32.1 C
Jakarta
Sabtu, 20 Juli, 2024

Rekomendasi Broker Saham Terbaik 2020 (Berlisensi OJK)

DuniaFintech.com – Sedang mencari rekomendasi broker saham terbaik sepanjang tahun ini untuk gencarkan investasi Anda di tahun selanjutnya? Simak beberapa rekomendasi broker saham terbaik 2020 berlisensi OJK berikut.

Mandiri Sekuritas

Selain itu salah satu yang menjadi rekomendasi broker saham terbaik 2020 di Indonesia adalah Mandiri Sekuritas.

Tidak perlu diragukan lagi, Mandiri sekuritas merupakan salah satu perusahaan sekuritas terbaik yang pernah mendapatkan penghargaan Broker Terbaik di BEI. Mandiri Sekuritas juga memiliki rekor transaksi saham sebesar Rp205 triliun.

Selain itu, Mandiri Sekuritas juga memboyong empat penghargaan sekaligus pada 2018 di ajang Finance Asia Country Awards for Achievement. 

Adapun penghargaan yang berhasil diboyong adalah Best Debt Capital Markets House, Best Investment Bank, Best Broker, dan Best Equity Capital Markets House. BEI juga memberikan predikat Anggota Bursa Terbaik dalam kategori Pertumbuhan Investor kepada Mandiri Sekuritas

Mandiri Sekuritas menyediakan tiga pilihan akun yang dapat digunakan calon investornya, yaitu akun syariah, full service dan reguler.

Untuk fee trading-nya sendiri, Mandiri Sekuritas menetapkan fee trading sebesar 0,28 persen untuk setiap transaksinya, dengan tambahan biaya sebesar Rp5 ribu per hari.

Sementara untuk biaya pembelian sahamnya, Mandiri Sekuritas memberikan biaya sebesar 0,18 persen untuk setiap transaksi, dengan tambahan biaya sebesar Rp5 ribu per hari.

Indo Premier Sekuritas

Rekomendasi broker saham terbaik 2020 lainnya adalah Indo Premier Sekuritas mendapat predikat terbaik pada 2019. Selain itu, sekuritas berkode PD ini juga meraih penghargaan Indonesia’s Best Domestic Bond House dalam acara The Asset Asian Awards

Selain itu, perusahaan ini kerap memboyong berbagai penghargaan sejak 2015. Salah satunya Perusahaan Sekuritas Terbaik 2015.

Tidak hanya memiliki banyak pencapaian, Indo Premier Sekuritas juga menjadi perusahaan sekuritas yang aman di kantong, karena setoran awal investor sangat terjangkau, hanya dengan Rp100 ribu.

Bayangkan Anda bisa berinvestasi di platform berkelas yang sudah terbukti kualitasnya di berbagai sektor hanya dengan Rp100 ribu saja!

Trimegah Sekuritas

Sebagai salah satu yang menjadi rekomendasi broker saham terbaik di Indonesia, Trimegah Sekuritas seringkali mendapatkan penghargaan.

Salah satu penghargaan yang pernah didapat perusahaan ini, yaitu Best Listed Company 2017 di sektor Sekuritas dan Reksadana, yang diselenggarakan oleh Majalah Investor.

Di kategori yang sama, Trimegah Sekuritas juga pernah menyabet penghargaan dari Indonesia Digital Innovation Award 2017.

Selain itu, beberapa penghargaan lainnya yang pernah didapat, yaitu dari Most Innovative Business Award dan Indonesia Most Admired Company 2017.

Melihat banyaknya penghargaan yang pernah didapat, membuat perusahaan ini sangat pantas untuk dinobatkan sebagai broker saham terbaik di Indonesia.

Total nilai transaksi yang dimiliki Trimegah Sekuritas sepanjang 2019 pun terbilang cukup besar, yaitu sekitar Rp80 triliun.

Mirae Asset Sekuritas

Mantap bersaing dengan kompetitornya, Mirae Asset Sekuritas menduduki urutan keempat sebagai broker saham terbaik di Indonesia.

Mirae Asset Sekuritas Indonesia sendiri pernah memboyong penghargaan dari BEI sebagai anggota bursa dengan aktivitas transaksi terbaik

Perusahaan yang dikenal sangat terjangkau untuk masyarakat luas ini, memiliki keunggulan dalam bentuk layanan customer service yang siap siaga selama 24 jam.

Sehingga, apabila kamu dan investor lainnya memiliki kendala, maka layanan customer service Mirae dapat membantu selama 24 jam non-stop.

Perusahaan yang memiliki nilai total transaksi sekitar Rp200 triliun ini memiliki platform yang lengkap dan user friendly.

Dalam platformnya, Mirae Asset Sekuritas menyediakan beberapa pilihan akun yang dapat digunakan oleh calon investornya, mulai dari margin, reguler, syariah dan day trading.

Menariknya, apapun jenis akun yang dipilih, semuanya tidak akan dikenakan biaya pemeliharaan akun, serta batasan minimal transfer untuk deposit selanjutnya.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU