26.7 C
Jakarta
Sabtu, 20 Agustus, 2022

Cara Beli Vidio Pakai Akulaku & Syarat Berlangganannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara beli Vidio pakai Akulaku berikut ini perlu kamu coba jika ingin mendapatkan kemudahan pada proses pembeliannya.

Akulaku sendiri saat ini memang telah memiliki banyak pengguna. Layanan yang satu ini memang diketahui menawarkan limit kredit hingga jutaan rupiah. Bahkan, ada pula fitur naik limit yang digunakan oleh para pelanggan dengan cara memenuhi beberapa syarat dan ketentuan.

Baca juga: Cara Pinjam Uang Akulaku Pencairan via DANA, Hanya 5 Menit!

Limit kredit yang dimiliki oleh setiap pengguna Akulaku sendiri dapat dipakai untuk belanja online maupun offline di Alfamart dan Indomaret. Bukan itu saja, limitnya pun dapat dimanfaatkan untuk bayar tagihan Indihome, tagihan Listrik, PDAM, dan lainnya.

Pengguna Akulaku pun harus tahu bahwa limit kredit dari layanan ini juga dapat digunakan looh untuk beli beberapa produk digital, salah satunya akun Vidio Platinum. Fitur ini sendiri memang baru tersedia di Akulaku baru-baru ini sehingga wajar kalau banyak yang belum tahu.

Nah, kalau kamu sebagai pengguna Akulaku mau tahu cara cara beli Vidio pakai limit yang dimiliki maka simak hingga selesai ya artikel berikut ini.

Mengenal Aplikasi Vidio

Vidio adalah sebuah platform/media streaming yang menyiarkan beragam jenis konten, mulai dari film, series, hingga siaran langsung pertandingan sepakbola—Liga Champion, LaLiga, Liga Prancis, hingga Liga Inggris.

Di Vidio, terdapat konten Premier yang hanya dapat dinikmati oleh para pengguna akun Platinum, termasuk film ekslusif dan siaran langsung liga sepakbola dunia. Oleh sebab itu, bagi kamu yang hobi nonton film atau nonton bola, tentunya kamu perlu membeli paket Vidio Platinum ini.

Pihak Vidio sendiri menawarkan paket Platinum dengan harga sebagai berikut (berdasarkan durasi atau masa aktifnya):

– 7 Hari: Rp19.000

– 30 Hari: Rp29.000

– 1 Tahun: Rp299.000

Nah, saat ini kamu juga bisa loh beli paket Vidio di atas dengan limit Akulaku. Dengan demikian, kamu bisa tetap mengaktifkan paket Platinum saat sedang tidak punya uang. Pasalnya, kamu bisa beli dulu pakai Akulaku lalu membayarnya di bulan berikutnya.

Syarat Berlangganan Vidio Pakai Akulaku

Berikut ini beberapa persyaratan dan ketentuan yang berlaku sebelum kamu membeli Vidio pakai Akulaku.

1. Sudah update Akulaku versi terbaru

Pastikan bahwa kamu sudah menginstal aplikasi Akulaku versi terbaru. Kalau belum maka silakan update lewat Google PlayStore atau AppStore. Pasalnya, untuk fitur beli Vidio dengan limit Akulaku ini hanya tersedia di aplikasi versi terbaru. Jika tidak diperbarui maka fitur ini tidak akan muncul.

2. Limit Akulaku mencukupi untuk cara beli Vidio pakai Akulaku

Kamu juga harus memastikan bahwa limit Akulaku yang kamu punya nantinya mencukupi untuk beli Vidio sesuai paket yang dipilih. Sekiranya masih kurang, silakan kamu bayar tagihan Akucicil terlebih dahulu untuk mengembalikan limit.

Baca juga: Cara Kirim Uang ke Rekening Bank via Akulaku, Gratis Loh!

3. Tidak mempunyai tagihan tertunggak

Berikutnya, supaya kamu bisa beli Vidio dengan limit Akulaku, kamu pun tidak boleh punya tagihan tertunggak ya di Akulaku, baik tagihan Akucicil maupun Pinjaman Tunai. Pasalnya, kalau demikian adanya maka limit Akulaku kamu tidak bisa dipakai untuk transaksi ini sekalipun sisa limit kamu masih cukup untuk beli paket Vidio Platinum.

cara beli vidio pakai akulaku

Cara Beli Vidio Pakai Akulaku

Kalau kamu sudah melengkapi semua persyaratan tadi maka kamu bisa mengikuti panduannya di bawah ini:

1. Buka Aplikasi Akulaku.

2. Pilih Top Up Tagihan.

3. Pilih Voucher Game.

4. Pilih Vidio.

5. Tentukan Paket Vidio Platinum.

6. Selesaikan Pembayaran.

Tenor Pembelian Vidio Pakai Akulaku

Lantas, kapan sih tagihan dari transaksi ini harus dilunasi? Nah, untuk ketentuan tenor/durasi pembayaran dari transaksi di atas akan berbeda loh dengan transaksi kredit handphone atau kredit barang lain lewat Akulaku.

Pasalnya, sekalipun sama-sama menggunakan limit PayLater Akulaku, terkait hal itu Akulaku hanya menyediakan tenor pembayaran 30 hari untuk pembelian produk digital, termasuk pembelian paket berlangganan Vidio ini.

Oleh sebab itu, pastikan bahwa kamu sudah melunasi tagihannya tepat waktu pada bulan berikutnya kalau kamu tidak ingin terkena denda Akulaku.

Sekian ulasan tentang cara beli Vidio pakai Akulaku yang bisa kamu coba sekarang juga. Selamat berlangganan ya!

Baca juga: Cara Mengatasi Lupa PIN Pembayaran Akulaku Terlengkap 2022

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Project NFT Asal Indonesia Terpopuler, Bukan Cuma Ghozali Lho!

JAKARTA, duniafintech.com - Masih ingat dengan Ghozali? Karyanya merupakan salah satu project NFT asal Indonesia yang populer dan mendunia.  Tapi siapa sangka, bukan cuma Ghozali...

Mengenal Koisan, Game NFT Indonesia yang Pantas Diperhitungkan

JAKARTA, duniafintech.com - Game NFT Koisan yang merupakan produk asli dalam negeri telah hadir meramaikan jagat industri non-fungible token.  Dalam perkembangan teknologi NFT yang kian...

Luhut: Presiden Akan Umumkan Kenaikan Harga BBM Subsidi

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengumumkan kenaikan harga BBM subsidi jenis...

Bahaya! Kejahatan Siber Serang Akses Keuangan Digital

JAKARTA, duniafintech.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta kepada seluruh pihak untuk mewaspadai adanya risiko keamanan terhadap kejahatan siber di era keuangan digital ditengah...

Cara Erick Thohir Stabilkan Harga Tiket Pesawat

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir secara intens berkoordinasi dengan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi terkait upaya pemerintah...
LANGUAGE