25.8 C
Jakarta
Jumat, 12 Agustus, 2022

Cara Gabung Akulaku versi Beta, Keuntungannya Berlimpah!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara gabung Akulaku versi Beta dalam ulasan kali akan memberikan kamu keuntungan yang berlimpah loh. Simak yuk!

Akulaku sendiri hingga kini menjadi salah satu layanan kredit online terbaik di Indonesia. Bukan hanya memberikan limit hingga jutaan rupiah, Akulaku pun membuat penggunanya juga bisa menggunakan banyak fitur menarik yang tersedia di aplikasi ini.

Terkait fitur Akulaku, dalam beberapa waktu ke depan Akulaku kabarnya juga akan merilis fitur terbarunya. Uniknya, kamu nantinya bisa bergabung dengan pengguna lainnya untuk mencoba fitur-fitur itu sebelum resmi dirilis.

Baca juga: Cara Beli Pulsa di Akulaku, Bayarnya Bulan Depan Aja!

Mengenai cara gabung Akulaku versi Beta dan menikmati banyak keuntungan di dalamnya, sebelumnya perlu kamu ketahui bahwa memang tidak semua pengguna Akulaku nantinya bisa menikmati layanan yang satu ini.

Pasalnya, untuk bergabung dan menikmati fitur di Akulaku versi Beta ini, pengguna aharus memenuhi kriteria. Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang fitur ini, simak yuk ulasannya berikut ini.

Syarat Menjadi Pengguna Akulaku Versi Beta

Seperti disinggung tadi, fasilitas ini hanya akan berlaku buat pengguna yang memperoleh penawaran khusus dari pihak Akulaku untuk bergabung Akulaku versi Beta. Itu berarti, tidak semua pengguna dapat ikut serta dalam proses Akulaku versi Beta.

Berikut ini adalah sejumlah cara yang bisa kamu lakukan supaya kamu memperoleh hak istimewa ini, yaitu:

1. Sering melakukan transaksi menggunakan Akulaku.

2. Selalu bayar tagihan Akulaku tepat waktu.

3. Melakukan otorisasi akun Gmail, e-commerce, dan lainnya.

4. Melengkapi informasi data diri (NPWP dan BPJS).

cara gabung akulaku versi beta

Cara Download Akulaku Versi Terbaru (Beta)

Untuk download Akulaku versi baru ini, kamu hanya perlu mengikuti instruksi dari aplikasi yang tertera di layar smartphone kamu. Nantinya, kamu juga akan dialihkan ke link download versi terbaru dari Akulaku, yaitu versi 4.2.0. 

Nah, untuk proses download ke versi terbaru ini pun sangat cepat sebab hanya perlu waktu kurang dari 5 menit loh! Di samping itu, pastikan juga bahwa koneksi internet yang akan digunakan cukup stabil supaya proses download dapat berjalan lancar tanpa hambatan. 

Berikut ini langkah-langkahnya:

1. Buka Akulaku Versi Lama.

2. Download versi terbaru.

3. Klik Download.

4. Buka dengan browser pilihan.

5. Tunggu proses download selesai.

6. Berikan izin aplikasi.

7. Instal aplikasi Akulaku.

8. Selesai! Akulaku berhasil terinstal.

Baca juga: Cara Beli Vidio Pakai Akulaku & Syarat Berlangganannya

Keuntungan Download Akulaku Versi Terbaru

1. Mengurangi Bug di Versi Sebelumnya

Pertama, pengguna Akulaku versi baru ini menggunakan fitur naik limit kredit Akulaku dengan sediakala. Di versi sebelumnya, fitur naik limit Akulaku ini tidak bisa dipakai lantaran ada masalah pada sistem.

Nah,  di versi terbaru ini, fitur itu dapat digunakan sehingga kamu pun bisa menaikkan limit kredit Akulaku lagi.

2. Penambahan Fitur Baru

Di versi terbaru ini, Akulaku telah menambahkan beberapa fitur terbaru yang dapat dimanfaatkan oleh para penggunanya. Misalnya saja produk pendanaan Akulaku yang sebelumnya tidak ada di versi lama.

3. Memperbaiki Gangguan pada Limit Akulaku

Terakhir, di fitur ini juga ada perbaikan bug di versi sebelumnya. Memang, versi lama aplikasi ini pasti akan memiliki beberapa bug.

Oleh sebab itu, biasanya developer akan memberikan versi terbaru yang lebih minim bug ketimbang versi sebelumnya.

Cara Gabung Akulaku versi Beta

Bagi kamu pengguna Akulaku yang memperoleh penawaran uji coba Akulaku versi Beta, kamu bisa mencoba panduannya berikut ini:

1. Buka Google Play Store.

2. Cari aplikasi Akulaku.

3. Klik Gabung.

4. Pendaftaran Akulaku versi Beta sedang diproses.

5. Update aplikasi Akulaku.

Keuntungan Gabung Akulaku versi Beta

Berikut ini keuntungan bergabung dengan Akulaku versi Beta.

1. Fitur Pinjaman dengan Limit hingga Rp2 miliar

Di Akulaku versi Beta, pengguna akan menemukan fasilitas pinjaman bernama PinjamanAku. Yang spesial dari PinjamanAku, yakni limit pinjaman yang bisa mencapai Rp2.000.000.000. Menarik, kan?

2. Fitur Aku Asuransi

Pengguna Akulaku versi Beta pun dapat menikmati fitur Aku Asuransi untuk kecelakaan diri senilai Rp3.000.000 dan bisa diambil secara gratis.

Bukan hanya asuransi untuk kecelakaan diri, Akulaku versi Beta ini pun menyediakan fitur Aku Asuransi uang pertanggungan diri sebesar Rp15.000.000 dan Rp21.000.000.

3. Fitur Kirim Uang Antar Rekening Bank Online

Di Akulaku versi Beta ini juga tersedia fitur kirim uang ke rekening bank. Dengan adanya fitur itu, kamu dapat melakukan transfer antar bank online tanpa perlu khawatir akan dikenakan biaya admin. Asyik, ya?

Sekian ulasan tentang cara gabung Akulaku versi Beta yang perlu kamu ketahui. Selamat mencoba ya!

Baca juga: Cara Pinjam Uang Akulaku Pencairan via DANA, Hanya 5 Menit!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Fintech Indonesia: Pinjaman Uang Bisa Dicicil Bulanan

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia terbaru akan membahas tentang pinjaman uang secara online yang bisa kamu cicil secara bulanan. Seperti diketahui, keperluan yang mendesak...

Cara Buka Tabungan BCA Dollar Terbaru dan Daftar Biayanya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara buka Tabungan BCA Dollar berikut ini penting diketahui jika kamu memang tertarik dengan jenis tabungan yang satu ini. Sebagaimana diketahui, BCA...

OJK Keluarkan 671 Sanksi Kepada Pelaku Pasar Modal

JAKARTA, duniafintech.com - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar mengungkapkan sebanyak 671 surat sanksi, serta selain itu, OJK juga menerbitkan 12...

OJK Akui Minimnya Pengetahuan Perempuan Soal Literasi Keuangan Digital

JAKARTA, duniafintech.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat terdapat jarak tingkat literasi keuangan digital antara perempuan dan laki-laki. Perempuan merupakan sektor yang membutuhkan perhatian...

Mendag Harapkan Harga Mie Instan Tidak Naik

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Zaini, mengharapkan kenaikan harga gandum tidak membuat harga mie ataupun mie instan menjadi naik. Hal itu disebabkan...
LANGUAGE