27.9 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli, 2024

Promo Menarik RedDoorz Bersiap untuk TravelFest 12.12

DuniaFintech.com – RedDoorz, platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, menawarkan promo menarik sambut 12.12 loh! Promo menarik RedDoorz ini juga diumumkan bersamaan dengan diluncurkannya kampanye #AmannyaPASS.

Kampanye #AmannyaPASS merupakansolusi berlibur tanpa rasa khawatir dengan memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh traveler, khususnya untuk liburan akhir tahun yang akan datang pada Kamis (3/12) lalu.

Kampanye ini bertujuan untuk memberikan traveler pengalaman menginap yang tenang dengan memastikan protokol kebersihan dan kesehatan yang terstandardisasi dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat yang ingin safecation bersama keluarga, teman, atau perjalanan bisnis.

Kampanye ini juga merupakan bagian dari komitmen RedDoorz dalam  mendukung pemerintah untuk mendukung program pemulihan pariwisata domestik.

Baca juga:

Pandemi Covid-19 telah mengubah perilaku konsumen dalam berlibur. Laporan survei ‘Coronavirus & Traveling Intentions’ 2020 oleh JAKPAT menunjukkan 56% responden masih berencana melakukan perjalanan domestik tahun ini. Namun, masyarakat masih ragu karena mereka merasa kesulitan untuk menemukan akomodasi yang higienis dan bersih agar tetap bisa berlibur dengan aman.

Kampanye ini juga disertai dengan program HygienePass, program sertifikasi akomodasi untuk akomodasi dan mitra properti RedDoorz, yang bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) dalam menciptakan standar baru protokol keamanan dan kebersihan yang baru.

Program HygienePass diluncurkan pertama kali di Indonesia pada bulan Juli 2020 yang bertujuan untuk membangun kepercayaan traveler pada perhotelan dengan memudahkan para pelanggan mengenali properti yang sudah tersertifikasi.

Selain itu, HygienePass dilakukan untuk meyakinkan para pelanggan bahwa mereka menginap di hotel yang mengimplementasikan dan menjaga serangkaian protokol kebersihan dan kesehatan yang diakui oleh ahli kesehatan masyarakat secara independen. Saat ini sudah ada lebih dari 700 mitra properti RedDoorz telah tersertifikasi HygienePass, dan lebih dari setengah juta tamu yang menginap di properti ini.

Promo Menarik RedDoorz TravelFest 12.12

Promo menarik RedDoorz TravelFest 12.12 menawarkan para pelanggan diskon kamar sampai 30%, Flash Sale 40%, dan Crazy Flash Sale sebesar Rp12.000 untuk masa booking 12-13 Desember dan masa menginap hingga 31 Januari 2021. Akan ada 12 kamar gratis untuk 12 orang pelanggan yang beruntung. 

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU