34.5 C
Jakarta
Sabtu, 1 Oktober, 2022

Berita Fintech Indonesia: Daftar Pinjol 24 Jam Langsung Cair

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia hari ini akan membahas tentang daftar pinjaman online 24 jam langsung cair yang bisa kamu coba.

Penting diketahui bahwa benar-benar ada loh pinjaman yang hanya membutuhkan waktu 1 hari untuk cair. Saat ini, memang sudah bermunculan fintech yang menawarkan pinjaman online 24 jam langsung cair seiring dengan berkembangnya teknologi.

Pinjaman itu pun diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat akan uang tunai dalam waktu cepat. Pasalnya, syarat administrasi pada pinjaman bank yang berbelit membuat sebagian orang tidak dapat menerima persetujuan kredit dari bank.

Baca juga: Berita Fintech Indonesia: Pinjaman Uang Bisa Dicicil Bulanan

Nah, apa saja sih fintech P2P Lending yang masuk dalam daftar pinjaman online 24 jam langsung cair ini? Berikut ini ulasan selengkapnya, seperti disadur dari Qoala.

Berita Fintech Indonesia: Apa Itu Pinjaman Online?

Pada dasarnya, pinjaman online atau pinjol adalah fintech (financial technology) platform yang menyediakan dana untuk dipinjamkan kepada nasabah atau masyarakat. Pinjol ini berjasa sebagai penyedia keuangan dan beroperasi secara digital atau online sehingga masyarakat yang memerlukan dana tunai bisa mengajukan pinjaman secara daring tanpa perlu bertatap muka langsung.

Bukan seperti lembaga keuangan lainnya yang cenderung menerapkan banyak persyaratan, masyarakat pun akan lebih mudah mengajukan pinjaman online. Pasalnya, beberapa layanan pinjol menerapkan prosedur dan ketentuan yang lebih mudah, tanpa agunan, serta tanpa persyaratan dokumen yang rumit.

Untuk diketahui, hingga 25 Oktober 2021 lalu, jumlah penyelenggara fintech lending terdaftar dan berizin OJK adalah 104 penyelenggara, sedangkan pada tahun 2022 ini ada 102.

berita fintech indonesia

Berita Fintech Indonesia—Daftar Pinjol Langsung Cair dalam 24 Jam

Berikut ini daftar pinjaman online 24 jam langsung cair yang direkomendasikan untukmu dan bisa segera dicoba.

1. Tunai Kita

Tunai Kita adalah pinjaman online 24 jam langsung cair yang bisa diajukan tanpa jaminan. Perusahaan fintech ini bergerak di bawah P2P lending dan terdaftar di OJK. Berikut ini proses pengajuan kreditnya:

– Unduh aplikasi kredit Tunai Kita, lalu isi identitas pribadi secara lengkap.

– Lengkapi dokumen yang dipersyaratkan lalu tunggu hingga proses verifikasi data.

– Dalam waktu 24 jam, pencairan pinjaman dapat langsung dilakukan.

Jika dalam proses pendaftaran dan pengajuan kredit pada Tunai Kita mengalami kendala maka kamu bisa langsung menghubungi Call Center atau Layanan Konsumen via email. Terkait persyaratannya, aplikasi Tunai Kita tergolong mudah dan dapat diakses siapa saja.

2. Akulaku—berita fintech Indonesia

Akulaku adalah pinjaman online 24 jam langsung cair yang memberikan pinjaman dengan syarat yang mudah. Pasalnya, kamu hanya perlu menyediakan identitas dan memverifikasi data via smartphone untuk mendapatkan pinjaman ini.

3. Tunaiku

Tunaiku adalah pinjaman online 24 jam langsung cair yang bisa memberikan pinjaman tunai hingga Rp20 juta. Platform ini tidak mensyaratkan jaminan apa pun untuk proses pengajuan kredit sebab kamu hanya perlu identitas berupa KTP. Berikut ini persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan kreditnya:

– WNI berumur 21—55 tahun.

– Memiliki rekening bank.

– Berdomisili dan memiliki pekerjaan tetap di area jangkauan Tunaiku.

4. Julo

Julo menjadi pinjaman online 24 jam langsung cair berikutnya yang menawarkan kredit tanpa jaminan. Pinjaman yang diberikannya berupa dana tunai yang bisa dicairkan dalam waktu 1 hari. Perusahaan fintech ini pun telah terdaftar di OJK dan termasuk fintech legal. Inilah prosedur untuk mendapatkan pinjaman di aplikasi ini:

– Unduh aplikasi Julo di smartphone.

– Isi data pribadi dan tunggu proses verifikasi

– Dapatkan dana tunai dalam waktu 24 jam setelah verifikasi dinyatakan sukses.

Limit yang ditawarkannya sekitar Rp500 ribu hingga Rp8 juta, dengan suku bunga 0,33% per hari. Tenor pinjamannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari cicilan per 1 hari, 1 bulan, hingga 6 bulan.

5. Dana Rupiah

Dana Rupiah juga menawarkan pinjaman online 24 jam langsung cair tanpa harus memiliki jaminan atau menjadi nasabah bank tertentu. Proses pengajuannya pun tidak menggunakan agunan. Fintech ini pun sudah terdaftar secara resmi di OJK.

Dana Rupiah pun bisa diakses via smartphone. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di ponsel lalu mengajukan kredit. Isikan data pribadi, verifikasi, dan dana pinjaman pun bakal langsung cair hanya dalam beberapa menit.

Untuk besaran dana tunai yang bisa dipinjam di aplikasi ini sebesar Rp2 juta, dengan tenor pilihan sesuai kebutuhan. Syarat pengajuan pinjamannya adalah:

– WNI berusia 18 tahun ke atas.

– Verifikasi informasi rekening bank.

– Kartu pegawai.

– Izin data kontak keluarga atau teman dekat.

– Informasi rekening bank yang digunakan.

Baca juga: Berita Fintech Indonesia: Pinjaman Fintech tanpa Jaminan

6. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah aplikasi pinjaman kredit yang telah terdaftar di OJK sejak tahun 2018. Platform ini menawarkan pinjaman online 24 jam langsung cair dengan plafon tertinggi Rp5 juta. Pinjaman kredit ini bisa dicicil dengan waktu maksimal 1 tahun. 

Adapun suku bunga maksimum yang dibebankan, yakni sebesar 24% per tahun. Begini cara memperoleh pinjamannya:

– Mengunduh aplikasi Rupiah Cepat melalui Playstore.

– Isi data pribadi dan tunggu proses verifikasi data.

– Jika memenuhi syarat maka pinjaman dana tunai akan cair hanya dalam waktu beberapa jam.

7. Indodana—berita fintech Indonesia

Indodana adalah pinjaman online 24 jam langsung cair yang bergerak di bawah P2P lending. Aplikasi ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Lewat Indodana, kamu dapat meminjam uang dengan mudah tanpa membutuhkan jaminan.

Plafon pinjamannya mencapai maksimum Rp8 juta, dengan tenor mulai dari 61 hari hingga 180 hari. Adapun maksimum suku bunga tahunan Indodana sebesar 96% dengan menggunakan suku bunga anuitas. Inilah syarat untuk dapat memproses pengajuan pinjamannya:

– Berusia 21—50 tahun.

– Memiliki KTP dan NPWP.

– Memiliki penghasilan tetap.

– Memiliki rekening bank atas nama sendiri.

8. Maucash

Adapun pinjaman online 24 jam langsung cair lainnya yang bisa dicoba adalah Maucash, yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan berbekal izin dari OJK. Platform pinjam uang online yang satu ini tergolong aman dan cepat.

Di samping itu, seluruh proses pengajuan kredit di Maucash juga dilakukan secara online dan bermodalkan smartphone. Layanan ini bisa diajukan kapan dan di mana saja selama 24 jam. Pagu pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta, dengan tenor pinjaman 3—6 bulan.

9. Finmas

Finmas adalah pinjaman online 24 langsung cair yang telah terdaftar resmi di OJK. Untuk cara pengajuan pinjamannya, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Finmas di smartphone, kirim KTP untuk verifikasi, dan pilih plafon dan tenor pinjaman. Kalau disetujui maka pinjaman online ini langsung cair dalam waktu cepat.

Plafon yang ditawarkannya berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp1 juta, dengan tenor maksimal 30 hari. Adapun bunga yang harus dibayarkan untuk pinjaman ini sebesar 0,50%  hingga 0,75%, bergantung dari plafon yang diambil.

10. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi pinjaman online 24 jam langsung cair dalam hitungan menit berikutnya yang bergerak di bawah P2P lending. Perusahaan ini pun sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Pinjamannya hanya mensyaratkan KTP dan rekening bank, tanpa perlu adanya jaminan, kartu kredit, BI checking, dan sejenisnya, layaknya pinjaman bank. 

Sekian berita fintech Indonesia hari ini tentang daftar pinjaman online 24 langsung cair yang sudah terdaftar di OJK. Selamat mencoba ya!

Baca juga: Berita Fintech Indonesia: Pinjaman Online Syariah Pasti Aman

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Bayar Akulaku via Mandiri Online serta Persyaratannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar Akulaku via Mandiri Online berikut persyaratannya perlu diketahui oleh para pengguna layanan ini. Seperti diketahui pula, hadirnya aplikasi kredit online...

Asuransi Kecelakaan Kerja: Manfaat hingga Rekomendasi Produk

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kecelakaan kerja adalah bentuk proteksi yang sangat diperlukan oleh seorang pekerja atau karyawan. Asuransi sendiri adalah bentuk perlindungan yang penting bagi...

AIA Call Center, Email, hingga Alamat Kantornya

JAKARTA, duniafintech.com – AIA Call Center adalah salah satu cara termudah untuk bisa menghubungi atau mencari tahu soal beragam layanan AIA. Adapun layanan yang dimaksud...

Menteri Erick Dorong Perempuan dan Generasi Muda Duduki Jabatan Direksi BUMN

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendorong transformasi perusahaan BUMN dengan mendukung keterwakilan perempuan di jajaran direksi dan pemimpin dari generasi...

Kinerja Positif Kementerian BUMN Tercapai di Tahun 2021

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyatakan pencapaian kinerja berada dalam posisi positif ditengah situasi pandemi global di tahun 2021. Hal...
LANGUAGE