25.9 C
Jakarta
Jumat, 10 Juli, 2020

Cyberian yang Didukung oleh TORA Masuki Pasar Aset Digital

duniafintech.com – Cyberian, institusi baru yang bergerak di bidang pertukaran likuiditas kripto aset hari ini mengumumkan peluncurkan venue trustless pertama di dunia untuk blok perdagangan aset digital.

Perusahaan baru ini membuat klaim berani sebagai satu-satunya sistem pencocokan aset digital tanpa kepercayaan/trustless yang sebenarnya tanpa entitas sentral. Sistem ini adalah alat pencocokan yang tanpa satu titik kepercayaan, dan, pada akhirnya memungkinkan investor untuk membeli dan menjual aset digital tanpa kebocoran informasi dan harga.

Peran TORA dan Partisia

Cyberian didirikan oleh TORA, platform eksekusi berbasis cloud (OEMS) dan Partisia yang paling canggih di industri kripto aset. Partisia adalah perintis dan penyedia solusi komputasi multipartai aman (SMC) terkemuka di dunia. Para pendiri Cyberian masing-masing memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman industri dalam mengembangkan teknologi perdagangan dan kriptografi.

Baca juga:

Sistem ini nantinya akan menggunakan Secure Multiparty Computing (SMC) untuk memecah data pesanan menjadi fragmen dan mendistribusikannya ke node Cyberian. Secara matematis dapat dibuktikan bahwa bahkan jika sebuah node dilanggar, tidak mungkin untuk mengompromikan data pesanan. Benar-benar membuat sistem penyelesaian yang cocok dan tepercaya tanpa kepercayaan.

“Saya sangat bersemangat untuk meluncurkan Cyberian, tim dan saya telah mengerjakan teknologi terobosan ini selama 12 bulan terakhir dan tidak sabar untuk melihatnya merevolusi industri kripto,” ujar Gerrit van Wingerden, CEO, Cyberian.

Gerrit melanjutkan, Cyberian akan membuat standar kelembagaan baru, standar investasi besar yang jauh lebih aman dan lebih efisien dalam aset digital. Lewatlah sudah hari-hari kebocoran harga dan ketidakpastian privasi.

“Cyberian akan menjadi jaringan pribadi paling canggih di dunia untuk pencocokan dan penyelesaian aset,” lanjutnya.

Cyberian menawarkan tiga solusi inti bagi investor institusi 1. Pencocokan 2. Penyelesaian 3. Analisis. Pengguna dapat memanfaatkan hubungan yang ada dengan pertukaran, meja OTC, dan penjaga untuk penyelesaian. Pengguna juga dapat memilih untuk menyelesaikan on-chain tanpa pihak yang menjadi pusat atau pengaturnya.

Protokol kriptografi canggih Cyberian dikembangkan dan dirancang khusus untuk Cyberian. Protokol-protokol ini adalah yang pada akhirnya memastikan detail pesanan tidak pernah diungkapkan kepada satu pihak, bahkan setelah kecocokan ditemukan.

-Dita Safitri-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

PNM Mekaar Berbasis Digital Luncur, Mudahkan Pencairan Pembiayaan Nasabah

DuniaFintech.com – PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM berkolaborasi dengan LinkAja meluncurkan pilot project PNM Mekaar berbasis digital di Pasar Minggu,...

Hal-hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Mencapai Masa Pensiun

DuniaFintech.com - Mencapai masa pensiun kadang terasa melegakan karena mengucapkan selamat tinggal kepada pekerjaan menumpuk, di sisi lain juga menjadi beban bagi...

Layanan TokoCabang di Tokopedia Bantu Pengusaha di Tengah Pandemi

DuniaFintech.com - E-commerce Tokopedia mengungkapkan adanya peningkatan pemanfaatan fitur TokoCabang, sebuah layanan untuk ketersediaan pasokan hingga pemenuhan permintaan selama masa pandemi COVID-19....

Mau Dapat Beasiswa? Kunjungi Beberapa Situs Ini

DuniaFintech.com - Siapa yang tidak mau dapat beasiswa? Rasanya, hampir setiap orang punya impian untuk meneruskan studi ke jenjang lebih tinggi, bukan?...

Pandemi Covid-19 Jadi Ajang Menuju Reformasi Memanfaatkan Teknologi

DuniaFintech.com - Pemerintah memandang masa krisis yang terjadi hingga saat ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan reformasi memanfaatkan teknologi. Inilah hikmah...
LANGUAGE