32.1 C
Jakarta
Sabtu, 20 Juli, 2024

DANA Raih Gelar Pembayaran Mobile Terbaik Selular Award 2020

DuniaFintech.com – Penyelenggara sistem pembayaran digital DANA menyabet gelar ‘Aplikasi Mobile Payment Terbaik’ pada Selular Award 2020. Sebagai penyedia layanan pembayaran bertajuk e-wallet, DANA berperan cukup besar dalam mempersiapkan berbagai industri untuk menghadapi disrupsi digitalisasi dan juga pandemi.

Vincent Iswara, CEO dan Co-Founder DANA mengapresiasi Selular Award 2020 yang telah memberikan penganugerahan tersebut. Hal ini dijadikan momentum untuk pihaknya mengembang teknologi penyedia basis kekuatan ekonomi digital Tanah Air.

“Sebagai platform terbuka, DANA juga akan terus dikembangkan kapabilitasnya sehingga makin berperan sebagai sentra dari sinergi ekosistem dan motor penggerak inklusi digital di tanah air.”

“DANA akan terus memegang teguh komitmennya untuk membantu semua pelaku ekonomi makin berdaya dan kompeten di era digital, dari pelaku bisnis modern hingga UMKM yang perlu dukungan teknologi untuk digitalisasi,”

Kontribusi DANA dalam memanfaatkan teknologi di bidang pembayaran telah menyasar industri terkait. Kolaborasi dengan berbagai instansi swasta hingg pemerintahan menjadikan DANA terpilih menjadi aplikasi pembayaran digital terbaik di Selular Award 2020.

Untuk industri UMKM, DANA melakukan sejumlah inisiatif, seperti menghadirkan miniprogram Siaga COVID-19 dengan menyematkan fitur pendataan warung dalam ekosistem digitalnya. Hal ini merupakan upaya mendukung gerakan #BelanjadiWarungTetangga yang digagas Kemenkop-UKM.

Baca juga:

DANA Kembali Sabet Penghargaan di Selular Award

Gelar penghargaan DANA pada Selular Award menjadi penghargaan kesekian yang diterima oleh fintech klaster payment gateway tersebut. Sebelumnya DANA juga meraih gelar sebagai Startup Pembayaran Digital terbaik oleh DuniaFintech Awards pada Februari 2020 silam.

Selain mendapatkan kepercayaan sebagai mitra pemerintah dalam membantu UMKM mengadaptasi layanan digital, pengakuan terhadap teknologi dan kompetensi DANA juga tercermin dari terpilihnya DANA sebagai mitra penyaluran dana insentif para peserta program Kartu Prakerja.

DuniaFintech/Fauzan

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU