34.2 C
Jakarta
Rabu, 18 Mei, 2022

Cara Dapatkan Passive Income dari Investasi Aset Kripto

DuniaFintech.com – Mau dapatkan passive income dari investasi Anda? Investasi aset kripto aja! Lalu, bagaimana cara dapatkan passive income dari investasi aset kripto?

Jika Anda penasaran bagaimana cara dapatkan passive income dari investasi aset kripto. Tokocrypto punya jawabannya!

Tokocrypto sebagai platform pertukaran aset kripto yang pertama terdaftar di Bappebti, kembali mengadakan program inisiatif bagi Anda yang sedang mencari cara dapatkan passive income.

Program untuk Dapatkan Passive Income

Dalam program ini Anda akan diminta untuk menjadi partner dalam membangun industri kripto Indonesia dan sekaligus memberikan kesempatan mendapatkan pendapatan pasif seumur hidup.

Program tersebut adalah Program Referral. Program yang baru saja diluncurkan di penghujung tahun 2020 lalu adalah pengganti program Referral TKO, yaitu program berbasis komisi di mana nasabah akan mendapatkan pendapatan pasif hingga 50 persen dari orang yang direferensikan.

“Cara mendapatkan kode referral untuk dibagikan sangat mudah, yaitu dengan masuk ke laman referral dan tentukan besaran komisi yang ingin didapatkan dan bagikan. Pastikan telah lolos KYC level 1 untuk dapat mulai membagikan kode referrral,” ujar Pang Xue Kai, Co-founder & CEO Tokocrypto. 

Dalam misi untuk memperkenalkan aset kripto kepada masyarakat Indonesia yang lebih luas, Tokocrypto juga menghadirkan pemilihan Miss Crypto Indonesia.

Selama ini industri kripto masih didominasi oleh kaum pria, namun studi dari Grayscale pada Desember 2020, menunjukkan bahwa kini 43 persen wanita berinvestasi lebih banyak dalam Bitcoin, naik dari 13 persen pada tahun sebelumnya dan jumlah ini terus berkembang.

Dari studi tersebut, diketahui bahwa ada peningkatan kepercayaan wanita memilih cryptocurrency sebagai investasi yang menjanjikan.

Baca juga :

Miss Crypto Indonesia

Christine, Community Engagement Executive Tokocrypto, mengungkapkan ketertarikannya pada dunia kripto walau merasa industri ini masih identik dengan pria.

“Saya melihat investasi kripto itu seksi, karena dibutuhkan strategi dan analisa yang tidak hanya cermat tapi juga smart. ungkap Christine”

Miss Crypto Indonesia merupakan ajang pemilihan di mana masing-masing kandidat akan menjadi perwakilan dari setiap koin kripto yang ada.

Terdapat enam kandidat yang akan mewakili enam koin di antaranya adalah ETH, BNB, DOT, SXP, SRM, dan ONE.

Selain itu, nasabah juga bisa mengikuti event BIDR trading competition berhadiah total lebih dari Rp45.000.000, yang dimulai pada 11-19 Januari 2021.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Update Harga Kripto 18 Mei 2022, Bitcoin Cs Mulai Bergairah

JAKARTA, duniafintech.com - Harga kripto jajaran teratas akhirnya bisa beranjak naik ke zona hijau pada perdagangan Rabu (18/5/2022) pagi. Harga kripto jajaran teratas kompak...

Pengen Tahu? Ini Syarat dan Cara Mengajukan Centang Biru di Instagram

JAKARTA, duniafintech.com - Penasaran gimana caranya mengajukan centang biru di Instagram? sebagian pengguna pasti belum mengetahui syarat dan cara mengajukan centang biru di Instagram...

Masyarakat Bisa Beli Minyak Goreng Curah Rp 14 Ribu Per Liter, Syaratnya Pakai KTP

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Perdagangan (Kemendag) dan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bekerja sama dengan para pelaku usaha minyak goreng meluncurkan Program Migor...

Tabungan Emas Digugat Soal Pelanggaran Hak Cipta, Pegadaian Buka Suara 

JAKARTA, duniafintech.com - PT Pegadaian menanggapi pemberitaan soal gugatan seorang warga bernama Arie Indra Manurung ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat atas dugaan pelanggaran hak...

Kripto Ambruk: Sandiaga Uno Ingatkan Soal Alokasi Investasi, Ini Penjelasannya 

JAKARTA, duniafintech.com - Pengusaha Sandiaga Uno, yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, berkomentar soal ambruknya kripto dan kembali mengingatkan soal basic investasi dalam...
LANGUAGE