Udah Ga Zaman Belanja Pakai Kartu Kredit, Inilah Aplikasi Cicilan Digital Terbaik 2020

0
1169
Aplikasi cicilan digital
Ilustrasi

Duniafintech.com – Aplikasi cicilan digital adalah salah satu produk Fintech yang popular saat ini. Selain dinilai lebih simpel dan mudah karena tidak membutuhkan kartu sebagai media penunjang, aplikasi ini bisa diakses waktu-waktu. Sehingga tidak heran jika kini banyak sekali orang yang memilih untuk mencari aplikasi pinjaman tanpa kartu kredit.

Anda sudah tidak perlu memerlukan kartu kredit sehingga hanya menggunakan ponsel saja jadi layanan pun bisa dipakai dengan efisien dan efektif. Tidak memakan waktu yang lama karena ada proses pengajuan yang panjang. Tentunya pastikan aplikasi cicilan digital sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan sehingga aman. Apalagi, saat ini banyak sekali masyarakat yang sudah menggunakan smartphone dan aplikasi pinjaman ini bisa diakses dengan mudah.

Inilah beberapa fintech yang bisa dijadikan rujukan ketika membutuhkan pinjaman cicilan tanpa kartu kredit.

Akulaku

Akulaku merupakan salah satu aplikasi cicilan digital terbaik 2020 yang bisa digunakan untuk membeli barang di e-commerce, tanpa kartu kredit tentunya. Dengan menggunakan akulaku ini Anda hanya perlu mengunduh aplikasi akulaku melalui Play Store kemudian hal selanjutnya adalah melakukan registrasi atau pendaftaran akun dengan menggunakan nomor handphone.

Anda bisa mengajukan berapa limit kredit yang sesuai dengan penghasilan maupun pekerjaan. Sehingga Anda juga perlu mengisi data dan info terkait pekerjaan dengan jujur. Akulaku ini menyediakan kredit hingga lebih dari 5 juta dan bunga hariannya 0,9%. Anda juga bisa belanja di merchant offline yang sudah bekerjasama dengan akulaku dan melakukan pembelian barang di situs e-commerce akulaku.

Baca Juga:

Home Credit

Buat Anda yang sering melakukan kredit pembiayaan dengan membeli furniture maupun elektronik dan perangkat lunak tanggal lahirnya, Home Credit tentu sudah tidak asing lagi. Sebab Home Credit ini merupakan aplikasi pembiayaan yang membantu Anda untuk memberikan cicilan dan tentunya tanpa kartu kredit.

Saat ini Anda bisa dengan mudah mengajukan cicilan di aplikasi home credit yang bisa Anda unduh terlebih dahulu di playstore. Anda akan dikenakan biaya administrasi yang langsung dibayarkan bersama uang muka. Perlu Anda ketahui bahwa uang muka yang dibayarkan tersebut tidak termasuk pada cicilan pertama. Adapun biaya cicilan bulanan yaitu sebesar Rp5.000 dan biaya pelunasan awal sebesar Rp150.000.

Cicil

Para mahasiswa mungkin cukup familiar dengan aplikasi pinjaman Cicil. Hal ini karena Cicil adalah aplikasi cicilan tanpa kartu kredit yang sangat membantu para mahasiswa apabila ingin membeli beberapa keperluan untuk kuliah seperti ponsel maupun laptop. Fitur pinjaman yang diberikan oleh Cicil ini memang menarik karena sangat spesifik yaitu dikhususkan bagi para mahasiswa saja.

Itulah berbagai pilihan pinjaman atau aplikasi cicilan digital. Dengan begitu, sekarang Anda tidak perlu bingung lagi apabila membutuhkan dana tunai dalam waktu yang cukup singkat tanpa harus memiliki kartu kredit sebelumnya. Apalagi, saat ini banyak sekali berbagai pilihan pinjaman jenis paylater yang bisa Anda manfaatkan dari Gojek, OVO, maupun Traveloka. Jangan lupa untuk selalu memastikan bahwa aplikasi pinjaman online yang kamu pilih tersebut sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan. Sehingga transaksi yang kamu lakukan akan lebih aman.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here