27.1 C
Jakarta
Sabtu, 2 Juli, 2022

Ingin Dapat Bitcoin Gratis 2020 Lewat Browser? Ini Caranya!

DuniaFintech.com – Mau dapat Bitcoin Gratis 2020 lewat browser? Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan Bitcoin gratis 2020. Anda bisa menggunakan faucet, mengunduh aplikasi dan melakukan mining.

Namun bagi yang masih pemula, ada satu cara lagi yang bisa jadi pilihan yakni dengan menggunakan browser. Tidak perlu keahlian khusus, cukup unduh browser yang menyediakan reward, surfing di internet seperti yang biasa Anda lakukan dan dapatkan Bitcoin gratis dengan mudah.

Sekarang semakin banyak browser berbasis kripto aset, token atau Bitcoin yang dapat ditemukan. Simak beberapa di antaranya berikut ini!

Mendapatkan Bitcoin Gratis Lewat Cryptobrowser

Cryptobrowser merupakan peramban yang bekerja mirip dengan Bitcoin faucet.  Untuk mendapatkan Bitcoin gratis dari aplikasi ini, Anda cukup mengunduh dan menginstalnya ke perangkat Anda. Cryptobrowser saat ini tersedia untuk semua perangkat termasuk Android, iOS, Windows dan MacOS.

Setelah proses instalasi selesai, jadikan Cryptobrowser sebagai peramban default Anda dan gunakan seperti layaknya Anda menggunakan Mozilla Firefox, Safari atau Google Chrom. Untuk setiap penggunaan aplikasi peramban ini, Anda akan mendapatkan reward berupa Satoshi yang nantinya setelah terkumpul bisa ditukar dengan Bitcoin. 

Baca Juga:

Mendapatkan Bitcoin Gratis dengan Brave Browser

Dapat Bitcoin gratis 2020 lewat browser lain yang juga memberikan imbalan lumayan adalah Bravebrowser. Peramban satu ini didesain dengan sistem token sebagai reward yakni dengan menggunakan token milik mereka, Basic Attention Token (BAT).

Jika browser lainnya mengharuskan Anda membagikan data pribadi saat melakukan pencarian atau melihat iklan, Brave Browser bisa melakukan semua itu secara anonim sehingga data Anda tetap terjaga keamanannya.

Untuk bisa mendapatkan imbalan berupa BAT, Anda harus bergabung dengan Brave Rewards. Setelah bergabung, secara otomatis aplikasi akan mencatat seberapa banyak waktu dan perhatian yang Anda habiskan dengan menggunakan Brave Browser.

Dari sini, Anda akan mendapatkan hadiah imbalan berupa token BAT. Token ini nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai aset kripto lain termasuk Bitcoin. Bisa juga langsung ditukarkan menjadi uang fiat dalam berbagai pilihan mata uang.

Dengan harga Bitcoin yang terus naik, memiliki kripto aset ini tentu adalah impian tersendiri bagi banyak orang. Namun jika dana yang dimiliki terbatas, mendapatkan Bitcoin gratis dengan cara mengunduh browser di atas patut Anda coba.

(DuniaFintech/Dita Safitri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan Asuransi Indonesia Terdaftar BEI, Ini Daftarnya

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan asuransi Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tentunya dapat menjadi pilihan untuk investasi. Di samping memiliki produknya, kamu pun...

Cara Bayar Kredivo Lewat Alfamart, Ini Panduan Mudahnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar Kredivo lewat Alfamart sebenarnya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Kredivo sendiri menjadi salah satu layanan kredit online...

Daftar Fintech Berizin OJK Jadi 102, Ini Rinciannya

JAKARTA, duniafintech.com – Daftar fintech berizin kembali dirilis oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 22 April 2022 lalu. Dalam catatan OJK, total jumlah penyelenggara fintech...

Cara Investasi Emas untuk Pemula, Gampang Banget!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara investasi emas untuk pemula, apakah susah? Tentu saja tidak. Bahkan, caranya gampang sekali. Seperti diketahui, emas memang bukan hanya populer sebagai...

Secara Analisis Teknikal, Penurunan Harga Bitcoin Saat Ini Masih Wajar

JAKARTA, duniafintech.com - Penurunan harga Bitcoin yang saat ini berada pada level sekitar Rp300 jutaan masih dalam batas wajar jika ditinjau dari analisis teknikal....
LANGUAGE