32.8 C
Jakarta
Selasa, 3 Agustus, 2021

VMWare Siap Buka Kolaborasi Ekosistem di Asia Tenggara

DuniaFintech.com – VMWare, pengembang teknologi dunia mengumumkan tawaran ekosistem untuk mitra terkait di wilayah Asia Tenggara. Hal ini, ditunjukkan melalui gelaran EMPOWER Online APJ yang dihadiri lebih dari 1.200 mitranya di kawasan Asia Pasifik dan Jepang.

Pada perhelatan tersebut VMWare, beserta mitra tengah mengkaji keterlibatan publik untuk mempercepat pemanfaatan sektor digital dalam aktivitas sehari-hari. Selain itu, wacana penggunaan mobile-first dan adaptasi sektor industri untuk mencapai transformasi menuju digital juga menjadi bahasan dalam forum.

Sebagai perusahaan pengembang inovasi yang telah melantai di pasar jual/beli saham New York (NYSE: VMW), EMPOWER Online APJ menjadi strategi dalam menyolidkan ekosistem mitra. Adanya forum ini diharapkan dapat mengeksplorasi inovasi setiap mitra serta mendukung percepatan digitalisasi sehingga membangun bisnis yang adaptif di pasar yang dinamis.

Baca juga:

Komitmen VMWare Kepada Mitra

Ada forum sebut juga disampaikan bahwa VMWare berkomitmen untuk memberikan strategi dan prioritas kepada lebih dari 300 pelaku bisnis di kawasan Asia Tenggara dan Korea (SEAK). Pada sesi Partner Executive Briefings, sejumlah pelaku bisnis memberikan beberapa wawasan dan strategi untuk terus berinovasi di tengah gejolak ekonomi dunia. Selain itu, wawasan akan membangun talenta, akselerasi dan jejaring juga dihadirkan pada sesi tersebut.

Fan Qu selaku direktur kemitraan kawasan Asia Tenggara dan Korea mengapresiasi atas kepercayaan mitra yang telah terjalin hingga kini. Ia pun berjanji untuk terus berkomitmen sebagai konsultan teknologi dalam memberi inovasi dan kreativitas mitra, percepatan transformasi digital dapat terwujud oleh mitra.

“Kemitraan yang erat dan transformasi bisnis yang disusun bersama-sama dengan mitra menjadi kunci sukses dalam pembangunan ekosistem inovasi di kawasan regional,”

“Melalui inisiatif ini, kami berharap dapat mendukung perusahaan-perusahaan tersebut untuk beradaptasi dengan cepat, sehingga berjaya di era mobile-first saat ini,”

Pada forum ini, terdapat 13 penghargaan dianugerahkan kepada 33 mitra VMware atas kontribusi mereka dalam mendukung terwujudnya ekosistem inovasi di Asia yang lebih baik.

DuniaFintech/Fauzan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Semester I/2021 : BAPPEBTI Blokir 622 Situs Bursa Berjangka Tanpa Izin

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau Bappebti Kementerian Perdagangan telah memblokir 109 situs web di bidang perdagangan berjangka komoditi (PBK). Situs-situs tersebut tidak berizin...

OJK : Semester I/2021 Sektor Jasa Keuangan Mulai Stabil

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat hingga data semester I 2021 sektor jasa keuangan tetap stabil. Hal ini diharapkan dapat memperbaiki ekonomi Indonesia. Ini karena...

Apa Itu NFT? Apa Hubungannya NFT dengan Aset Kripto?

NFT saat ini sedang hype atau sedang ramau di dunia kripto dan dunia digital. Apa itu NFT? Mari kita pelajari penjelasannya. Era digitalisasi saat ini...

Harga Bitcoin Hari Ini : Masih di Rp570 Jutaan, Ethereum Juga Bisa Naik

Harga Bitcoin hari ini masih bertahan di Rp570 jutaan. Penurunan harga wajar masih bisa terjadi. Namun, tidak demikian dengan Ethereum. Harga Bitcoin hari ini...

Tanpa Syarat, Indodax Gratskan Biaya Trading dan Withdraw Selamanya

Indodax, startup Bitcoin and crypto exchanges Indonesia terus meningkatkan pelayanan kepada para member dan komunitas aset kripto di Indonesia. Kali ini, Indodax menerapkan gratis...
LANGUAGE