33 C
Jakarta
Rabu, 8 Juli, 2020

Ajukan Pinjaman Cepat Tanpa Kartu Kredit dengan 3 Aplikasi ini!

DuniaFintech.com – Bosan dengan sulitnya pengajuan pinjaman ke bank karena persyaratan kartu kredit? Sekarang sudah banyak pilihannya. Mengajukan pinjaman cepat tanpa kartu kredit bisa Anda lakukan melalui fintech kredit online. Dunia keuangan berubah banyak dengan keberadaan financial technology alias fintech. Startup keuangan kini menjadi solusi bagi masyarakat yang belum terjamah bank (unbankable). Fintech kerap disebut dengan pinjaman online yang menjadi solusi untuk kebutuhan dana yang mendesak.

Sebenarnya Kartu kredit menjadi instrumen penting untuk bank ketika hendak memberikan pinjaman. Dalam pemakaian kartu kredit, ada riwayat atau track record yang bisa diteliti. Riwayat kredit itu antara lain berkaitan dengan rutinitas membayar tagihan. Makin disiplin pemilik kartu kredit membayar tagihan bulanan, makin besar peluangnya mendapat pinjaman. Sebab, riwayat itu menjadi bukti bahwa si pemakai kartu kredit bertanggung jawab dalam soal keuangan. Meski begitu, ada beberapa layanan keuangan yang menyediakan pinjaman cepat tanpa kartu kredit selain bank, berikut diantaranya.

1. Indodana

Indodana adalah aplikasi pinjaman online yang terpercaya. Anda bisa memperoleh dana pinjaman cepat tanpa kartu kredit. Besarnya pinjaman yang bisa dipinjam mulai dari Rp 500.000 sampai dengan Rp 10.000.000 dengan jangka waktu yang diberikan antara 2 bulan hingga 12 bulan. suku bunga yang diterapkan adalah sebesar 8%.

Pinjaman di Indodana tidak memungut biaya apapun. Syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan pinjaman adalah WNI/WNA yang mempunyai KITAS, berusia minimal 20 tahun dan maksimal 55 tahun ditahun pelunasan. Cara pembayaran cicilan untuk Indodana adalah bisa lewat transfer bank, internet banking bahkan kamu juga bisa membayar di Indomaret terdekat.

Baca Juga:

2. Cicil

Pinjaman selanjutnya ada Cicil yang sasarannya adalah para mahasiswa dimana bank/ lembaga keuangan lainnya akan menolak pengajuan pinjaman mereka. Cicil ini memberikan fasilitas kredit yang digunakan untuk pembelian yang bekerjasama dengan toko online. Syaratnya hanya memiliki KTP dan KTM saja.

Bagi mahasiswa perantau yang sudah kehabisan uang sebelum waktu penerimaan kiriman tiba. Bisa disiasati dengan mengajukan pinjaman dicicil, namun syarat utamanya adalah harus digunakan untuk kebutuhan kuliah dan yang penting saja, jangan sampai jadi mahasiswa konsumtif juga.

3. Modal Nasional

Modal Nasional (monas) adalah salah satu pinjaman online cepat cair dengan platform P2P yang sudah terdaftar dan tentunya diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Ini sangat penting, karena pengawasan OJK akan membuat pinjamanmu lebih terjamin.

Produk pinjaman yang ditawarkan sebesar Rp 500.000 s/d Rp 1.500.000 dengan biaya layanan awal 8% dari semua pinjaman dan maximum interest 32% per tahun. jangka waktu yang diberikan untuk pelunasan pinjaman 91-120 hari.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Permudah Transaksi, Paper.id Sediakan Pembayaran via Tokopedia

DuniaFintech.com - Permudah pelaku usaha, Paper.id jadi software invoice pertama yang menyediakan pembayaran via Tokopedia. Dengan mengusung komitmen untuk membantu kemajuan para...

Naik 27% Selama 2020, Bitcoin Kalahkan Emas dan Perak

DuniaFintech.com – Di tengah pandemi yang sedang berlangsung, bitcoin kalahkan emas dan perak dengan berhasil naik 27% selama 2020. Perhatian investor di berbagai...

Pemerintah Afghanistan Manfaatkan Blockchain Deteksi Obat Palsu

DuniaFintech.com - Kementerian Kesehatan Afghanistan mengajak beberapa perusahaan farmasi lokal menggunakan blockchain untuk memerangi peredaran obat-obatan palsu. Pengembang blockchain yang terlibat dalam proyek...

Sejumlah Perusahaan Pinjaman Online Tetap Jaga TKB90 Meski Pandemi

DuniaFintech.com - Ketua Bidang Humas dan Kelembagaan AFPI, Tumbur Pardede mengatakan, bahwa mayoritas perusahaan pinjaman online tetap jaga TKB90. Tidak dapat dipungkiri, pandemic...

Raup Untung Besar Investasi di P2P Lending, Return Profit Hingga 20%

DuniaFintech.com - Peer-to-Peer Lending atau P2P Lending muncul sebagai alternatif pendanaan online yang menjadi keunggulan saat ini. Tentunya, kemunculannya bukanlah tanpa alasan. Manfaat yang ditawarkan...
LANGUAGE