26.7 C
Jakarta
Kamis, 29 September, 2022

Bitcoin.co.id Hadir Kembali! Lalu, Bagaimana Nasib Indodax?

DuniaFintech.com – Bitcoin.co.id hadir kembali memberikan kemudahan Anda dalam bertransaksi aset kripto. Platform bitcoin.id hadir kembali sebagai gebrakan baru yang digagas oleh Indodax yang memungkinkan masyarakat untuk membeli bitcoin dengan lebih mudah dan cepat. 

Bitcoin.co.id sendiri merupakan brand lama dari Indodax. Brand Bitcoin.co.id sendiri sebelumnya adalah pelopor di industri aset kripto Indonesia pada 2013 lalu dalam bentuk website yang membahas seputar cryptocurrency. Alamat website bitcoin.co.id diaktifkan kembali untuk menghadirkan situs atau platform investasi cryptocurrency yang lebih cepat dan mudah digunakan untuk bertransaksi dan platform Indodax sendiri akan berfokus kepada platform trading aset kripto. 

“Dengan Bitcoin.co.id, jual beli cryptocurrency bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat. Orang yang mau membeli maupun menjual bitcoin jadi tidak perlu terlalu dipusingkan 
dengan mekanisme trading. Hanya tau dapat untung waktu harganya naik,” kata CTO Indodax William Sutanto, saat peluncuran website bitcoin.co.id, di Jakarta, 17 Juni 2020. 

Baca juga :

Bitcoin.co.id Hadir Kembali, Apa sih Bedanya dengan Indodax?

William Sutanto mengatakan, ada perbedaan yang dihadirkan di Bitcoin.co.id dengan Indodax.com. Di Bitcoin.co.id, member dibantu untuk melakukan transaksi lebih instan  dan mudah dalam melakukan investasi bitcoin. 

“Indodax lebih ditujukan kepada trader yang memang melakukan frekuensi transaksi jual beli sangat tinggi per harinya dan menyukai transaksi trading,” jelas William. 

Seperti yang dikatakan sebelumnya, tahun ini merupakan tahun yang baik untuk berinvestasi di aset kripto, khususnya Bitcoin. Karena tahun ini, Bitcoin telah membuktikan bahwa harganya meningkat secara drastis saat pandemi corona. 

“Harga Bitcoin sedang naik dari awal tahun sampai sekarang. Jadi untuk masyarakat yang ingin mulai belajar berinvestasi pada Bitcoin, saya rasa ini momen yang tepat. Bisa gunakan Bitcoin.co.id, sangat mudah,” kata William Sutanto. 

Penyerahan Hadiah Trading Contest

Dalam kesempatan tersebut, Indodax juga mengapresiasi para tradernya yang handal dalam mencari cuan atau keuntungan saat trading melalui kegiatan trading contest yang diselenggarakan sebelumnya.

“Kami mengadakan acara rutin tahunan untuk memberikan penghargaan kepada para trader di platform Indodax. Di acara kali ini kami memberikan hadiah lebih dari 300 juta rupiah kepada 55 trader dan satu buah mobil Renault. Saya ucapkan selamat kepada para trader yang sudah menang” kata CEO Indodax Oscar Darmawan. 

Oscar Darmawan menyerahkan hadiah trading contest pada periode trading contest kali ini yang diakhiri di quarter pertama tahun 2020 dengan total hadiah lebih dari 300 Juta Rupiah untuk 55 orang pemenang dan hadiah utama berupa 1 unit mobil Renault KWID. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Indodax Trading Fest Oktober 2022 Berhadiah Ratusan Juta, Komitmen Indodax Demi Literasi Keuangan Digital

JAKARTA, duniafintech.com – Indodax, platform kripto terbesar di Indonesia dengan 5,5 juta member terdaftar kembali menggelar Indodax trading fest Oktober 2022 secara rutin.  Pelaksanaan lomba atau...

Sri Mulyani Ungkap Potensi Ekonomi Digital Indonesia Tertinggi se-Asia Tenggara

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan ekonomi digital di Indonesia memiliki potensi yang sangat luar biasa, tertinggi se-Asia Tenggara. Hal itu tercermin sejak...

Erick Keluhkan Generasi Saat Ini Tidak Mau Jadi Petani

JAKARTA, duniafintehch.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menilai generasi muda saat ini enggan menjadi Petani lantaran tidak memiliki jaminan masa...

Pertamina Bantah Tudingan Produk Pertalite Bikin Boros

JAKARTA, duniafintech.com - Pertamina buka suara terkait beberapa hari ini viral mengenai keluh kesah konsumen pengendara yang menggunakan Bahan Bakar Minyak jenis Pertalite. Para...

Cara Cicil iPhone di iBox, Bisa Pakai Shopee Juga Lho!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara cicil iPhone di iBox dengan kartu kredit hingga Shopee berikut ini penting banget lho untuk diketahui. Pasalnya, hingga detik ini, iPhone...
LANGUAGE