26.7 C
Jakarta
Kamis, 7 Juli, 2022

Daftar Toko HP terpercaya di Akulaku: Shopee dan Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Apa saja sih daftar toko HP terpercaya di Akulaku? Dalam ulasan kali ini, setidaknya ada 10 toko handphone yang direkomendasikan.

Sebagai informasi, Akulaku sendiri adalah sebuah aplikasi belanja online dan penyedia pinjaman online mudah, cepat, dan terpercaya.

Lewat platform Akulaku, kamu dapat menikmati fitur belanja cicilan online tanpa kartu kredit dan pinjaman uang kilat dengan bunga rendah.

Akulaku juga menjadi salah satu platform finansial konsumen yang berkomitmen untuk menyediakan layanan finansial eksklusif, termasuk belanja dengan angsuran, di platform online marketplace yang dikelola mandiri dan berbagai platform marketplace lainnya, dan pinjaman tunai yang fleksibel.

Baca juga: Terlengkap! Ini Daftar Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah 2022

toko hp terpercaya di akulaku

Rekomendasi 10 Toko HP Terpercaya di Akulaku

1. Akulaku Shopee

Shopee adalah sebuah marketplace populer yang bermitra dengan Akulaku. Di sini, ada banyak pilihan handphone yang ditawarkan, mulai dari harga terjangkau hingga yang dibanderol dengan harga mahal.

Jika membeli produk di toko HP di Akulaku ini maka kamu memilih metode cicilan tanpa kartu kredit.

Namun, sebelum membeli, ada baiknya cek lagi limit kredit Akulaku kamu terlebih dahulu. Pasalnya, jangan sampai kamu gagal membawa pulang handphone impian hanya karena jumlah limit yang tidak memadai.

2. Akulaku Bukalapak

Pembelian handphone pun selanjutnya juga bisa kamu lakukan di Bukalapak. Adapun marketplace ternama di Indonesia ini terdaftar sebagai merchant resmi Akulaku sehingga kamu tidak perlu ragu bertransaksi secara kredit.

Di samping itu, pilihan handphone yang tersedia sangat beragam sehingga lebih mudah untuk menemukan tipe dan merk yang sesuai kebutuhan. Ketika check out, jangan lupa ya untuk memilih metode pembayaran Akulaku cicilan tanpa kartu kredit.

3. Akulaku JD.ID

JD.ID menjadi marketplace lainnya yang bekerja sama dengan Akulaku yakni. Di sini, tersedia banyak pilihan handphone dengan spesifikasi yang memadai hingga super lengkap dan canggih.

Adapun metode pembayaran cukup menggunakan limit Akulaku yang kamu miliki. JD.ID pun nantinya akan melampirkan informasi berupa besaran cicilan, suku bunga, dan denda yang dibebankan apabila melanggar ketentuan.

Pastikan bahwa kamu membaca dengan cermat agar pembayaran cicilan lancar hingga lunas.

4. Akulaku BliBli.com

Toko HP terpercaya di Akulaku selanjutnya, yaitu BliBli.com. Nama marketplace yang satu ini tentunya sudah akrab terdengar.

Nah, kamu dapat mempercayakan pembelian HP impian secara kredit melalui BliBli.com. Akulaku sebagai mitra pembiayaan juga akan memberikan kemudahan dalam pembelian secara kredit tanpa syarat yang mencekik.

Menariknya lagi, kamu bisa memperoleh gratis ongkir hingga Rp200 ribu saat berbelanja HP di BliBli.com.

5. Official Store OPPO

Bukan hanya dengan marketplace, Akulaku pun bermitra dengan official store, dalam hal ini OPPO.

Dengan demikian, kamu dapat langsung membeli handphone OPPO dari toko resmi secara online tanpa khawatir mengenai keaslian barang yang nantinya didapat.

Di samping terjamin asli, kelebihan lainnya dari berbelanja di official store OPPO adalah pastinya bergaransi serta harga yang ditawarkan akan lebih murah.

6. Official Store Xiaomi

Para pecinta HP Xiaomi dapat membeli tipe handphone impian dengan pembayaran kredit menggunakan Akulaku. Hal itu kian mudah sebab official store Xiaomi juga menjadi salah satu merchant perusahaan fintech tersebut.

Jika kamu sudah menemukan tipe HP yang akan dibeli maka kamu hanya perlu melanjutkan ke metode pembayaran dengan memilih Akulaku. Mekanisme cicilan juga telah tertera dengan jelas dan proses pengiriman pun dijamin aman.

7. Official Store Realme

Realme pun masuk dalam daftar toko terpercaya di Akulaku, dengan menawarkan pilihan tipe handphone berkualitas. Dengan membeli di toko resmi, tentunya keaslian produk tidak perlu lagi diragukan.

Di samping itu, kamu juga akan memperoleh jaminan garansi apabila terjadi kerusakan pada handphone nantinya.

Adapun pembayaran handphone menggunakan metode cicilan Akulaku yang aman dan praktis. Pastikan juga bahwa limit kredit kamu mencukupi untuk melanjutkan transaksi.

8. Official Store Samsung

Kabar bahagia! Handphone Samsung pun dapat kamu beli secara kredit sehingga tidak perlu menabung terlebih dahulu.

Adapun kemudahan ini dapat kamu peroleh sebab official store Samsung juga masuk sebagai merchant resmi Akulaku. Tipe handphone Samsung apa saja yang kamu mau pastinya bisa dengan cepat kamu peroleh via cicilan tanpa kartu kredit.

Nah, jangan lupa juga untuk mengecek bagian promosi sebab biasanya ada promo gratis ongkir yang dapat kamu klaim di situ.

9. Official Store VIVO

Kamu penggemar handphone VIVO? Kabar baiknya adalah kamu bisa membawa pulang tipe VIVO dambaan dengan mengandalkan pembelian secara kredit melalui Akulaku.

Jangan khawatir ya sebab kualitas dan keaslian produk jelas terjamin lantaran VIVO terdaftar sebagai merchant di Akulaku. Di lain sisi, jangan lupa juga untuk mencermati ketentuan tentang denda dan bunga kredit supaya kamu tidak kewalahan sewaktu mengembalikan dana.

10. Official Store Huawei

Toko HP di Akulaku berikutnya yang juga terpercaya adalah official store Huawei, yang menawarkan kualitas gadget terbaik dengan harga yang bersaing.

Adapun pilihan handphone yang tersedia juga cukup lengkap sehingga memudahkan kamu untuk menemukan tipe yang terbaik sesuai kebutuhanmu.

Persyaratan Kredit HP di Akulaku

Ada beberapa persyaratan yang mesti dipenuhi untuk membeli handphone secara kredit menggunakan Akulaku, di antaranya sebagai berikut.

1. Usia minimal pemohon kredit 23 tahun yang dibuktikan dengan KTP yang masih berlaku

2. Pemohon harus berdomisili di salah satu area, yaitu Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Daerah Istimewa Yogyakarta

3. Mengunggah slip gaji khusus bagi pemohon yang berstatus sebagai karyawan

4. Menyertakan nomor NPWP khusus bagi pemohon yang memiliki bisnis. Jika belum mempunyai NPWP maka bisa melampirkan rekening giro sebagai gantinya

5. Memiliki limit kredit yang mencukupi untuk bertransaksi handphone via merchant Akulaku dengan sistem cicilan

Baca juga: Lengkap! Begini Cara Buka Toko di Shopee untuk Pemula

Panduan Cara Membeli HP di Akulaku

Sebagai gambaran atau ilustrasi, berikut ini cara bertransaksi lewat toko HP di Akulaku via Bukalapak.

1. Buka aplikasi Bukalapak kemudian login ke akun kamu

2. Setelah itu, masukkan nama dan tipe handphone di kolom pencarian dalam aplikasi sehingga bisa menemukan produk yang diinginkan lebih cepat

3. Pilih handphone yang ingin kamu beli, kemudian cermati spesifikasi yang dimiliki untuk memastikan

4. Lanjutkan dengan mengklik opsi Tambahkan ke Keranjang

5. Selanjutnya, isi data diri berupa nama, alamat pengiriman lengkap, catatan khusus untuk penjual (jika ada), dan jenis ekspedisi yang diinginkan

6. Kemudian, pada kolom Metode Pembayaran, pilih Cicilan Tanpa Kartu Kredit lalu pilih lagi Akulaku

7. Akhiri dengan menekan opsi Bayar

8. Setelah selesai memilih handphone di Bukalapak, sekarang saatnya kamu login ke akun Akulaku untuk melanjutkan proses pembayaran

9. Pilih tenor cicilan yang tersedia. Pastikan bahwa kamu memilih tenor sesuai dengan kesanggupan finansial

10. Lalu, pilih Konfirmasi Pembayaran dan selanjutnya Akulaku akan mengirimkan kode OTP melalui SMS

11. Jika sudah menerima kode maka masukkan OTP ke kolom yang tersedia dalam aplikasi, kemudian klik “Konfirmasi”

12. Tunggu sampai Akulaku mengirimkan notifikasi bahwa pembayaran sudah berhasil dilakukan

13. Proses pengiriman handphone akan segera dilakukan oleh merchant

14. Cek detail cicilan yang harus kamu bayarkan pada menu Tagihan dalam aplikasi Akulaku

Kesimpulan

Pilihan toko HP terpercaya di Akulaku sangat banyak kan? Dengan demikian, hal itu akan memudahkan kamu untuk mendapatkan handphone dambaan dengan sistem kredit. Beli yuk sekarang juga!

Baca juga: Neobank Lagi Tren, Ini Daftar Fintech yang “Caplok” Bank di Indonesia

 

Penulis: Kontributor/Boy Riza Utama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Mengaktifkan Flexi Cash Jenius, Ini Panduannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara mengaktifkan Flexi Cash Jenius, sulit enggak ya? Tentu saja tidak sebab di sini kamu akan menemukan panduannya. Sebagai informasi, Flexi Cash...

Biaya Klaim Asuransi Mobil, Begini Ketentuannya

JAKARTA, duniafintech.com – Adakalanya biaya klaim asuransi mobil akan membuat para pemilik asuransi terkejut saat mengetahui besarannya. Sejatinya, biaya ini ada di polis asuransi, tetapi...

Cara Main Crypto Dengan Mudah dan Aman, Pastinya Cuan

JAKARTA, duniafintech.com - Cara main crypto dapat dimulai dengan membuka rekening di Pedagang Komoditi Aset Kripto. Setelah akun dibuat, pelanggan dapat melakukan transaksi crypto...

Pinjaman Online Resmi OJK 2022, Cek di Sini

JAKARTA, duniafintech.com - Pinjaman Online resmi OJK 2022 tentunya lebih terjamin dan terpercaya. Izin dari otoritas jasa keuangan (OJK) sebagai lembaga yang menaunginya menjadi...

Biaya Kartu Kredit BCA di Semua Jenis Kartu

JAKARTA, duniafintech.com – Biaya kartu Kartu Kredit BCA tentunya sangat penting untuk diketahui, utamanya oleh para pengguna kartu kredit BCA. Hal itu karena ada sejumlah...
LANGUAGE