Beli Mobil Mewah dengan Bitcoin? Sekarang Bisa!

0
251
beli mobil mewah dengan bitcoin
Image by Jiří Rotrekl from Pixabay

DuniaFintech.com – Beli mobil mewah dengan Bitcoin? Menurut para pakar, kenaikan harga Bitcoin selama beberapa hari ke belakang disebabkan oleh fasenya menuju ke penggunaan mainstream. Berbagai perusahaan ritel dan toko-toko mulai mengumumkan menerima pembayaran dengan menggunakan Bitcoin.

Lamborghini, salah satu brand mobil mewah dunia, baru-baru ini juga melakukan langkah serupa dengan menerima pembayaran menggunakan Bitcoin.

Berita ini disampaikan oleh Lamborghini of Newport Beach Amerika Serikat. Di tengah bull run Bitcoin, mereka mengumumkan akan menerima pembayaran dengan menggunakan aset kripto terbesar di dunia itu.

Penjualan mobil mewah dengan menggunakan aset kripto bukan pertama kalinya terjadi. Pada tahun 2013 silam, seseorang membeli satu unit Tesla Model S dengan menggunakan Bitcoin. Unit tersebut konon juga didapatkan melalui Lamborghini of Newport Beach.

Baca Juga:

Pertama Kalinya Beriklan Secara Resmi

Meski bukan pertama kali, namun penjualan kali ini diumumkan secara resmi oleh Lambo Newport Beach. Dengan menggunakan media sosial Twitter, mereka mengumumkan bahwa siapapun yang memiliki Bitcoin sekarang bisa menukarnya dengan salah satu unit mobil mereka yakni Huracan, Aventador atau Urus.

“Kami menerima pembayaran dengan aset kripto! Kami ingin memastikan bahwa saat ini kamu menerima pembayaran dengan menggunakan aset kripto bagi Anda yang ingin mendapatkan unit Lamborghini baru! Hubungi tim penjualan kami di nomor (888) 564-5020.” Tulus Lambo Newport Beach melalui akun Twitter mereka di @Lamborghini_NB.

Namun, mengingat volatilitas yang sangat tinggi dari Bitcoin dan harganya yang meroket selama beberapa bulan terakhir, ada baiknya Anda mengkonversi terlebih dahulu Bitcoin yang Anda miliki ke dalam dolar Amerika Serikat.

Hal ini untuk mencegah Anda membayar lebih tinggi dari harga yang sebenarnya (pada titik tertentu). Namun sekali lagi, harga Bitcoin yang tidak bisa dipastikan adalah pertaruhan tersendiri bagi calon pembeli.

Terlepas dari segala kontroversinya, aset kripto seperti Bitcoin, Ripple dan lain sebagainya memang telah membawa kita ke era pembayaran yang baru. Tertarik mencoba beli mobil mewah dengan Bitcoin?

(DuniaFintech/Dita Safitri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here