25.6 C
Jakarta
Sabtu, 19 Juni, 2021

Sony Mengakui Mungkin Harus Mendesain Ulang PS5

Sony mungkin saja akan mendesain ulang PS5. Mengapa? Apakah perlu menunda membeli PS5?

Jika Kamu telah mencoba mendapatkan PS5, Kamu akan tahu itu adalah tugas yang hampir sama besarnya dengan konsol itu sendiri.

Meskipun penjualan memecahkan rekor, Sony telah berjuang untuk memenuhi permintaan – dan perusahaan mungkin harus mengambil tindakan drastis untuk memindahkan saham lagi.

Pernyataan Sony Soal Desain Ulang PS5

Selama laporan pendapatan tahunan perusahaan, CFO Sony, Hiroki Totoki menegaskan bahwa kekurangan semi-konduktor berada di belakang penundaan produksi PlayStation 5. Dan untuk mengatasi masalah tersebut, Sony bahkan mempertimbangkan untuk mengubah desain konsol.

Baca Juga : Cara Daftar Jadi Rekan usaha GO-PAY agar Pembayaran Lebih Mudah

Baca Juga : Cara Menjadi Mitra Go-Food, Syarat dan Keuntungannya

Totoki mengklaim dalam laporan tersebut bahwa Sony berharap dapat melampaui 14,8 juta penjualan pada tahun 2021, yang merupakan angka penjualan tahun kedua untuk PS4. Namun untuk melakukannya, Sony harus melakukan beberapa perubahan untuk memenuhi permintaan. “Misalnya,” kata Totoki, “kami mungkin dapat menemukan sumber daya sekunder, atau dengan mengubah desain.”

Meskipun mengejutkan mendengar bahwa desain konsol baru mungkin akan segera berubah, kita tidak akan terkejut jika desain ulang tersebut sepenuhnya internal.

Menyesuaikan jumlah silikon yang dibutuhkan di dalam mesin dapat membantu Sony mengurangi kekurangan semi-konduktor.

Konon, mungkin Sony bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk men-tweak tampilan PS5. Mungkin itu bisa mengambil isyarat dari mod PS5 serba hitam yang sangat populer ini .

PS5 Bisa Saja Warna Baru

Atau bahkan PS5 berpendingin air yang konyol ini. Dengan desain konsol resmi yang tanpa ampun diejek saat diungkap musim panas lalu, mungkin tidak terlalu berlebihan untuk membayangkan Sony memberikan lapisan cat baru pada konsol tersebut.

Apa pun yang terjadi, apa pun yang mempercepat jalur produksi adalah hal yang baik dalam buku kami. Sampai saat itu, lihat penawaran konsol game terbaik hari ini di bawah. pastikan untuk melihat penawaran Nintendo Switch yang luar biasa ini.

PS5 Menjadi Spekulan di Indonesia

Orang-orang sulit mendapatkan PS5 di Indonesia saat ini. Untuk mendapatkan PS5, kamu perlu mengantri di merchant resmi. Sayangnya, penjualan PS5 habis terjual dalam waktu 1 hari saja.

Mereka yang sudah membeli secara resmi telah mendapatkan harga murah, sekitar Rp7 jutaan untuk versi digital dan sekitar Rp9 jutaan untuk disc version.

Tetapi, masalahnya adalah bahwa harga PS5 meningkat di merchant online dengan harga yang jauh lebih mahal, sekitar Rp11 juta-Rp15 juta. Sehingga, banyak orang yang sudah mendapatkan PS5 kembali menjualnya.

Tidak sedikit yang membeli dengan harga mahal tersebut, dari pada harus menunggu antrian. Tidak sedikit juga yang menunda sambil menunggu rilisan versi terbaru. Atau mereka menunggu pasokan PS5 banyak beredar di Indonesia.

Penulis : Kontributor

Editor : Gemal A.N. Panggabean

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Daftar Payment Gateway Terbaik di Indonesia 2021

Buat kamu yang ingin mengetahui daftar payment gateway 2021 terbaik di Indonesia, kamu bisa cek di sini.  Payment Gateway adalah gerbang atau medium transaksi yang...

Payment Gateway: Pengertian, Cara Kerja, dan Keunggulannya

Payment gateway merupakan media pembayaran dari layanan marketplace yang dapat memberikan otorisasi pemrosesan kartu kredit atau pembayaran langsung ke pelanggan dalam transaksi bisnis online. Metode...

Ingin Cuan Gede dalam Investasi Kripto? Gunakan Strategi HODL!

Volatilitas merupakan kondisi saat harga pasar aset kripto mengalami pelonjakan atau bahkan menurun tajam dalam waktu yang terbilang singkat. Sebagai investor, cara paling ampuh...

Danabijak, Perusahaan P2P Lending di Indonesia yang Bisa Kamu Coba

Danabijak adalah platform technology financial peer-to-peer lending (P2P lending) yang dari perusahaan PT Digital Micro Indonesia. Layanan pinjaman online ini bisa kamu dapatkan tanpa agunan...

Cerdas Memilih Platform Crowdfunding

Platform Crowdfunding adalah salah satu pendanaan bisnis yang berasal dari beberapa pemilik modal. Modal yang terkumpul dari beberapa orang tersebut akan tersalur kepada pelaku...
LANGUAGE