31 C
Jakarta
Rabu, 2 Desember, 2020

Checkout Sekarang! Zalora Gandeng OVO Untuk Pembayaran

DuniaFintech.com – Penyelengara sistem pembayaran elektronik, OVO menggandeng Zalora sebagai penyelenggara niaga digital pada Kamis (19/11). Kehadiran unicorn dalam salah satu e-commerce fesyen terbesar di Asia Tenggara tak lain dan tak bukan ialah sebagai penunjang transaksi pembayaran.

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat minat masyarakat berbelanja daring meningkat, tak terkecuali belanja mode dan fesyen. Hal ini membuat berbagai e-commerce menggandeng penyelenggara sistem pembayaran elktronik selama pandemi. 

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit menilai kerja sama tersebut memudahkan konsumen untuk menikmati pengalaman belanja yang lebih mudah, aman, dan menyenangkan. 

“Kami melihat pergeseran tren transaksi ke arah digital dan penjualan secara online yang terus meningkat selama masa pandemi, khususnya e-commerce,”

Total Payments Value (TPV) OVO yang tumbuh 110% pada Maret hingga Juni 2020 menjadi bukti yang cukup kuat untuk Zalora memilih mitranya. OVO percaya kolaborasi strategis dengan berbagai mitra e-commerce, termasuk Zalora, dapat membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional serta mendukung peralihan transaksi non-tunai.

“Strategi ekosistem terbuka Ovo memberikan keleluasaan bagi perusahaan untuk berinovasi dan berkolaborasi guna menjawab kebutuhan pengguna dan melayani Indonesia dengan lebih baik, terutama selama masa pandemi,”

Baca juga:

Kolaborasi Zalora dan OVO Hadirkan Diskon

Setiap pembayaran transaksi belanja Zalora menggunakan OVO akan memperoleh diskon 30% dengan maksimum potongan Rp 105.000 dari minimum transaksi Rp 350.000 melalui kode voucher OVOZLR. Ada pun program promo ini berlangsung mulai 17 November sampai 30 November 2020. 

Selain itu, tiap pelanggan yang bertransaksi dengan OVO harus memastikan akun yang terdaftar menggunakan nomor ponsel yang sama. Pada saat pembayaran, pelanggan memilih OVO sebagai pilihan pembayaran elektronik saat melakukan check-out melalui aplikasi atau pun laman berbelanja.

DuniaFintech/Fauzan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Kenali Untung Rugi Menggunakan Paylater Bagi Para Milenial

Duniafintech.com - Fitur PayLater kian populer dikalangan milenial, sebab fitur pembayaran paylater ini bisa digunakan untuk membayar ‘nanti’ berbagai macam transaksi mulai dari kebutuhan...

Pemerintahan Venezuela Siap Perbanyak Penambangan Cryptocurrency

DuniaFintech.com - Pemerintahan Venezuela dibawah rezim Nicolas Maduro akan menggencarkan penambangan cryptocurrency atau bisa disebut mata uang digital. Hal ini dilakukan agar negara tersebut...

Kasus COVID-19 Melonjak, Harga Emas 1 Desember Terinjak

DuniaFintech.com - Harga emas 1 Desember 2020 di penyelenggara PT Pegadaian kembali melemah setelah Presiden Joko Widodo mengumumkan data kasus aktif dan angka kesembuhan COVID-19 yang...

Pintek Mendapat Pendanaan dari Finch Capital untuk Tingkatkan Akses Pendidikan

DuniaFintech.com – Pintek mendapat pendanaan dari Finch Capital? Ya! Perusahaan teknologi finansial yang memberikan pembiayaan pendidikan untuk siswa hingga lembaga pendidikan, berhasil mendapatkan...

Bidik Digitalisasi di Sektor Koperasi, LinkAja Gandeng Kospin Jasa

Duniafintech.com - Penyedia layanan uang elektronik LinkAja gandeng kospin jasa (Koperasi Simpan Pinjam JASA) untuk mendorong digitalisasi koperasi. Kerja sama yang dilakukan mencakup integrasi...
LANGUAGE