25.8 C
Jakarta
Sabtu, 15 Agustus, 2020

Transaksi Tak Sukses? Minta Bantuan Tripay

duniafintech.com – Berdiri di tahun 2017, TriPay merupakan bisnis rintisan dengan layanan distributor, server dan agen pulsa all operator berbasis web yang berfokus terhadap kualitas transaksi layanan pembelian, pembayaran pulsa, pengalaman konsumen serta kualitas harga termurah.

Tripay terus berupaya memberikan pengalaman transaksi layanan terbaik serta membangun sistem automasi yang efektif dan efisien demi kenyamanan konsumen dalam bertransaksi.

Tripay merupakan salah satu server pulsa elektrik yang ada di Indonesia. Sejumlah produk yang dilayani oleh Tripay antara lain pulsa, voucher game, token listrik, dll yang dibeli oleh pengguna di situs P-Store.ID.

Sebagai distributor pulsa, Tripay berperan dalam mempermudah bisnis pulsa menjadi lebih sederhana dengan sistem multichip, yang artinya pengguna tidak perlu lagi banyak chip dan ponsel untuk tiap-tiap operator karena Tripay telah menyediakan berbagai sistem pengisian pulsa, seperti website, WebApps, aplikasi Messanger, dan API untuk melakukan pengisian pulsa all operator, pembayaran PLN prabayar, voucher game online, dll.

Baca juga

Baca juga

Tripay juga memiliki fitur WebApps yang menyerupai aplikasi Android, tetapi tidak perlu untuk men-download dan tidak boros memori. Fitur lainnya yang menarik adalah SMS Buyer, yakni notifikasi berupa pesan singkat yang akan terkirim kepada pembeli jika transaksi yang dilakukan sukses.

Tambah lagi, ada pula fitur Refund Transaksi, yakni pengembalian saldo jika transaksi yang dilakukan mendapatkan status sukses, tetapi pulsa/produk belum masuk kepada pembeli. Ini merupakan fitur perlindungan kepada pengguna dalam bertransaksi jika dalam transaksi mengalami pemotongan saldo, tetapi produk yang dibeli tidak sampai kepada pembeli.

Refund dapat dilakukan dengan menghubungi CS P-Store.ID dengan meyebutkan ID yang tertera pada riwayat transaksi. Refund dapat diberikan jika CS Tripay sudah melakukan pengecekan terhadap server dan telah dipastikan produk tidak masuk kepada pembeli. Jika dalam Refund pengguna telah melakukan complain kepada CS dan CS telah memastikan bahwa produk masuk kepada pembeli, tetapi pembeli merasa belum menerima produk yang di beli, disarankan untuk menghubungi Call Center dari operator/provider produk. Refund tidak dapat dilakukan jika Tripay memastikan produk telah valid terkirim kepada pembeli.

Tripay tidak membatasi jumlah deposit saldo pengguna. Pengguna dapat melakukan deposit saldo sesuai keinginannya. Selain itu, Tripay juga membuka kesempatan untuk menjadi agen melalui tiga cara mudah untuk memulai bisnis anda dengan cara mendaftar, deposit, dan transaksi. Di samping agen, Tripay juga membuka kesempatan kepada pengguna untuk memanfaatkan Referral, yakni program untuk mengajak orang bergabung di P-Store.ID.

Setiap orang yang diajak dan melakukan topup (deposit saldo) pertama kali dengan minimal deposit saldo Rp100.000,- akan mendapatkan bonus saldo gratis sebesar Rp1.000,- langsung ditambahkan ke saldo pengguna.

Baca juga

Source: tripay.co.id

Written by: Sebastian Atmodjo

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Indonesia, Raih Keuntungan Optimal Dengan Ini

DuniaFintech.com - Masih bingung bagaimana cara mendapatkan Bitcoin gratis di indonesia? Berikut beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan keuntungan investasi...

Daftar Nama Besar Perusahaan Pemberi Modal Startup Indonesia

DuniaFintech.com - Ekosistem usaha rintisan, atau dikenal dengan sebutan startup telah menjadi tren positif dalam mendukung ekonomi digital Indonesia. Adopsi dan perkembangan...

Aplikasi Penghasil Saldo Gopay yang Banyak Diburu Kaum Milenial, Apa Saja? Simak Disini

DuniaFintech.com - Generasi milenial kini semakin dimudahkan dalam mencari sumber pendapatan tambahan dengan kemajuan teknologi internet. Selain banyaknya pekerjaan sampingan dengan sistem...

Fintech P2P Lending Jadi Primadona, Pinjaman Meroket Di Tengah Pandemi

DuniaFintech.com - Fintech P2P Lending jadi primadona? Pinjaman online lewat fintech peer to peer (P2P) lending meroket di tengah pandemi Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Berdasarkan...

Facebook Berencana Akuisisi Perusahaan Aplikasi Saingan TikTok

DuniaFintech.com - Bukan TikTok, raksasa jejaring sosial Facebook berencana akuisisi perusahaan aplikasi Dubsmash sebagai ancang-ancang atas upaya Microsoft mengakuisisi Tiktok. Menurut sebuah...
LANGUAGE