33.7 C
Jakarta
Minggu, 23 Juni, 2024

Tutorial Investasi Crypto yang Mudah dan Cuan

JAKARTA, duniafintech.com – Panduan investasi Crypto jelas merupakan topik hangat dalam hal tutorial yang banyak dibicarakan di era digital saat ini. Selain itu, kaum milenial sekarang bergegas untuk berinvestasi dalam cryptocurrency. Crypto yang makin populer menjadikan instrumen ini menarik untuk dijadikan bahan investasi bagi para milenial.

Namun banyak juga yang jatuh ke dalam pusaran penipuan ketika mereka berinvestasi di aset kripto. Tentu saja, para investor aset kripto sangat memperhatikan prosedur dan bagian keamanan dalam membeli aset kripto.

Tutorial Investasi Crypto untuk Pemula

Saat melakukan investasi crypto, kita perlu memahami bahwa pada dasarnya kekayaan crypto diciptakan dengan membeli dan menjual kembali cryptocurrency yang Anda miliki. Mencari dan menentukan kripto exchange resmi di bawah pengawasan Bappebti adalah hal yang pertama dan terpenting dilakukan sebelum memustuskan untuk investasi kripto.

Selain itu, investor kripto dapat menggunakan uang digital, atau pun mata uang kripto apa pun untuk pendanaan atau penyimpanan. Langkah selanjutnya adalah memilih cryptocurrency dengan setoran bank, akun uang gratis, atau dompet digital.

Baca jugaAplikasi Trading Crypto Terbaik, Yuk Kita Simak!

ISFF 2023 INDODAX

Baca jugaKoin Kripto yang Akan Naik dan Berikut Prediksinya ya!

Dengan uang ini, operator atau yang disebut investor crypto dapat membeli aset dalam bentuk koin atau instrumen crypto lainnya untuk mendapatkan keuntungan atau hanya untuk investasi jangka panjang. Investasi kripto ini juga menguntungkan karena jika investor bisa melakukan riset detail terhadap instrumen kripto yang menguntungkan, bukan tidak mungkin bisa mengantongi keuntungan maksimal.

Banyak cryptocurrency bisa menjadi pilihan. Namun, para profesional investasi crypto pasti akan melakukan banyak penelitian untuk mendapatkan jawaban yang solid tentang koin mana yang akan dibeli, dan mereka juga memiliki peluang bagus untuk menghasilkan keuntungan besar.

Tutorial Investasi Crypto untuk Pemula

Salah satu cara berpartisipasi dalam aset digital Indonesia adalah dengan berinvestasi crypto bersama Indodax. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mulai berinvestasi crypto dengan Indodax:

  • Buat sebuah akun

Silahkan mengunjungi situs resmi Indodax untuk membuat akun baru

  • Kontrol akun

Untuk mengakses semua fitur dan fungsi Indodax, Anda harus melakukan konfirmasi akun melalui email yang dikirimkan oleh Indodax setelah mengisi formulir pendaftaran. Untuk verifikasi, siapkan dokumen seperti KTP atau paspor, foto dengan KTP Anda dan halaman dengan tulisan “Indodax” dan tanggalnya. Ikuti petunjuk di situs web untuk menyelesaikan proses verifikasi.

  • Isi Dompet Akun

Jika akun Anda memenuhi syarat, Anda dapat menambahkan dana ke akun Anda. Klik menu di atas dan Anda akan melihat detail rekening bank Indodax Anda. Selanjutnya Anda bisa melakukan transaksi dengan transfer ke akun atau rekening sekaligus melengkapi formulir konfirmasi deposit.

  • Memilih Aset Kripto

Setelah Anda memiliki saldo akun Indodax, Anda bisa mulai memilih cryptocurrency apa yang ingin Anda beli. Aset kripto Indodax antara lain Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP) dan masih banyak lagi. Di bagian ini Anda dapat memilih pasangan perdagangan yang Anda inginkan.

  • Lindungi Aset Kripto Anda

Setelah pembelian crypto berhasil, hal terpenting adalah memahami cara menyimpannya dengan benar dan aman. Dompet Crypto Akun Indodax adalah alternatif untuk menyimpan atau mengirim cryptocurrency dengan aman dan nyaman ke dompet crypto pribadi seperti dompet digital. Jangan pernah membagikan informasi pribadi Anda dengan orang lain atau orang tersayang untuk menjaga keamanan aset kripto Anda.

Sekian artikel yang membahas terkait tutorial investasi crypto. Selamat mencoba ya.

Baca jugaCara Trading Bitcoin Tanpa Modal Begini Lho!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

Iklan

ARTIKEL TERBARU