26.6 C
Jakarta
Kamis, 2 Juli, 2020

VMWare Siap Buka Kolaborasi Ekosistem di Asia Tenggara

DuniaFintech.com – VMWare, pengembang teknologi dunia mengumumkan tawaran ekosistem untuk mitra terkait di wilayah Asia Tenggara. Hal ini, ditunjukkan melalui gelaran EMPOWER Online APJ yang dihadiri lebih dari 1.200 mitranya di kawasan Asia Pasifik dan Jepang.

Pada perhelatan tersebut VMWare, beserta mitra tengah mengkaji keterlibatan publik untuk mempercepat pemanfaatan sektor digital dalam aktivitas sehari-hari. Selain itu, wacana penggunaan mobile-first dan adaptasi sektor industri untuk mencapai transformasi menuju digital juga menjadi bahasan dalam forum.

Sebagai perusahaan pengembang inovasi yang telah melantai di pasar jual/beli saham New York (NYSE: VMW), EMPOWER Online APJ menjadi strategi dalam menyolidkan ekosistem mitra. Adanya forum ini diharapkan dapat mengeksplorasi inovasi setiap mitra serta mendukung percepatan digitalisasi sehingga membangun bisnis yang adaptif di pasar yang dinamis.

Baca juga:

Komitmen VMWare Kepada Mitra

Ada forum sebut juga disampaikan bahwa VMWare berkomitmen untuk memberikan strategi dan prioritas kepada lebih dari 300 pelaku bisnis di kawasan Asia Tenggara dan Korea (SEAK). Pada sesi Partner Executive Briefings, sejumlah pelaku bisnis memberikan beberapa wawasan dan strategi untuk terus berinovasi di tengah gejolak ekonomi dunia. Selain itu, wawasan akan membangun talenta, akselerasi dan jejaring juga dihadirkan pada sesi tersebut.

Fan Qu selaku direktur kemitraan kawasan Asia Tenggara dan Korea mengapresiasi atas kepercayaan mitra yang telah terjalin hingga kini. Ia pun berjanji untuk terus berkomitmen sebagai konsultan teknologi dalam memberi inovasi dan kreativitas mitra, percepatan transformasi digital dapat terwujud oleh mitra.

“Kemitraan yang erat dan transformasi bisnis yang disusun bersama-sama dengan mitra menjadi kunci sukses dalam pembangunan ekosistem inovasi di kawasan regional,”

“Melalui inisiatif ini, kami berharap dapat mendukung perusahaan-perusahaan tersebut untuk beradaptasi dengan cepat, sehingga berjaya di era mobile-first saat ini,”

Pada forum ini, terdapat 13 penghargaan dianugerahkan kepada 33 mitra VMware atas kontribusi mereka dalam mendukung terwujudnya ekosistem inovasi di Asia yang lebih baik.

DuniaFintech/Fauzan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Pintek Bersama Sevima Bantu Berikan Solusi Managemen Akademik

DuniaFintech.com - Perusahaan fintech P2P lending yang fokus kepada sektor pendidikan, Pintek bersama Sevima, perusahaan konsultan dan pengembangan teknologi informasi untuk berikan...

BIDR Resmi Diperdagangkan di Binance dan Tokocrypto

DuniaFintech.com - Binance, Perusahaan Blockchain global dibelakang pertukaran aset digital terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan dan pengguna bersama Tokocrypto, pedagang aset...

Pinjaman Dana Cepat untuk Laptop Agar WFH Lebih Produktif

DuniaFintech.com - Laptop menjadi salah satu kebutuhan untuk menunjang masa work from home (WFH). Tanpa barang ini, pekerjaan yang dilakukan tentu menjadi...

Spotify Kembali Tampilkan Lirik! Siap Karaoke #DiRumahAja

DuniaFintech.com - Platform hiburan asal Swedia, Spotify kembali menampilkan fitur lirik pada pemutar lagunya. Dengan memilih 'Lyric' pada saat tampilan lagu dimainkan,...

Uji Coba Nearby Share, Google Siap Saingi Fitur AirDrop

DuniaFintech.com - Google menjawab kabar yang beredar terkait rencananya merilis fitur pengiriman data antar sesama sistem operasi gawai. Bernama Nearby Share, Google...
LANGUAGE