31.4 C
Jakarta
Sabtu, 25 Juni, 2022

BAYARIND HADIRKAN LAYANAN TERINTEGRASI HINGGA WEBSITE PENGGUNA

duniafintech.com – Perkembangan startup financial technology (fintech) di Indonesia menunjukkan tren meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Asosiasi FinTech Indonesia mencatat ada 117 perusahaan startup, 23 lembaga keuangan, dan tujuh mitra asosiasi di tanah air saat ini.

Salah satu startup fintech di Indonesia adalah BayarInd. BayarInd merupakan payment gateway yang memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai pembayaran, di mana saja, dan kapan saja.

BayarInd cocok digunakan untuk bisnis skala kecil hingga e-commerce besar serta dibuat untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis business to customer (B2C) maupun business to business (B2B). BayarInd menerima pembayaran untuk pemesanan produk, pembelian ritel hingga layanan jasa dari satu solusi pembayaran yang mudah dikelola.

Baca juga: ovo-hadirkan-keuntungan-belanja-dengan-sistem-poin/

BayarInd terus mengembangkan kemitraan dengan merchant dan gerai, baik online maupun offline, demi kemudahan para pengguna BayarInd Wallet melakukan transaksi di mana saja dan kapan saja. Saldo dompet elektronik ini diperuntukkan bagi pengguna yang tidak memiliki rekening bank ataupun kartu kredit. Pengguna cukup menyetor (top up) saldo untuk melakukan pembayaran.

Kanal pembayaran lainnya yang disediakan oleh BayarInd ialah melalui rekening bank. Untuk menggunakan kanal pembayaran ini, pengguna harus mendaftarkan akun bank yang dimiliki pada akun Bayarind untuk transaksi. KlikBCA, BCA KlikPay, e-Pay BRI, CIMB Clicks, dan Permata Net adalah sebagian kanal pembayaran dengan metode rekening bank.

Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan kartu kredit untuk pembayarannya. Identik dengan rekening, pengguna harus mendaftarkan kartu kredit yang dimilikinya pada akun Bayarind.

BayarInd juga dilengkapi fitur keamanan berstandar tinggi untuk keamanan dan kenyamanan penggunanya. Dari segi keamanan, BayarInd telah terenkripsi dengan SSL 256-bit untuk semua transmisi informasi finansial.

Baca juga: tapp-hadir-untuk-atasi-kesenjangan-bagi-yang-belum-memiliki-rekening-bank/

BayarInd adalah sebuah produk dari Sprint Asia Technology. Sprint Asia Technology adalah penyedia jasa infrastruktur digital dan teknologi yang memberikan inovasi kepada bisnis pengguna dengan layanan, seperti transaksi mobile dan advertising digital. BayarInd juga membantu integrasi pembayaran online kepada lebih dari 350 merchants yang telah bekerja sama dengan bank-bank besar, seperti BCA, BRI, Bank Permata, BNI, MayBank dan lainnya.

Pengguna juga dapat mengintegrasikan BayarInd ke website miliknya yang dibangun menggunakan Prestashop, Opencart, Woocommerce, Magento, PHP, atau berbagai platform lainnya. BayarInd juga tersedia di iOS dan Android untuk aplikasi mobile.

Baca juga: sudah-transfer-adopsi-cara-bayar-belakangan-saat-berbelanja/

Source: sprintasia.co.id

Written by: Sebastian Atmodjo

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Tipe Mobil Avanza: Perbandingan & Harganya, Pilih yang Mana?

JAKARTA, duniafintech.com – Sebenarnya, ada banyak tipe mobil Avanza di pasaran alias bahwa semua mobil Toyota Avanza tidak sama. Di antara tipe itu adalah tipe...

Ulasan Lengkap Pengertian P2P Lending Syariah, Banyak Manfaat yang Bisa Didapat

JAKARTA, duniafintech.com - Pengertian P2P lending syariah wajib dipahami lebih dulu. Menghadirkan kemajuan terbaru, P2P lending kini tersedia P2P lending syariah dengan proses pinjamannya...

Berinvestasi Melalui P2P Lending Syariah, Aman dan Terpercaya

JAKARTA, duniafintech.com - Berinvestasi melalui P2P lending syariah bisa menjadi solusi keuangan dan menambah income. P2P lending dibentuk atas dasar permasalahan orang-orang yang sulit...

Ini 5 Akad P2P Lending Syariah yang Anti Riba

JAKARTA, duniafintech.com - Akad P2P lending syariah sejatinya menjadi pembeda dengan P2P lending konvensional. Sebab, Akad P2P lending syariah merupakan landasan sehingga membuat skema...

Perkembangan Bursa Kripto Indonesia, Wamendag Berharap Bisa Meluncur 2022

JAKARTA, duniafintech.com - Kehadiran bursa kripto Indonesia sampai saat ini masih banyak ditunggu oleh berbagai pihak, karena keberadaan bursa kripto sebagai bagian dari ekosistem...
LANGUAGE