Pinjam Duit Mudah di Bank BRI, Ajukan dengan Cara Ini agar Kredit Disetujui

0
300
pinjam duit di bank bri

Duniafintech.com – Anda pasti sering menemukan iklan yang mempromosikan mengenai cara pinjam uang di bank yang membuat Anda tertarik untuk menggunakan pinjaman bank tersebut. Apalagi saat ini banyak sekali Bank konvensional yang menawarkan produk cara pinjam uang di bank tanpa jaminan. Untungnya, sekarang produk pinjam duit di Bank BRI semakin banyak dan mudah diajukan.

Tidak seperti dulu, banyak jasa yang menawarkan cara pinjam uang di bank keliling, sekarang pihak bank mengganti strategi promosi mereka dengan melalui media social guna menarik lebih banyak nasabah. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan pinjam duit di bank BRI, Anda wajib mengetahui syarat yang di keluarkan oleh bank ini.

Syarat dan cara mendapatkan pinjaman Bank BRI sebenarnya sangat mudah. Anda hanya perlu pergi ke kantor cabang terdekat Bank BRI. Untuk syaratnya dapat dikatakan cukup mudah dan berlaku untuk semua jenis pinjaman Bank BRI. Ada beberapa syarat umum untuk mengajukan pinjam duit di Bank BRI, seperti

  1. Wajib mengisi formulir pengajuan pinjaman uang Bank BRI.
  2. Wajib untuk membuka rekening BRItama.
  3. Usia minimal 21 tahun ataupun sudah menikah.
  4. Mengajukan pinjaman yang sesuai dengan domisili tinggal Anda

Baca Juga:

Pinjaman Online Ceria dari Bank BRI

Pinjaman lain dan terbaru dari BRI adalah pinjaman online BRI Ceria. Pinjam duit di Bank BRI ini melalui aplikasi pinjaman online (fintech) BRI Ceria yang bisa digunakan untuk belanja di berbagai merchant.

Keunggulan dari BRI Ceria adalah kamu bisa belanja online tanpa kartu kredit apapun. Limit yang diberikan pinjaman online ini Rp500 ribu hingga Rp20 juta. Selain itu, tenor pinjaman dari 1 hingga12 bulan. Untuk mendapatkan pinjaman ini, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi di PlayStore. Setelah itu, ikuti langkah-langkah untuk melakukan registrasi online. Jika disetujui, Anda akan mendapatkan pinjaman sesuai limit yang diajukan di berbagai merchant yang telah digandeng BRI Ceria.

Pembayaran bunga BRI Ceria tergolong wajar dengan pinjaman online lain yaitu 1,42 persen per bulan atau 26,95 persen per tahun.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here