25.1 C
Jakarta
Selasa, 19 Oktober, 2021

Rekomendasi Pinjaman Online Pribadi Terbaik 2020 dengan Layanan Cepat Cair

Duniafintech.com – Kehadiran pinjaman online, sudah dimulai sejak 2016 lalu. Namun, dari banyaknya pinjol di Indonesia, Anda wajib tahu beberapa pinjaman online pribadi terbaik 2020 ini. Pasalnya, semakin kesini, layanan pinjaman online semakin diminati. Sehingga, membuat banyaknya perusahaan pinjaman baru bermunculan.

Namun, munculnya pinjol baru ini banyak diincar, sehingga tak menjamin mereka adalah yang terbaik. Karena, untuk menjadi terbaik, pinjaman online pribadi terbaik harus memenuhi standar. Salah satu persyaratan pinjaman online bisa dikatakan aman dan terbaik, adalah telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Adanya platform pinjaman online ini dianggap cocok dengan pasar di Indonesia. Karena meskipun masyarakat belum punya akses keuangan, namun penetrasi kepemilikan dan penggunaan telpon selular sangat tinggi. Berikut rekomendasi pinjaman online pribadi terbaik 2020 versi DuniaFintech.

Uang Teman

UangTeman adalah aplikasi pinjaman online 24 jam yang pertama di Indonesia, hadir sejak April 2015 dengan produk pinjaman dana tunai tenor pendek (maksimum 30 hari / 1bulan). Aplikasi ini adalah pinjaman dana tunai online OJK, terdaftar dan memiliki izin P2P dari OJK Indonesia. Anda bisa mengajukan pinjaman di sini tanpa agunan dan cepat cair.

Plafond produk pinjaman online ini mulai dari Rp 1 juta sd Rp 3 juta untuk pinjaman pertama dengan masa pinjaman 30 hari paling lama. Bunga pinjaman mulai dari 0.8% per hari yang akan menurun di pinjaman berikutnya.

Baca Juga:

TunaiKita

Salah satu pinjaman online pribadi terbaik 2020 lainnya adalah TunaiKita. Perusahaan ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia dan bergerak di bawah P2P lending. Untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini cukup mudah. Dengan mengunduh aplikasi kredit online TunaiKita, lalu isi data pribadi dan bisa langsung rasakan layanan pengajuan dari pinjaman tunai online ini secara langsung.

Anda bisa mendapatkan dana pinjaman uang kurang dari 48 jam. Boleh dikatakan aplikasi ini pinjaman dana yang langsung transfer yang tanpa syarat karena persyaratan dari pinjaman ini sangat minimal dan dana tunai yang langsung cair masuk rekening bank peminjam.

Julo

Pinjam dana tunai di Julo menawarkan dua jenis pinjaman, yakni Julo Cicil dan Julo Mini. Pinjaman online, yang belum lama telah resmi mengantongi izin OJK ini, juga menyediakan limit pinjaman mulai Rp8 juta dengan tenor 3-6 bulan (untuk Julo Cicil), dan Rp1 juta dengan tenor 1 bulan (untuk Julo Mini. Bunga yang di berikan oleh aplikasi ini 4% per bulan untuk Julo Cicil, 10% per bulan untuk Julo Mini. Saat ini area Layanannya hanya Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Manado, Kalimantan Timur, dan Kepulauan Riau.

Itulah dia beberapa rekomendasi pinjaman online pribadi terbaik 2020, yang bisa jadi pertimbangan Anda. Jika Anda ingin mengetahui produk pinjaman yang lainnya, bisa klik link di sini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

5 Fungsi Manajemen Keuangan dan Manfaatnya bagi Perusahaan

Salah satu fungsi manajemen keuangan adalah bagaimana mengelola keuangan dari satu perusahaan dengan baik dan benar tentunya. Dari fungsi tersebut, usaha yang sedang dijalankan...

Gandeng Fintech Batumbu, CIMB Niaga Salurkan Rp50 Miliar Bagi UMKM

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berkolaborasi dengan perusahaan financial technology (fintech) pembiayaan berbasis aplikasi atau fintech lending PT Berdayakan Usaha Indonesia (Batumbu). Head...

Ini Alasan Maudy Ayunda Jadi Salah Satu Investor Startup Segari

Satu tahun beroperasi di Indonesia, Segari, startup grocery commerce terus catat pertumbuhan bisnis yang signifikan. Segari baru saja menyelesaikan pendanaan Seri A dari para...

Anuitas: Pengertian, Jenis, Contoh dan Cara Kerja

Anuitas adalah metode penghitungan bunga pinjaman dalam rangka memudahkan nasabah membayar angsuran setiap periodenya. Biasanya, sistem yang diterapkan adalah bunga mengambang atau efektif (floating...

Belum Punya Asuransi Kartu Kredit? Simak Pertimbangannya di Sini

Asuransi kartu kredit adalah produk perlindungan finansial yang diberikan oleh penerbit kartu kredit (CC atau credit card) kepada nasabah mereka. Proteksinya meliputi pembebasan tagihan...
LANGUAGE