28.4 C
Jakarta
Minggu, 2 Oktober, 2022

Call Center BCA 24 Jam: Nomor dan Layanan Bantu Keluhan Nasabah

JAKARTA, duniafintech.com – Call center BCA 24 jam akan sangat membantu Anda dalam layanan keuangan perbankan ini. 

Layanan itu dinamai Halo BCA. Ini adalah solusi untuk setiap permasalahan perbankan bagi nasabah Bank BCA. Nomor Call Center BCA yang bisa diakses oleh nasabah 24 jam yakni 1500 888.

Halo BCA juga bisa diakses melalui Whatsapp Halo BCA 08111500998, webchat di bca.co.id, respon cepat dengan tweet dan mention @haloBCA. 

Selain itu, untuk informasi yang lebih rinci dan menyeluruh, Halo BCA juga bisa diakses lewat email di [email protected] Halo BCA ini selalu hadir dan bisa dihubungi setiap hari selama 24 jam / 7 hari.

Nasabah Bank BCA dapat mengetahui berbagai informasi seputar layanan perbankan BCA ataupun mengadukan permasalahan yang terjadi dalam setiap transaksi melalui Halo BCA. 

Tarif Halo BCA ini adalah Rp 220 per 2 menit jika mengakses HaloBCA 1500 888. Sementara, untuk akses Halo BCA di platform lain hanya dikenakan kuota data dari masing-masing ponsel pengguna. 

Baca jugaCara Cetak Rekening Koran BCA via Internet Banking & Offline

Nasabah yang berada di luar negeri bisa menghubungi halo BCA via email, webchat, whatsapp, dan twitter Halo BCA.

Call Center BCA 24 Jam

Cara Menghubungi Call Center BCA 24 Jam atau Halo BCA Melalui WhatsApp

Berikut ini cara menghubungi WhatsApp Halo BCA seperti dirangkum dari laman resmi BCA, di antaranya:

  • Simpan nomor resmi Bank BCA yakni 08111500998 dan pastikan ada logo verified. 
  • Gunakan #HaloBCA untuk mulai chat
  • Customer Service Halo BCA akan membalas chat Anda
  • Anda dapat menanyakan seputar produk dan layanan BCA, misal tentang bagaimana cara membuka kartu kredit BCA. 

Perlu Anda ketahui, sebaiknya jangan meninggalkan halaman chat tersebut lebih dari dua menit. Karena, tim Halo BCA akan mengakhiri chat anda tersebut.

Cara Menghubungi Halo BCA melalui Call Center BCA 24 Jam pada Saat Darurat

Bank BCA menyediakan layanan call center Halo BCA 1500888 untuk memudahkan akses atau komunikasi saat nasabah ingin mendapatkan respons secara cepat.

Baca jugaCara Bayar Tiket Kereta Api via ATM BCA Termudah 2022

Hanya dengan menghubungi satu nomor call center BCA tersebut, nasabah bisa mendapatkan bantuan serta layanan produk perbankan kapan saja, selama 24 jam. 

Layanan call center BCA dapat diakses, baik dari telepon kabel (PSTN) maupun nirkabel (seluler), di mana saja dari seluruh wilayah Indonesia tanpa perlu memasukan kode wilayahnya. 

Layanan yang Bisa Dibantu Call Center BCA 24 Jam atau Halo BCA

Nasabah BCA bisa mendapatkan informasi detail beragam produk yang ditawarkan oleh BCA, di antaranya:

  • Informasi tentang produk simpanan di BCA yaitu Tahapan, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, Tahapan Berjangka, Tapres, dan masih banyak produk simpanan lainnya.
  • Informasi tentang produk kartu kredit, mulai dari informasi lengkap kartu kredit dari BCA Card, BCA MasterCard, hingga BCA Visa.
  • Informasi tentang produk pinjaman seperti bunga, tenor, hingga down payment (DP) untuk produk pinjaman yang ditawarkan BCA yakni pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Tanpa Agunan (KTA).
  • Informasi tentang BCA Syariah, seperti Tahapan iB, Tahapan Rencana iB, Giro iB, Deposito iB, KPR iB, KKB iB, hingga emas iB.

Halo BCA juga membantu nasabah yang berada dalam kondisi darurat, seperti kehilangan kartu kredit ataupun kartu debit BCA. Halo BCA akan segera memblokir rekening atau akun terkait agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan nasabah. 

Halo BCA juga menerima keluhan terkait dengan permasalahan nasabah yang berhubungan dengan transaksi di ATM, KlikBCA, mBCA, Debit BCA, Tunai BCA, serta beberapa kartu kredit, seperti BCA Card, MasterCard, Visa, dan JCB Card.

Siapkan Data Pribadi

Penting untuk diperhatikan sebelum menghubungi Call Center BCA 24 Jam atau Halo BCA, ada baiknya nasabah mempersiapkan data-data perbankan milik pribadi, seperti nomor rekening, nama lengkap, tanggal lahir, dan nama ibu kandung. 

Sebab pertanyaan-pertanyaan tersebut digunakan untuk memastikan keamanan transaksi nasabah dalam layanan perbankan ini. 

Itulah informasi seputar Call Center BCA 24 jam, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. 

Baca jugaTabungan BCA Xpresi, dari Fitur hingga Cara Buka Rekeningnya

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Kartu Debit Mandiri: Jenis-jenis hingga Cara Membuatnya

JAKARTA, duniafintech.com – Kartu debit Mandiri senantiasa memberikan kemudahan dalam bertransaksi di banyak tempat dan di waktu kapan saja. Sebagai informasi, kalau dibandingkan dengan uang...

Call Center Allianz Asuransi dan Layanan Pengaduannya

JAKARTA, duniafintech.com – Call Center Allianz asuransi dan layanan pengaduannya tentu penting diketahui oleh para pemilik polis/nasabahnya. Seperti diketahui bersama, Allianz Indonesia menjadi salah satu...

Jenis-jenis Mining Bitcoin, Bisa Dilakoni Buat Mendulang Cuan! 

JAKARTA, duniafintech.com - Mining atau menambang bitcoin ada berbagai jenis juga lho. Ini perlu diketahui bagi seorang investor crypto. Karena selain trading, ada cara...

Wow, Hampir Rp 1 Triliun Bitcoin Dibekukan Terkait Kasus Bos Terra Luna

JAKARTA, duniafintech.com – Otoritas Korea Selatan meminta dua platform jual beli kripto untuk membekukan Bitcoin senilai US 60 juta dollar yang terkait dengan Bos...

Asuransi Rumah Tinggal Terbaik, Ini 5 Rekomendasi Produknya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi rumah tinggal, apa itu? Adapun rumah tinggal adalah tempat beristirahat hingga berkumpul bersama keluarga. Fungsi rumah tinggal ini membuat siapa pun...
LANGUAGE