31 C
Jakarta
Senin, 6 Desember, 2021

Aplikasi E-Learning AyoBlajar Fasilitasi Siswa Belajar Di Rumah

DuniaFintech.com – Pendidikan merupakan kunci utama yang dipercaya dapat membantu pembentukan generasi Indonesia yang lebih baik. Nyatanya saat ini siswa-siswi di Indonesia masih berada di 10% terbawah pada tingkatan kualitas pendidikan di dunia internasional. Para Pendiri dari aplikasi e-learning AyoBlajar, Fariz Isnaini dan Audy Laksmana pun memiliki perhatian khusus terhadap masalah tersebut.

Fariz Isnaini dan Audy Laksmana memiliki keyakinan yang kuat akan masa depan pendidikan di Indonesia dan semangat yang besar untuk membentuk generasi penerus bangsa yang lebih baik. Mereka yakin bahwa pengembangan pendidikan di Indonesia merupakan tanggung jawab dari seluruh warga Indonesia, karena itulah AyoBlajar didirikan. 

AyoBlajar merupakan sebuah aplikasi e-learning yang difokuskan pada materi ajar SMP dan SMA. AyoBlajar didirikan untuk menciptakan kemajuan dan pemerataan pendidikan di Indonesia melalui dukungan teknologi, serta menghubungkan siswa – siswi dengan guru-guru terbaik.

Baca juga:

Saat ini, AyoBlajar menjadi satu platform edukasi paling lengkap dengan menyediakan konten-konten edukasi terbaik, yang didukung dengan beberapa empat fitur berikut:

Konten Pembelajaran

Konten Pembelajaran Materi SMP dan SMA didukung dengan penggunaan animasi yang menarik, pengajar yang interaktif serta bantuan alat-alat peraga beserta bank soal yang dapat mendukung pembelajaran online yang dilakukan.

Kelas Online

Fitur yang dapat digunakan oleh sekolah untuk melakukan kelas  secara real-time dan online.

One-on-One Mentoring

Sebuah kelas mentoring untuk diskusi one-on-one, siswa dengan pengajar mengenai bidang studi yang diambil siswa.

Learning Management System (LMS) 

Sistem yang memberikan kemudahan untuk setiap sekolah merancang materi, melakukan kelas online, serta memberikan tugas maupun ujian kepada siswa secara online.

Dalam misi mencerdaskan kehidupan bangsa, AyoBlajar berharap dapat membantu siswa-siswi, guru-guru maupun institusi pendidikan dalam memperbaiki kualitas pendidikan di Indonesia. AyoBlajar telah berkolaborasi dengan para partner terbaik di Indonesia seperti Telkomsel, BAKTI Kominfo dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta untuk mewujudkan mimpi memperluas jangkauan pembelajaran online dari Sabang sampai Merauke. 

Selama masa peluncuran di bulan September, AyoBlajar membuka akses video pembelajaran 0 rupiah selama tiga bulan sebagai bukti kepedulian kami terhadap pendidikan di Indonesia yang diharapkan dapat memberikan manfaat lebih dan memberikan kemudahan kepada adik-adik untuk belajar online.

Saat ini, AyoBlajar pun sudah bisa diakses melalui aplikasi AyoBlajar yang dapat diunduh di Google Play Store atau melalui website www.ayoblajar.com.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Target Tahun Ini Hampir Tercapai, Akseleran Pasang Target Baru: Rp4 Triliun di 2022 

JAKARTA, duniafintech.com - Fintech pembiayaan bersama atau peer to peer (P2P) lending, Akseleran, terus menggenjot kinerjanya hingga tutup tahun ini. Platform penyedia layanan pinjaman...

Mengenal Private Equity dan Venture Capital di Dunia Investasi

JAKARTA, duniafintech.com - Private Equity dan Venture Capital merupakan istilah populer dalam dunia permodalan yang mungkin asing bagi para investor pemula. Namun, kedua istilah...

Mengenal Biaya Asuransi JNE dan Syarat Pengiriman Paketnya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi JNE adalah produk pertanggungan dari JNE, sebuah perusahaan ekspedisi yang dalam beberapa tahun terakhir ini melayani jasa antar barang bagi...

Ini Cara Memahami Sentimen Pasar bagi Investor di Dunia Trading dan Investasi

JAKARTA, duniafintech.com - Sentimen pasar atau market sentiment merupakan konsensus atau sikap secara keseluruhan dari pelaku pasar atau investor terhadap pergerakan harga suatu pasar....

Biaya Asuransi: Pengertian dan Jenis-jenisnya

JAKARTA, duniafintech.com – Biaya asuransi pada dasarnya terdiri dari berbagai macam. Umumnya, ketika memiliki asuransi, pemegang polis diwajibkan untuk tahu apa saja jenis biaya...
LANGUAGE