26.8 C
Jakarta
Jumat, 1 Maret, 2024

Tutorial Investasi Bitcoin dan Strategi Fix Cuan Nih

JAKARTA, duniafintech.com – Tutorial investasi Bitcoin agar cuan maksimal, kalimat ini tentu selalu ada dibenak para investor crypto. Berinvestasi Bitcoin dapat dilakukan dengan mudah, caranya adalah dengan membelinya dari tempat dimana Anda dapat membeli dan menjual aset kripto.

Beli Bitcoin tidak harus dengan harga puluhan juta, sekarang bisa dimulai dengan modal kecil hanya Rp25 ribu.

Kali ini tim DuniaFintech.com akan mengulas tutorial sekaligus strategi investasi bitcoin guna mengantongi keuntungan yang maksimal.

Tutorial dan Strategi Investasi Bitcoin

Tahapan Investasi Bitcoin

  • Membuat akun di platform crypto yang terdaftar di Indonesia
  • Selesaikan proses pendaftaran dan verifikasi atau KYC.
  • Melakukan deposit
  • Lakukan pembelian Bitcoin
  • Lakukan transaksi jual atau beli
  • Periksa akun Anda jika proses investasi Bitcoin berhasil

Anda dapat membaca artikel Tutorial Investasi Bitcoin ini untuk keseluruhan proses. Membeli berarti Anda sudah menjadi bagian dari investasi.

Pedoman dan Strategi Investasi Bitcoin

Pertama-tama, jika Anda akan melakukan investasi, Anda harus mempelajari dengan cermat apa yang Anda investasikan. Di bawah ini adalah beberapa tip sederhana namun terbukti yang harus dibuat strategi oleh setiap orang.

  • Gunakan metode mempercepat untuk memperlambat: ada baiknya melakukan penelitian terlebih dahulu terkait aset crypto yang akan dipilih kurang lebih selama dua pekan
  • Jangan membeli koin hanya karena harganya naik
  • Investasikan sebanyak yang Anda butuhkan

Yang paling penting adalah mempertimbangkan keputusan Anda dengan hati-hati saat memilih target investasi, apa yang Anda pilih terserah Anda.

Baca jugaKeuntungan Investasi Bitcoin Cash, Simak ini Ya!

Tutorial Investasi Bitcoin dan Strategi Fix Cuan Nih

Baca jugaCara Trading Bitcoin Tanpa Modal Begini Lho!

Alasan untuk berinvestasi dalam Bitcoin

Ada beberapa alasan untuk mempertimbangkan Bitcoin sebagai sarana investasi.

  • Adanya Permintaan dan Penawaran

Bitcoin memiliki pasokan terbatas hanya 21 juta. Setiap empat tahun, jumlah Bitcoin yang diproduksi untuk mata uang kripto ini juga dibelah dua untuk menjaga agar pasokan tetap konstan. Hal ini terkadang membuat semakin sulit untuk mendapatkan Bitcoin, karena dengan jumlah ini, penambangan Bitcoin diperkirakan akan selesai pada tahun 2140.

Pada tahun 2020, harga Bitcoin turun setengahnya, dan setelah halving, harga Bitcoin terbukti dengan sendirinya. lebih mahal lagi karena Bitcoin semakin sulit didapat karena permintaan BTC semakin meningkat kan, tapi sudah sampai ke investor institusional. Oleh karena itu, harga Bitcoin akan naik dalam beberapa tahun karena permintaan lebih besar dari penawaran.

  • Likuiditas Tinggi

Alasan lain untuk mempertimbangkan perdagangan crypto tahun depan adalah tingginya likuiditas di dunia perdagangan cryptocurrency. Intinya adalah membeli dan menjual crypto itu mudah. Bitcoin, misalnya, selalu diminati. Menurut data, jumlah dompet kripto meningkat menjadi lebih dari 50 juta pada tahun 2020.

Bisnis kripto saat ini sangat mudah diakses dan diperuntukkan tidak hanya untuk perusahaan besar dan investor ambisius serta “whale” lainnya di semua jenis industri. Ini tidak sesulit kelihatannya. Jual beli barang cepat dan mudah karena platform perdagangan memiliki organisasi teknologi yang baik.

  • Memiliki Potensi Pengembalian yang Besar

Peluang untuk mendapat untung adalah alasan utama orang berinvestasi dalam cryptocurrency. Perdagangan mata uang ini, meskipun relatif “baru”, memiliki potensi pengembalian yang jauh lebih tinggi dibandingkan jenis investasi tradisional seperti saham atau aset lainnya. Meskipun cryptocurrency sangat fluktuatif, peluang untuk menghasilkan keuntungan besar dari satu transaksi masih sangat mungkin terjadi. Dianjurkan untuk mempertimbangkan semua faktor dan potensi risiko sebelum membuat komitmen apa pun. Jika Anda memutuskan untuk berpartisipasi dalam jenis investasi ini pada tahun 2022, kembangkan strategi risiko yang efektif untuk membatasi kerugian dan melakukan investasi Bitcoin dengan aman dan nyaman. Kebebasan

Berinvestasi dalam saham, obligasi, atau real estat terkenal sulit karena membutuhkan banyak dokumen untuk disiapkan. Ini berbeda dengan investasi Bitcoin atau crypto yang bisa dilakukan dengan mudah tanpa dokumen yang rumit. Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi pembelian Bitcoin yang tersedia secara luas di Playstore, menyelesaikan proses pendaftaran, melakukan deposit, dan mulai membeli Bitcoin pertama Anda. Dengan koneksi internet yang memadai, semuanya bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Baca jugaKoin Kripto yang Akan Naik dan Berikut Prediksinya ya!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE