27.9 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli, 2024

Kumpulan Fintech Startup Akunting Indonesia

duniafintech.com – Berkenaan dengan pembukuan, terkadang diperlukan alat atau aplikasi maupun software yang dapat membantu akuntan. Oleh karena itu, hadirnya startup akunting, bisa bermanfaat bagi banyak perusahaan besar.

Berikut duniafintech.com merangkumnya untuk Anda.

-ONLINE PAJAK

Pengelolaan pajak sudah tidak lagi sulit, dikarenakan startup akunting Online Pajak memudahkannya, sehingga dapat digunakan untuk bisnis Anda. Didirikan oleh Charles Guinot, Online Pajak memiliki produk – produk pajak seperti e-Filing SPT, PPh final 1%, e-Billing dan Pajak Pay, dan sebagainya (baca juga : Cara Sederhana Bayar Pajak Melalui Online Pajak).

SLEEKR ACCOUNTING

Dalam memahami pembukuan, ketelitian dan kecermatan sangat dibutuhkan agar kolom debit dan kredit sama atau laporan laba rugi jelas alurnya. Startup akunting Sleekr tidak hanya memiliki produk untuk urusan kepegawaian saja (HR), tapi menawarkan produk lainnya yaitu akunting [baca juga : Pintar Pajak Bersama Sleekr Accounting – Mulai Dari Pajak Karyawan Hingga Perpajakan Bisnis Di INDONESIA]. Selain itu, Sleekr menjalin kolaborasi dengan Online Pajak melalui sistem Application Programming Interface (baca juga : Kerjasama Sleekr Dan Online Pajak Tingkatkan Kepatuhan Pajak Perusahaan).

JURNAL

Pemantauan laporan keuangan, sudah dapat dilakukan di mana saja. Pengguna tak lagi disulitkan, di mana startup Jurnal memudahkannya dengan pengaturan pembukuan keuangan tanpa perlu instalasi. Startup yang didirikan pada tahun 2014 ini, memiliki fitur yang dapat dimanfaatkan serta tim support Jurnal yang bersedia membantu pengguna dengan layanan telepon dan live chat online (baca juga : Mudahkan Manajemen Keuangan Bisnis Anda Dengan Startup Jurnal).

BIZ

Startup Akun.biz mengusung teknik yang simple dan easy, karena ingin memudahkan pengguna dalam pengoperasian software akuntansi (baca juga : Hemat Biaya Bersama Startup Akun.Biz). Bukan untuk individu saja, startup yang didirikan oleh Jodhi Prasunu Palgunadi ini, dapat pula digunakan untuk organisasi, komunitas, dan wirausaha kecil.

Written by : Fenni Wardhiati

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU