32.4 C
Jakarta
Minggu, 14 April, 2024

MULAI DIPERDAGANGKAN DI BITTREX, IGNIS ALAMI KENAIKAN HARGA

duniafintech.com – Di saat banyak mata uang virtual mengalami penurunan harga, Bittrex mengambil langkah baru dengan memasukkan Ignis ke dalam daftar trading aset digital yang mereka sediakan.

Ignis (IGNIS) memulai perdagangan pada hari Selasa (30/1) dengan harga di bawah $ 0,50, namun perlahan mengalami kenaikan menjadi hampir $ 0,70 setelah Bittrex mengumumkan bahwa mereka siap untuk memulai trading.

Baca juga: bank-indonesia-segera-gunakan-blockchain-untuk-terbitkan-rupiah-digital/

Harganya merosot beberapa persen di tengah hari dan sekarang diperdagangkan dengan harga $ 0,53 dan sekarang berada di posisi 58 di peringkat koin dengan pangsa pasar $ 416 juta.

Ignis adalah rantai anak pertama di jaringan Ardor, yang merupakan platform blockchain-as-a-service yang dikembangkan oleh Jelurida.

Jenis Blockchain yang Berbeda

Gagasan tentang Ignis ini termasuk ke dalam generasi baru blockchain yang lebih kecil secara simultan dan berkesinambungan berdiri sendiri sambil terus memperbesar jaringan induknya.

Baca juga: bca-segera-terapkan-teknologi-blockchain-dalam-sistem-operasionalnya/

Konsep “anak rantai”  ini diharapkan dapat membantu blockchain yang lebih besar dengan masalah skalabilitas, yang merupakan salah satu masalah yang paling mendesak bagi blockchain yang sekarang dipenuhi oleh pengembang, pengguna, dan para pengguna baru. Masalah pertahanan skabilitas yang dialami platform blockchain Ethereum misalnya, bisa diselesaikan oleh Ardor dan Ignis.

Secara umum, Ignis dianggap sebagai koin uji untuk model blockchain baru ini, sehingga perilisannya di platform pertukaran terkenal seperti Bittrex merupakan tonggak penting yang telah ditunggu Ardor sejak pengumuman yang mereka buat pada akhir Desember lalu.

Bittrex sendiri adalah salah satu tempat pertukaran kripto dengan volume paling menonjol dan tertinggi. Mereka memberi akses investor kripto ke ratusan mata uang digital, dan menyelesaikan lebih dari $ 650 juta transaksi tiap hari. Di Indonesia Anda bisa melakukan trading  Ignis lewat Bitcoin Indonesia dengan mendaftar langsung ke bitcoin.co.id.

Baca juga: apa-yang-paling-dicari-tentang-bitcoin-10-hal-ini-jawabannya/

Source: cryptoslate.com

Written by: Dita Safitri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE