25.9 C
Jakarta
Sabtu, 4 Juli, 2020

Sobat Milenial, Ini Dia Manfaat Fintech Manajemen Aset Buat Anda!

duniafintech.com – Di era digital saat ini, perkembangan teknologi telah merambah ke berbagai sektor. Perkembangan teknologi ini salah satunya ditandai dengan hadirnya berbagai perusahaan Financial Technology (Fintech) untuk memberikan solusi lebih efisien dan efektif bagi masyarakat, termasuk buat sobat milenial!

Perkembangan Fintech di Indonesia yang pesat diketahui telah semakin memanjakan berbagai pihak mulai dari konsumen, produsen, dan ekonomi secara umum. Salah satu inovasi Fintech yang kian berkembang adalah Fintech Manajemen Aset.

Lalu, apa sih manfaatnya Fintech Manajemen Aset bagi para generasi milenial? DuniaFintech akan mencoba berbagi kepada sobat milenial sekalian manfaat dari sektor Fintech yang satu ini.

Baca juga: GoPay dan DMI Akan Men-Digitalisasi Ribuan Masjid di Indonesia

Manfaat Fintech Manajemen aset

Di era informasi ini, akurasi, efisiensi, dan kecepatan adalah salah satu hal yang haruslah dikedepankan guna mampu menghemat dan mengatur keuangan, mengelola pekerjaan dengan lebih baik, dan tentunya mempersingkat waktu.

Dengan Fintech Manajemen Aset, sobat DuniaFintech bisa mendapatkan semua itu dengan biaya yang terbilang cukup murah, bahkan gratis!

Individu maupun perusahaan, telah sampai dalam jangkauan para Fintech Manajemen Aset sehingga tidak ada kata “Sulit” dalam menjalani berbagai hal yang seharusnya bisa lebih mudah dan menyenangkan.

Kelola Keuangan

Salah satu hal yang masih sulit dilakukan oleh sebagian orang adalah mengelola keuangannya dengan baik, dimana pendidikan akan hal ini masih bisa dibilang cukup kurang, kecuali kalau Anda memang telah mengambil pendidikan di ranah pengelolaan keuangan ya.

Tapi, sobat milenial tidak perlu khawatir lagi karena hal ini sudah bisa kita permudah dengan jasa Fintech Manajemen Aset.

Untuk individu, salah satunya sobat bisa menggunakan aplikasi Monefy buatan Aimbity. Melalui aplikasi ini, sobat akan bisa melihat semua pengeluaran dalam satu bulan dengan mudah sehingga sobat pun dapat mengetahui ke mana saja uang yang telah dihabiskan dan melihat berapa sisa uang yang berhasil sobat kumpulkan.

Baca Juga: Tokopedia dan Modalku Menelurkan Produk Fintech Teranyar, Modal Toko

Dengan Monefy pun, sobat bisa dengan mudah memilah dan mengatur perencanaan keuangan sehingga bisa membangun neraca keuangan yang sehat dan tentunya, bisa menabung dengan tenang tanpa ada yang terlewatkan.

Untuk urusan keuangan bisnis, salah satu Fintech Manajemen Aset yang bisa sobat gunakan adalah TemanBisnis Apps. Dengan aplikasi ini, sobat bisa mencatat dan mengevaluasi transaksi, membuat laporan keuangan hingga mengunduhnya ke format Excel maupun Pdf, bahkan mencatat utang dan piutang usaha Anda.

Dengan TemanBisnis, para sobat yang sedang merintis UKM akan bisa lebih mudah menata arus kas usaha dan tentu bisa lebih mudah mendapatkan pinjaman dari bank dengan laporan keuangan yang rapih, jelas, dan teratur. Luar biasa!

Image by Pexels from Pixabay

-Syofri Ardiyanto-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Shopee Jadi Pilihan Belanja Online di Tahun 2020. Ini Rahasianya!

DuniaFintech.com - Shopee jadi pilihan belanja online di tahun 2020 menurut survei Snapchart. Tentunya Shopee memiliki daya tarik tersendiri yang menjadikannya marketplace...

Pentingnya Detoks Keuangan Sejak Dini, Lakukan Sekarang Juga!

DuniaFintech.com - Detoks keuangan merupakan cara terbaik mengembalikan kondisi kronis keuangan. Jika sebelumnya Anda mengalami masalah keuangan dengan pengeluaran yang lebih besar...

3 Kota Ini Dikategorikan Sebagai Wilayah ‘Ramah’ Mobile Game

DuniaFintech.com - Mobile game menjadi kegiatan yang semakin diminati di Indonesia. Sebagai negara dengan wilayah yang luas, tak ayal Indonesia menjadi sebuah...

Fintech Lending Memiliki Peran Besar dalam Inklusi Keuangan

DuniaFintech.com – Apakah fintech lending memiliki peran besar dalam inklusi keuangan? Untuk membuktikan hal tersebut, Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas...

Bangun Data Center Ketiga di Indonesia, Alibaba Cloud Optimis

DuniaFintech.com - Tulang punggung teknologi digital dan intelijen, Alibaba Cloud mengumumkan peluncuran untuk bangun data center ketiga di Indonesia awal tahun depan....
LANGUAGE