27.2 C
Jakarta
Rabu, 1 Mei, 2024

Menuju Tanggal Cantik, Pengguna DANA Siap #SemingguJadiSultan

DuniaFintech.com – 11 November menjadi tanggal monumental untuk para pengguna layanan ekonomi digital. Salah satunya penyelenggara sistem pembayaran elektronik, DANA yang melakukan kampanye #SemingguJadiSultan.

Adalah Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 11 November. Hal tersebut punya dua arti penting bagi industri digital. Selain untuk meningkatkan transaksi perniagaan berbasis digital yang bisa mendorong perekonomian nasional, Harbolnas juga menjadi sarana bagi pelaku industri digital untuk memberikan apresiasi kepada seluruh ekosistemnya, termasuk pengguna setianya.

Pada momen yang sama, DANA yang melakukan program #SemingguJadiSultan juga mendapatkan 45 juta penggunanya yang berhasil diraih pada kuartal keempat di 2020. Oleh karenanya, program Harbolnas 11.11 ini juga sebagai wujud dukungan DANA untuk selalu memajukan seluruh mitra yang telah tumbuh bersama selama ini.    

Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA mengonfirmasi hal yang dilakukan pihaknya. Hal tersebut ia apresiasi berkat adanya dukungan dari semua pihak.

“Dalam kurun waktu yang tergolong singkat, tidak sampai dua tahun sejak diluncurkan, DANA kini sudah memiliki lebih dari 45 juta pengguna dan jumlah tersebut kami harapkan akan terus bertumbuh,”

“Pencapaian ini juga berkat dukungan para mitra dan merchant yang telah bekerja sama untuk menjadikan DANA sebagai dompet digital Indonesia yang tepercaya,”

Baca juga:

Program DANA #SemingguJadiSultan

Melalui program #SemingguJadiSultan, setiap pengguna dapat membeli dan membagikan voucher kepada sesama pengguna lainnya selama 9 – 11 November 2020. Pengguna dapat menukarkan voucher tersebut pada 9 – 15 November 2020. Voucher dikelompokkan ke beberapa paket dengan satu paket terdiri atas tiga voucher.

Lebih lanjut, pengguna dapat memilih salah satu voucher untuk digunakan sendiri dan dua voucher lainnya dibagikan kepada pengguna lainnya.

Secara keseluruhan, pengguna dapat memperoleh maksimal hingga 4 voucher, dimana 2 voucher yang diperoleh dari paket yang pengguna beli dan dua voucher lain yang didapatkan melalui teman pengguna. Ada pun harga satu paket adalah Rp11. Untuk mendukung program ini, DANA melibatkan lebih dari 60 mitra, baik merchant online maupun offline dan di luar keduanya.

DuniaFintech/Fauzan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE