23 C
Jakarta
Jumat, 3 Februari, 2023

Rekomendasi Pinjaman Online Pribadi Terbaik 2020 dengan Layanan Cepat Cair

Duniafintech.com – Kehadiran pinjaman online, sudah dimulai sejak 2016 lalu. Namun, dari banyaknya pinjol di Indonesia, Anda wajib tahu beberapa pinjaman online pribadi terbaik 2020 ini. Pasalnya, semakin kesini, layanan pinjaman online semakin diminati. Sehingga, membuat banyaknya perusahaan pinjaman baru bermunculan.

Namun, munculnya pinjol baru ini banyak diincar, sehingga tak menjamin mereka adalah yang terbaik. Karena, untuk menjadi terbaik, pinjaman online pribadi terbaik harus memenuhi standar. Salah satu persyaratan pinjaman online bisa dikatakan aman dan terbaik, adalah telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Adanya platform pinjaman online ini dianggap cocok dengan pasar di Indonesia. Karena meskipun masyarakat belum punya akses keuangan, namun penetrasi kepemilikan dan penggunaan telpon selular sangat tinggi. Berikut rekomendasi pinjaman online pribadi terbaik 2020 versi DuniaFintech.

Uang Teman

UangTeman adalah aplikasi pinjaman online 24 jam yang pertama di Indonesia, hadir sejak April 2015 dengan produk pinjaman dana tunai tenor pendek (maksimum 30 hari / 1bulan). Aplikasi ini adalah pinjaman dana tunai online OJK, terdaftar dan memiliki izin P2P dari OJK Indonesia. Anda bisa mengajukan pinjaman di sini tanpa agunan dan cepat cair.

Plafond produk pinjaman online ini mulai dari Rp 1 juta sd Rp 3 juta untuk pinjaman pertama dengan masa pinjaman 30 hari paling lama. Bunga pinjaman mulai dari 0.8% per hari yang akan menurun di pinjaman berikutnya.

Baca Juga:

TunaiKita

Salah satu pinjaman online pribadi terbaik 2020 lainnya adalah TunaiKita. Perusahaan ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia dan bergerak di bawah P2P lending. Untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini cukup mudah. Dengan mengunduh aplikasi kredit online TunaiKita, lalu isi data pribadi dan bisa langsung rasakan layanan pengajuan dari pinjaman tunai online ini secara langsung.

Anda bisa mendapatkan dana pinjaman uang kurang dari 48 jam. Boleh dikatakan aplikasi ini pinjaman dana yang langsung transfer yang tanpa syarat karena persyaratan dari pinjaman ini sangat minimal dan dana tunai yang langsung cair masuk rekening bank peminjam.

Julo

Pinjam dana tunai di Julo menawarkan dua jenis pinjaman, yakni Julo Cicil dan Julo Mini. Pinjaman online, yang belum lama telah resmi mengantongi izin OJK ini, juga menyediakan limit pinjaman mulai Rp8 juta dengan tenor 3-6 bulan (untuk Julo Cicil), dan Rp1 juta dengan tenor 1 bulan (untuk Julo Mini. Bunga yang di berikan oleh aplikasi ini 4% per bulan untuk Julo Cicil, 10% per bulan untuk Julo Mini. Saat ini area Layanannya hanya Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Manado, Kalimantan Timur, dan Kepulauan Riau.

Itulah dia beberapa rekomendasi pinjaman online pribadi terbaik 2020, yang bisa jadi pertimbangan Anda. Jika Anda ingin mengetahui produk pinjaman yang lainnya, bisa klik link di sini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Menteri Erick Pastikan BUMN Siap Optimalisasi Kedaulatan Pangan Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan BUMN siap mengoptimalisasi industri dan kerjasama di sektor pangan demi kedaulatan pangan...

Game Penghasil Crypto tanpa Modal, Intip Daftarnya di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Game penghasil crypto tanpa modal penting diketahui apabila kamu ingin mendapatkan cuan dari suatu permainan. Saat ini, ada banyak game penghasil crypto...

Tips Investasi untuk Pemula dan Daftar Instrumen Investasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Tips investasi untuk pemula perlu diketahui saat kamu yang masih awam ingin terjun ke dunia penanaman modal. Saat ini, tersedia berbagai jenis...

Platform Trading Crypto Terpercaya di Indonesia, Cek Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Platform trading crypto terpercaya tentu saja penting diketahui jika ingin terjun ke dunia investasi kripto. Dalam beberapa waktu terakhir, aset kripto memang...

Cara Trading Bitcoin tanpa Modal dan Sejumlah Tipsnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara trading Bitcoin tanpa modal tentu perlu diketahui dan dipahami oleh para trader dan peminat aset kripto. Bitcoin sendiri hingga saat ini...
LANGUAGE