27 C
Jakarta
Senin, 27 Juni, 2022

MULAI DIPERDAGANGKAN DI BITTREX, IGNIS ALAMI KENAIKAN HARGA

duniafintech.com – Di saat banyak mata uang virtual mengalami penurunan harga, Bittrex mengambil langkah baru dengan memasukkan Ignis ke dalam daftar trading aset digital yang mereka sediakan.

Ignis (IGNIS) memulai perdagangan pada hari Selasa (30/1) dengan harga di bawah $ 0,50, namun perlahan mengalami kenaikan menjadi hampir $ 0,70 setelah Bittrex mengumumkan bahwa mereka siap untuk memulai trading.

Baca juga: bank-indonesia-segera-gunakan-blockchain-untuk-terbitkan-rupiah-digital/

Harganya merosot beberapa persen di tengah hari dan sekarang diperdagangkan dengan harga $ 0,53 dan sekarang berada di posisi 58 di peringkat koin dengan pangsa pasar $ 416 juta.

Ignis adalah rantai anak pertama di jaringan Ardor, yang merupakan platform blockchain-as-a-service yang dikembangkan oleh Jelurida.

Jenis Blockchain yang Berbeda

Gagasan tentang Ignis ini termasuk ke dalam generasi baru blockchain yang lebih kecil secara simultan dan berkesinambungan berdiri sendiri sambil terus memperbesar jaringan induknya.

Baca juga: bca-segera-terapkan-teknologi-blockchain-dalam-sistem-operasionalnya/

Konsep “anak rantai”  ini diharapkan dapat membantu blockchain yang lebih besar dengan masalah skalabilitas, yang merupakan salah satu masalah yang paling mendesak bagi blockchain yang sekarang dipenuhi oleh pengembang, pengguna, dan para pengguna baru. Masalah pertahanan skabilitas yang dialami platform blockchain Ethereum misalnya, bisa diselesaikan oleh Ardor dan Ignis.

Secara umum, Ignis dianggap sebagai koin uji untuk model blockchain baru ini, sehingga perilisannya di platform pertukaran terkenal seperti Bittrex merupakan tonggak penting yang telah ditunggu Ardor sejak pengumuman yang mereka buat pada akhir Desember lalu.

Bittrex sendiri adalah salah satu tempat pertukaran kripto dengan volume paling menonjol dan tertinggi. Mereka memberi akses investor kripto ke ratusan mata uang digital, dan menyelesaikan lebih dari $ 650 juta transaksi tiap hari. Di Indonesia Anda bisa melakukan trading  Ignis lewat Bitcoin Indonesia dengan mendaftar langsung ke bitcoin.co.id.

Baca juga: apa-yang-paling-dicari-tentang-bitcoin-10-hal-ini-jawabannya/

Source: cryptoslate.com

Written by: Dita Safitri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Daftar Biaya CT Scan di Rumah Sakit Terlengkap

JAKARTA, duniafintech.com – Besaran biaya CT scan di rumah sakit memang variatif bervariasi, yang dipengaruhi oleh beberapa faktor. Adapun faktor-faktor itu terdiri dari rumah sakit,...

Nilai Syariah P2P Lending Syariah, Adil dan Transparan

JAKARTA, duniafintech.com – Nilai syariah dalam P2P lending syariah ada apa saja? Benarkah P2P lending syariah halal? Mari kita kupas tuntas nilai syariah yang...

Pengamat Prediksi Bitcoin Akan Kembali Sentuh Level Tertinggi, Tapi Butuh Waktu Lama

JAKARTA, duniafintech.com - Pembawa acara keuangan “Mad Money”, Jim Cramer dalam acaranya menjelaskan prediksi Bitcoin dapat mengalami reli selama beberapa bulan ke depan, meskipun...

Civic Turbo Baru dan Bekas 2022, Segini Harganya

JAKARTA, duniafintech.com – Civic Turbo adalah jenis mobil dengan performa “gahar” dan hal itu sekaligus menjadi pesona alias daya tariknya. Mobil ini memang menjadi incaran...

Afrika Tengah Adopsi Bitcoin Jadi Mata Uang Resmi, Ternyata Ini yang Jadi Alasannya

JAKARTA, duniafintech.com - Adopsi Bitcoin oleh Republik Afrika Tengah (CAR) jadi mata uang resmi ukup mengejutkan dan membingungkan dunia kripto. Hal itu karena masih...
LANGUAGE