32 C
Jakarta
Selasa, 27 Juli, 2021

3 Sumber Pinjaman Cepat 50 Juta untuk Bantu Modal Usaha

DuniaFintech.com – Saat ini mendapatkan pinjaman cepat 50 juta yang aman terdaftar OJK bukanlah perkara sulit. Anda bisa dengan mudah mengajukannya melalui bank maupun perusahaan financial technology (fintech). Ketika memulai suatu usaha, tentunya membutuhkan modal usaha yang jumlahnya tidak sedikit. Karena tanpa adanya modal, usaha yang dijalankan tidak akan berkembang pesat.

Masalah seperti ini memang sangat lazim terjadi, khususnya bagi pengusaha pemula dengan modal pas-pasan. Untungnya kendala tersebut dapat diatasi dengan solusi cerdas yang bisa Anda pertimbangkan, salah satunya dengan mengajukan pinjaman modal usaha.

Menurut Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2008, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dibedakan dengan mengacu besaran kekayaan bersihnya dari mulai paling banyak Rp50 juta untuk Usaha Mikro, kemudian Rp50 juta sampai Rp500 juta untuk Usaha Kecil, dan Rp500 juta sampai Rp10 miliar untuk Usaha Menengah.

Jika Anda membutuhkan modal usaha untuk mendukung bisnis, tak perlu repot lagi. Segera ajukan pinjaman cepat 50 juta yang DuniaFintech rekomendasikan serta aman terdaftar di OJK. Dengan teknologi terkini yang dimiliki, kini tak perlu repot lagi mencari modal usaha dengan plafon dan bunga yang sesuai dengan profil Anda.

Baca Juga:

1. Modalku

Apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat 50 juta yang aman terdaftar OJK untuk bisnis? Sekarang ini mendapatkan pinjaman dalam jumlah besar sudah sangat gampang, apalagi dengan menggunakan layanan Modalku. Layanan peer to peer lending berbasis fintech ini mengklaim bahwa pihaknya sangat mendukung pertumbuhan bisnis lokal dengan cara menghubungkan UKM yang potensial dengan pihak pemberi pinjaman.

Setidaknya terdapat lima langkah mudah dari cara kerja Modalku dalam memberikan pinjaman. Pertama, pebisnis membutuhkan modal usaha untuk kembangkan UKM yang dimiliki. Kedua, mendaftar untuk pinjaman di website Modalku. Lalu ketiga tim Modalku melakukan verifikasi aplikasi pinjaman. Keempat, pemberi pinjaman Modalku mendanai pinjaman UKM dengan proses crowdfunding. Kelima, peminjam menerima pinjaman setelah proses crowdfunding selesai dilakukan.

2. Koinworks

Selanjutnya ada Koinworks yang bisa memberikan pinjaman cepat 50 juta untuk bantu modal usaha. Koinworks ini memberikan banyak kemudahan dan keuntungan. Koinworks adalah pinjaman yang cocok untuk usaha. Lokasinya juga berada di wilayah Jabodetabek dengan minimal usahanya sudah 2 tahun berjalan. Bunga yang diberikan sebesar 0,75% – 1,7% flat tiap bulannya.

3. Tunai Kita

Cara mendapatkan pinjaman 50 juta yang aman terdaftar di OJK berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi pinjaman Tunai Kita. Lewat pinjol ini, Anda bisa mendapatkan pinjaman dana tunai sesuai dengan kebutuhan dalam waktu 24 jam. Sayangnya, masa tenor yang ditawarkan oleh Tunai Kita hanya sampai 6 bulan saja. Jadi, penting untuk mempertimbangkan kembali bila ingin meminjam dana dalam jumlah besar di sana.

Tunai Kita juga memiliki layanan KTA online jangka pendek, yang mana debitur dapat mengajukan pinjaman maksimal sebesar 5 juta dan dengan masa tenor pinjaman hingga 1 bulan. Apabila tertarik mengajukannya, calon debitur cukup menyertakan bukti KTP, NPWP, serta rekening bank aktif.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Bank of America Sediakan Produk Bitcoin Future Karena Demand Bitcoin Naik di USA

Bank of America (BoA) saat ini mulai menyediakan layanan produk Bitcoin dan crypto. BoA telah mendapatkan izin untuk membuka market future Bitcoin. Produk baru...

Kredivo Sebut Pandemi Bikin Pertumbuhan Transaksi E-Commerce Melejit

DuniaFintech.com - Kredivo mengungkapkan adanya pertumbuhan transaksi dan pembelanjaan pada platformnya. Bahkan catatan ini melebihi capaian sebelum pandemi terjadi. Kondisi itu pun dinilai sebagai...

Crowde, Platform Fintech P2P Lending untuk Pembiayaan Petani

Dewasa ini perusahaan startup financial technology peer to peer lending (Fintech P2P Lending) bermunculan cukup banyak di Indonesia. Dari semua perusahaan fintech p2p lending...

BSI Mobile, Fasilitas Mobile Banking dari Bank Syariah Indonesia

BSI Mobile merupakan fasilitas mobile banking  Bank Syariah Indonesia bagi para nasabahnya. BSI Mobile memiliki akses ke rekening tabungan nasabah sehingga dapat digunakan untuk...

Pluang: Startup yang Memiliki Beragam Produk Investasi

Pluang adalah perusahaan startup investasi. Pluang memiliki misi untuk membuka kesempatan sebesar-besarnya kepada masyarakat untuk mengakses produk-produk keuangan. Karena saat ini, pihak Pluang...
LANGUAGE