30.9 C
Jakarta
Selasa, 30 April, 2024

SAFESITE Menginformasikan Bahaya Sebelum Terjadi

duniafintech.com – Seiring berkembangnya teknologi, banyak bermunculan perusahaan rintisan yang memanfaatkan trend tersebut. Salah satunya adalah Startup Safesite. Safesite didirikan oleh tiga orang yang berkompeten di bidangnya, yaitu :

  • David Fontain, selaku Chief Operating Officer dan Founder. Ia merupakan lulusan dari kampus Griffith University, Australia, dan pernah bekerja di OneIota – Acquired by Airteam Australia sebagai Managing Director.
  • Leigh Appel, selaku Chief Technology Officer dan Founder. Ia juga merupakan lulusan dari kampus Griffith University, Australia, dengan jurusan Information Technology. Beberapa pengalaman kerjanya sebagai Senior Software Engineer di Virgin Australia, dan Senior Software Engineer / Consultant di Intelligent Pathways.
  • Peter Grant, selaku Chief Executive Officer dan Founder. Dengan mengambil fakultas Civil Engineering di kampus Griffith University, Australia.

Sekilas Tentang Safesite

Startup ini datang untuk menjaga usaha Anda dengan menggunakan perangkat lunak, mencegah cedera dan mengurangi risiko tempat kerja, dengan cara akan mengunci jika ada bahaya dan memberitahukan secara otomatis melalui perangkat yang digunakan.

Dengan Safesite Pro yang merupakan platform untuk analisis dan situs manajemen keselamatan didukung oleh data yang dikumpulkan langsung dari lapangan, dapat pula melakukan perbandingan kuat, analisis dan laporan sehingga cepat membuat keputusan dan mengambil tindakan pencegahan.

Untuk membuat laporan komprehensif, pengguna dapat melakukan dengan satu klik ekspor ke format PDF atau CSV. Maka, dapatkan spesifik data dan memilih dari berbagai macam filter laporan misalnya rentang tanggal, status dan tingkat risiko. Anda bisa pula membuatnya dalam bentuk grafik. Serta dapat merekam informasi penting kesehatan bagi semua orang pada proyek Anda.

 

Source : safesitehq.com

Written by : Fenni Wardhiati

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE