23.7 C
Jakarta
Sabtu, 13 Juli, 2024

Cyber Security Indonesia Kembali Digelar di Jakarta

duniafintech.com – Diresmikan 6 Desember 2013 di Jakarta Convention Center, acara ini merupakan yang pertama di Indonesia. Tujuannya menyediakan platform tepat untuk membangun dan menghasilkan kerjasama antara komunitas Cyber Security Indonesia baik pemerintah dan swasta, dengan para pemangku kepentingan yang relevan.

Para pendukung resmi pameran ini adalah Asosiasi Penyedia Telekomunikasi Indonesia (ATSI), Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam), Kementerian Komunikasi dan Informatika, Badan Kriptografi Negara (LEMSANEG).

Dalam edisi ke-4 ini, CSI 2018 akan menghadirkan acara pendidikan dan keamanan informasi dan keamanan cyber serta informasi gratis yang terbesar di dunia. Ini adalah pusat di mana teknologi keamanan dan solusi dunia maya, solusi, aplikasi, produk dan layanan di Indonesia bertemu. CSI 2018 menarik khalayak nasional untuk bertemu setiap tahun dan membentuk masa depan industri di Indonesia.

Baca juga: Liverpool Gunakan Blockchain Untuk Iklim Kota

Cyber Security Indonesia 2018 ini akan berlangsung di Jakarta Convention Center, mulai tanggal 5 – 7 Desember 2018. Acara ini diakui sebagai landasan peluncuran untuk inovasi dan produk keamanan cyber dan informasi bagi Indonesia.

Selama tiga hari, industri keamanan informasi dan maya Indonesia hadir bersama lebih dari 100+ peserta pameran internasional solusi keamanan cyber dan informasi bertemu dengan 2.000+ profesional industri yang ingin belajar tentang dan melakukan bisnis di produk-produk canggih.

Acara interaktif ini memberi pengunjung kesempatan unik untuk menyentuh dan menguji produk baru serta menghadiri berbagai sesi pendidikan secara gratis.

Membentuk tren masa depan Indonesia, CSI 2018 menawarkan peluang bisnis dan jaringan yang paling hemat biaya untuk komunitas keamanan cyber dan keamanan negara.

Baca juga: Stylus Pen Samsung Galaxy Note 9 Terungkap?

Siapa Saja yang Akan Hadir Dalam CSI 2018 Ini?

Tahun lalu, CSI 2017 menghadirkan sekitar 90+ perusahaan pameran dari 17+ wilayah. Sponsor dan peserta pameran menawarkan banyak inisiatif teknologi baru, untuk mengatasi tantangan teknis dan menciptakan strategi terbaru.

Dengan semakin banyaknya perusahaan yang akan hadir pada tahun 2018, penyelenggara yakin Anda dapat menciptakan koneksi yang Anda butuhkan selama ini.

Belajar dari para pemimpin industri, temukan solusi inovatif dan buat jaringan dengan para profesional keamanan cyber dan informasi.

Kenapa Harus Menjadi Exhibitor di CSI 2018?

CSI 2018 menyediakan platform yang sangat baik untuk bertemu, membuat jaringan, bernegosiasi dan melakukan bisnis untuk pelanggan baru dan yang sudah ada. Ini adalah kesempatan terbaik bagi Anda untuk memposisikan merek dan produk Anda di garis depan informasi & pembeli keamanan cyber, pengguna akhir, pengecer dan calon mitra yang hadir, dan membantu membangun atau mengkonsolidasikan tempat perusahaan Anda di pasar.

Apapun posisi Anda, jangan lewatkan helatan terbesar keamanan cyber terbesar tahun ini!

Source: cybersecurityindo.com

Written by: Dita Safitri

 

2 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU