26.3 C
Jakarta
Selasa, 29 September, 2020

Ingin Dapat Bitcoin Gratis 2020 Lewat Browser? Ini Caranya!

DuniaFintech.com – Mau dapat Bitcoin Gratis 2020 lewat browser? Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan Bitcoin gratis 2020. Anda bisa menggunakan faucet, mengunduh aplikasi dan melakukan mining.

Namun bagi yang masih pemula, ada satu cara lagi yang bisa jadi pilihan yakni dengan menggunakan browser. Tidak perlu keahlian khusus, cukup unduh browser yang menyediakan reward, surfing di internet seperti yang biasa Anda lakukan dan dapatkan Bitcoin gratis dengan mudah.

Sekarang semakin banyak browser berbasis kripto aset, token atau Bitcoin yang dapat ditemukan. Simak beberapa di antaranya berikut ini!

Mendapatkan Bitcoin Gratis Lewat Cryptobrowser

Cryptobrowser merupakan peramban yang bekerja mirip dengan Bitcoin faucet.  Untuk mendapatkan Bitcoin gratis dari aplikasi ini, Anda cukup mengunduh dan menginstalnya ke perangkat Anda. Cryptobrowser saat ini tersedia untuk semua perangkat termasuk Android, iOS, Windows dan MacOS.

Setelah proses instalasi selesai, jadikan Cryptobrowser sebagai peramban default Anda dan gunakan seperti layaknya Anda menggunakan Mozilla Firefox, Safari atau Google Chrom. Untuk setiap penggunaan aplikasi peramban ini, Anda akan mendapatkan reward berupa Satoshi yang nantinya setelah terkumpul bisa ditukar dengan Bitcoin. 

Baca Juga:

Mendapatkan Bitcoin Gratis dengan Brave Browser

Dapat Bitcoin gratis 2020 lewat browser lain yang juga memberikan imbalan lumayan adalah Bravebrowser. Peramban satu ini didesain dengan sistem token sebagai reward yakni dengan menggunakan token milik mereka, Basic Attention Token (BAT).

Jika browser lainnya mengharuskan Anda membagikan data pribadi saat melakukan pencarian atau melihat iklan, Brave Browser bisa melakukan semua itu secara anonim sehingga data Anda tetap terjaga keamanannya.

Untuk bisa mendapatkan imbalan berupa BAT, Anda harus bergabung dengan Brave Rewards. Setelah bergabung, secara otomatis aplikasi akan mencatat seberapa banyak waktu dan perhatian yang Anda habiskan dengan menggunakan Brave Browser.

Dari sini, Anda akan mendapatkan hadiah imbalan berupa token BAT. Token ini nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai aset kripto lain termasuk Bitcoin. Bisa juga langsung ditukarkan menjadi uang fiat dalam berbagai pilihan mata uang.

Dengan harga Bitcoin yang terus naik, memiliki kripto aset ini tentu adalah impian tersendiri bagi banyak orang. Namun jika dana yang dimiliki terbatas, mendapatkan Bitcoin gratis dengan cara mengunduh browser di atas patut Anda coba.

(DuniaFintech/Dita Safitri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Ant Group Milik Jack Ma Naikkan Target IPO Jadi US$ 35 Miliar

DuniaFintech.com – Perusahaan afilisiasi Alibaba milik Jack Ma, Ant Group dikabarkan segera melantai di bursa efek (IPO) dan membidik dana segar US$35...

Seberapa Penting Pemanfaatan Teknologi di Bidang Asuransi? Simak!

DuniaFintech.com - Kemajuan dan digitalisasi melalui teknologi dinilai mampu mengubah sektor industri asuransi. Setidaknya hal itulah yang dikatakan oleh Presiden Direktur Mandiri...

Targetkan Milenial, MCAS Bersama Telkomsel Luncurkan DigiSaham Berbasis Whatsapp

Duniafintech.com - PT M Cash Integrasi Tbk, perusahaan distribusi digital  di Indonesia, MCAS mengumumkan peluncuran DigiSaham, platform informasi saham real-time berbasis WhatsApp...

Aplikasi TikTok Paling Banyak Diunduh Warga Indonesia Saat Pandemi

Duniafintech.com - Pada periode Agustus 2020, aplikasi selain non-game, TikTok paling banyak diunduh warga Indonesia. Data yang dirilis Sensor Tower menunjukkan jumlah...

Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit ini Memudahkan Anda Dalam Bertransaksi Online, Ini Pilihannya

Duniafintech.com - Cicilan tanpa kartu kredit adalah salah satu produk Fintech yang popular saat ini. Hadirnya fintech dengan aplikasi kredit online yang...
LANGUAGE