28.4 C
Jakarta
Jumat, 12 Agustus, 2022

Cari Pinjaman Online Cepat Cair untuk Kebutuhan? Ini Pilihannya

DuniaFintech.com – Semua orang pernah menghadapi yang namanya kebutuhan dana darurat atau dana talangan. Kebutuhan ini sering kali datang mendadak, tiba tiba, mendesak, butuh segera dipenuhi, baik itu untuk membayar biaya kesehatan atau melunasi dana pendidikan. Sehingga kita mengambil langkah alternatif untuk mencari dana dari pinjaman online cepat cair.

Jika kita memutuskan akan meminjam uang ke bank mungkin itu akan memakan waktu yang lama padahal kita butuh saat itu juga. Pinjaman dari bank bukan solusinya sekarang. Pinjaman online cepat cair sekarang sudah tersebar di Indonesia. Hampir semua daerah dapat mengakses pinjaman online ini.

Dengan kemudahan yang diberikan antara lain dengan hanya bermodalkan gadget dan koneksi internet, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman online cepat cair untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu. Mudah bukan? Kali ini, DuniaFintech akan memberi rekomendasi daftar perusahaan pinjaman online yang terpercaya dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Yuk simak rekomendasinya:

1. Indodana

Indodana adalah aplikasi pinjaman online atau KTA online tanpa syarat kartu kredit, dimana calon peminjam dapat memperoleh dana tunai cepat secara online tanpa syarat kartu kredit. 

Melalui Indodana, Anda bisa mendapatkan alternatif pinjaman uang untuk mendapatkan dana tunai cepat. Dapatkan pinjaman KTA online dengan cepat dan praktis hingga 8 juta rupiah dengan jangka waktu dari 3 – 6 bulan. Bila Anda menjadi pengguna dan membayar dengan tepat waktu, Anda akan mendapatkan berbagai reward menarik mulai dari pulsa gratis atau voucher belanja.

Baca Juga:

2. Kredit Cepat

Kreditcepat adalah perusahaan peminjaman dana jangka pendek berbasis online yang bertujuan untuk menyediakan dana tunai (uang yang langsung dikirim ke rekening bank klien) dalam waktu secepat mungkin tanpa agunan. Kredit Cepat percaya bahwa kecepatan layanan peminjaman kami (Kreditcepat) sesuai dan sejalan dengan kebutuhan dan harapan klien masa kini di dunia yang serba cepat. Oleh karena itu, perusahaan ini berupaya sebaik mungkin untuk mencairkan dana pinjaman ke rekening bank Anda dalam waktu 24 jam.

3. Rupiah Cepat

Menawarkan pinjaman dengan tenor hingga 1 tahun, Rupiah Cepat bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin membuka usaha dengan modal kecil. Jumlah pinjaman yang ditawarkan juga cukup besar hingga Rp 5 juta rupiah.

Proses pinjaman uang online lewat aplikasi Rupiah Cepat dilakukan sepenuhnya online dan melalui perangkat ponsel Anda. Calon peminjam dapat mengajukan aplikasi pinjaman dengan cepat dengan hanya cukup menunggu paling cepat sekitar 20 menit saja. Setelah disetujui dana pinjaman Anda bisa langsung cair ke rekening. Data pribadi dijamin aman dan privasi juga terjaga karena teknologi A.I dan Big Data.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Makin Populer, Ini Dampak Positif Metaverse dalam Kehidupan

JAKARTA, duniafintech.com - Dampak positif Metaverse dalam kehidupan sehari-hari cukup beragam. Teknologi ini bisa mendukung aktivitas manusia.  Saat ini dunia digital atau metaverse ini tengah...

Seberapa Penting Asuransi Persalinan? Cari Tahu Yuk di Sini!

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi persalinan atau asuransi melahirkan punya banyak manfaat sehingga tentunya sangat penting untuk dimiliki. Asuransi ini adalah jenis asuransi yang memberikan manfaat...

Cara Top Up OVO lewat Panin Bank, Pasti Praktis dan Aman!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat Panin Bank berikut ini tentunya penting diketahui oleh para pengguna kedua layanan keuangan ini. Kemajuan teknologi seperti...

Cara Mengaktifkan Rekening Pasif Mandiri, Gampang Kok!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara mengaktifkan rekening pasif Mandiri berikut ini tentu penting untuk diketahui oleh para nasabah Bank Mandiri. Pasalnya, hal ini diperlukan, terutama ketika...

Pajak Fintech Berikan Kontribusi Rp83,15 Miliar

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Keuangan mencatat sektor keuangan digital atau financial technology (fintech) memberikan kontribusi (pajak) sebesar Rp83,15 miliar dari capaian bulan Juni 2022...
LANGUAGE