sebagai pengguna. Program referral juga diluncurkan di dalam platform ini sehingga dapat menikmati keuntungan di setiap para pengguna yang baru bergabung. Upbit dimiliki oleh PT Upbit Exchange Indonesia dan merupakan penukaran mata uang virtual Korea Selatan.

Demikian informasi seputar platform trading crypto di Indonesia. Semoga bermanfaat ya.

Baca jugaKoin Kripto yang Akan Naik dan Berikut Prediksinya ya!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE