25.6 C
Jakarta
Jumat, 9 Desember, 2022

SUDAH TRANSFER ADOPSI CARA BAYAR BELAKANGAN SAAT BERBELANJA

duniafintech.com – Pembayaran online di Indonesia terus berkembang. Para penyedia payment gateway pun sudah relatif banyak jumlahnya. Kini, hadir Sudah Transfer yang menawarkan sistem berbelanja dengan cara bayar belakangan buat konsumen. Seperti apa mekanismenya?

Salah satu masalah utama yang masyarakat Indonesia temui saat ini adalah salah satunya dikarenakan soal metode pembayaran. Entah itu karena mereka tidak memiliki metode pembayaran yang diterima oleh merchant atau mungkin karena mereka ragu menggunakannya, disebabkan kurang yakinnya mereka terhadap kredibilitas merchant tersebut. Layanan dari Sudah Transfer ini dapat mengatasi masalah tersebut dengan cukup mudah, yaitu dengan menawarkan layanan beli sekarang bayar belakangan.

Sudah Transfer adalah metode pembayaran online yang menghapus segala kerumitan dalam berbelanja online. Kerumitan di sini mencakup registrasi, login maupun upload fund. Sudah Transfer menjadi solusi dari masalah itu.

Sudah Transfer mengadopsi sistem pembayaran di belakang atau pay after delivery yang memberikan kemudahan dan keamanan bagi konsumen. Pengguna dapat melakukan pembayaran atas barang pembeliannya besok, lusa, atau minggu depan. Tidak ada beban tambahan biaya apapun kepada pengguna.

Sudah Transfer menjamin barang yang dipesan tetap akan terkirim sesegera mungkin ke tempat pemesan. Saat telah diterima, Sudah Transfer merekomendasikan pemesan untuk memeriksanya apakah sesuai dengan pesanan dan dalam kondisi yang baik sebelum melakukan pembayaran.

Sudah Transfer juga akan mengembalikan barang yang sudah dipesan bila tak sesuai order. Pengembalian barang juga meliputi kondisi barang yang rusak atau tidak memuaskan.

Secara teknis, pembayaran menggunakan Sudah Transfer cukup mudah. Saat pengguna berada di checkout area dan siap menyelesaikan pembelian di merchant favorit, gunakan metode pembayaran e-Pascabayar Sudah Transfer. Lalu, pastikan jumlah pesanan dan alamat pengiriman sudah tepat. Selanjutnya, pengguna tinggal perlu mengonfirmasi pesanan tersebut.

Setelah pemesanan telah berhasil terverifikasi, sistem Sudah Transfer akan otomatis mencatat pesanan pengguna. Selanjutnya, merchant akan menerima, memproses, dan segera mengirimkan pesanan pengguna.

Jika pesanan sudah tiba, lakukan pembayaran kapan saja dalam tujuh hari ke rekening Sudah Transfer atau secara tunai melalui agen resmi. Dalam konteks ini, Sudah Transfer menawarkan fleksibilitas dan garansi keamanan.

Mekanisme yang ditawarkan oleh Sudah Transfer memungkinkan konsumen tidak perlu lagi membayar tagihan pembayaran mereka pada saat itu juga. Mereka dapat membayar pembelian mereka setelah mereka menerima barang pesanannya. Metode ini akan menjadi jembatan antara konsumen dan merchant agar lebih mudah dan cepat dalam melakukan transaksi pembelian secara online.

Pada prakteknya, konsumen hanya perlu memilih barang di website merchant, memasukannya ke keranjang, dan pada proses checkout, konsumen diminta untuk memilih dan menyelesaikan transaksi dengan menggunakan metode pembayaran menggunakan Sudah Transfer.

Uniknya lagi, konsumen dapat membayarnya secara tunai seperti yang biasa dilakukan saat berbelanja di pasar konvensional melalui agen-agen resmi yang terdaftar. Kemudahan, kecepatan, fleksibilitas, dan keamanan menjadi fitur utama yang ditawarkan Sudah Transfer. Saat ini, platform Sudah Transfer dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android maupun IoS.

Tidak hanya bagi konsumen, metode yang ditawarkan oleh Sudah Transfer juga bisa bermanfaat bagi merchant. Dengan menyediakan metode pembayaran Sudah Transfer di toko online mereka, artinya merchant dapat memperluas jangkauan peminat produk mereka. Para merchant bisa membidik pasar dari golongan masyarakat yang tidak mempunyai kartu kredit, e-banking, e-payment, ataupun yang sedang tidak memiliki cukup dana namun menginginkan barang tersebut dibeli saat itu juga.

Hal tersebut dapat meningkatkan kecepatan transaksi dan total penjualan produk merchant tersebut yang akan berimbas langsung pada keuntungan yang bisa diperoleh. Menariknya lagi, merchant tidak perlu khawatir mengenai pembayaran dari konsumen, walaupun jika mereka telat dalam melakukan pembayaran, merchant tetap akan menerima pembayaran atas penjualannya secara tepat waktu. Hal ini karena merchant tergaransi oleh program seller protection yang dimilikinya.

Source: sudahtransfer.com

Written by: Sebastian Atmodjo

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...

Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek sebelum Tukar Valas

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke Rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.637 di perdagangan pasar spot Rabu (7/12). Diketahui, rupiah melemah 0,05%...

Jelang Akhir Tahun, Modalku Catat Pertumbuhan Positif Fasilitas Finansial Bagi Karyawan

JAKARTA, duniafintech.com - Modalku mencatatkan pertumbuhan positif dari berbagai fasilitas finansial karyawan antara lain fasilitas Modal Karyawan dan Modal Kasbon. Dalam menyediakan fasilitas finansial bagi...

Berita Kripto Hari Ini: Mantan CEO FTX Siap-siap Dipenjara?

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini terkait sosok mantan CEO pertukaran kripto yang bangkrut, yaitu FTX, Sam Bankman-Fried. Menjadi salah satu sosok berpengaruh di...
LANGUAGE