Aplikasi Pinjaman Online Pribadi yang Berikan Tenor Panjang, Cek di Sini

0
772
Pinjaman Online Pribadi
Ilustrasi

Duniafintech.com – Pengajuan pinjaman online pribadi dengan tenor panjang tentunya akan membawa keuntungan bagi sebagian besar masyarakat yang membutuhkan. Selain pembayaran bunga, ketika seseorang ingin mengajukan pinjaman, istilah tersebut biasanya digunakan sebagai acuan untuk mengambil pinjaman.

Idealnya, memilih jangka waktu pinjaman yang paling pendek relatif aman, karena beban bunga yang rendah dan beban pelunasan utang Anda akan segera berakhir. Namun, pemikirannya tidak sesederhana itu. Karena semakin pendek jangka waktunya, semakin besar juga jumlah cicilan yang harus Anda bayarkan.

Oleh karena itu, tenor ini juga harus disesuaikan dengan kemampuan Anda perihal finansial. Apakah Anda sekiranya mampu membayar jumlah cicilan yang besar atau tidak. Berikut ini Duniafintech beri rekomendasi pinjaman online pribadi dengan tenor panjang.

Koinworks

Aplikasi pinjaman online priadi dengan tenor panjang yang pertaman adalah Koinworks. Aplikasi ini merupakan perusahaan pinjaman P2P yang memungkinkan Anda mengajukan pinjaman untuk berbagai keperluan. Tak hanya melalui website, Anda juga bisa mengajukan pinjaman hanya dengan bermodalkan smartphone. Cukup mengunduh aplikasi Koinworks melalui App Store atau Play Store. Dengan nominal pinjaman mencapai Rp500 juta, tenor cicilan yang ditawarkan juga cukup panjang, yakni mulai dari 6 bulan sampai dengan 24 bulan.

Baca Juga:

Kredivo

Kredivo sebenarnya tidak ada bedanya dengan kartu kredit. Sistemnya Anda dapat membayar terlebih dahulu kemudian melunasi tagihannya secara berkala. Saat ini Kredivo telah bekerjasama dengan berbagai merchant seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dll. Salah satu kelebihan dari pengajuan pinjaman online jangka panjang ini adalah jika Anda bisa melunasi cicilan dalam waktu 30 hari, Anda tidak perlu membayar bunga. Sedangkan jangka waktu yang diberikan Kredivo mulai dari 30 hari, 3 bulan, dan 6 bulan, hingga maksimal 12 bulan.

Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online pribadi dengan tenor panjang terakhir adalah Kredit Pintar yang dapat diunduh melalui smartphone. Salah satu kelebihan dari aplikasi pinjaman online jangka panjang ini adalah saat ingin mengajukan pinjaman tidak perlu melampirkan slip gaji. Dengan limit pinjaman mulai dari Rp550 ribu sampai dengan Rp8 juta, tenor cicilan yang ditawarkan relatif cukup panjang, yakni mulai dari 2 bulan sampai dengan 12 bulan. Bagaimana jika ingin mengajukan? Anda cukup mengisi form data diri, nomor rekening, foto KTP, selfie bersama KTP, dan melakukan proses verifikasi saja.

Itulah beberapa aplikasi yang terdaftar dan dalam pengawasan di OJK. Untuk melihat daftar pinjaman online lainnya yang memiliki tenor panjang, dapat di lihat di link ini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here