24 C
Jakarta
Rabu, 23 September, 2020

Mau Dapat Pinjaman Online Langsung Cair tanpa Ribet Hingga Rp100 Juta? Ini Caranya

DuniaFintech.com – Di jaman yang sudah serba digital saat ini kita di berikan banyak kemudahan dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Semakin hari tawaran akan kemudahan juga semakin beragam, termasuk tawaran pinjaman online langsung cair tanpa ribet hingga Rp100 juta. Hal itu berjalan seiring dengan kebutuhan hidup yang juga semakin meningkat. Oleh karena itu, melakukan pinjaman sering kali di jadikan solusi dengan menjaminkan aset yang dimiliki.

Tidak ada salahnya dengan melakukan pinjaman selama uang yang kita pinjam bisa dipergunakan dengan baik. Contoh yang paling sederhana kini banyak orang yang melakukan pinjaman sebagai modal usaha. Yang harus Anda tahu mengenai pinjaman adalah saat ini banyak sekali penyedia jasa pinjaman yang menyediakan penawaran pinjaman secara daring. Bahkan pinjaman tanpa jaminan saat ini menjadi penawaran terbaik yang banyak orang minati.

Penasaran dengan derertan pinjaman online langsung cair tanpa ribet yang bersedia memberikan pinjaman hingga Rp100 juta besar? Berikut ulasannya.

1. Klikacc

Klik ACC merupakan platform p2p lending yang digandeng oleh BCA. Target konsumennya adalah para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM). Klik Acc masuk dalam kategori pinjaman online langsung cair tanpa ribet dengan limit besar Diatas Rp100 juta terbaik karena memiliki kredit maksimal yang diberikan mencapai Rp600 juta dengan waktu pengembalian 6 bulan.

Sesuai dengan kode etik Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia, jumlah total biaya (total cost) pinjaman yang dibebankan kepada penerima pinjaman tidak akan melebihi suku bunga flat 0,8% per hari, dihitung dari jumlah uang yang diterima oleh penerima pinjaman. Dokumen yang diperlukan berupa KK, KTP, NPWP, dan Slip Gaji/Buku Rekening.

Seluruh proses pengajuan pinjaman dilakukan secara online. KlikACC akan mengirimkan notifikasi untuk penandatanganan surat perjanjian secara digital. Setelah penandatanganan, dana akan dicairkan ke rekening terdaftar atau melalui Mitra. Setiap bulannya Anda akan mendapatkan notifikasi pengingat pembayaran. Cicilan yang terlambah akan dikenakan denda seuai dengan perjanjian awal.

Baca Juga:

2. Taralite

Berbeda dengan kebanyakan aplikasi pinjol lainnya, Taralite menawarkan kredit online dengan jaminan. Jaminan yang diterima adalah kendaraan bermotor dalam bentuk bukti kepemilikan (BPKB) dan kepemilikan rumah. Jenis jaminan ini menentukan tingkat bunga yang dibebankan ke peminjam.

Bunga pinjaman berkisar 1 persen flat perbulan untuk jaminan BPKB mobil dan Sertifikat Kepemilikan Rumah. Sementara untuk jaminan BPKB motor dikenakan bunga 2 persen flat perbulan. Pengajuan dana bisa mulai dari Rp 2 juta hingga maksimal Rp 500 juta dengan tenor 3-12 bulan.

3. Aktivaku

Aktivaku memberikan tingkat buka berkisar antara 14-21 persen pertahun, tergantung nilai kredit masing-masing peminjam. diberikan antara 1 bulan hingga 2 tahun. Pendanaan yang diberikan bisa mencapai Rp 2 miliar dengan tenor 1 bulan hingga 2 tahun.

Aktivaku memiliki beberapa produk, yaitu Credit Take Over untuk proses perpindahan fasilitas kredit; Project Financing untuk membiayai kegiatan produktif yang akan menjadi sumber pembayaran Peminjam; Mortgage atau kredit kepemilikan properti yang diberikan untuk membeli rumah tinggal melalui developer yang bekerjasama dengan Aktivaku; serta Supply Chain Financing (SCF) yang diberikan kepada pihak-pihak dalam rantai pasokan pekerjaan yang berasal dari pemberi kerja.

4. Koinworks

Salah satu penggagas pinjaman online di Indonesia ini juga masuk dalam daftar pinjaman online langsung cair tanpa ribet dengan limit besar Diatas Rp100 juta terbaik. Anda bisa mendapatkan kredit hingga Rp2 miliar dengan bunga cicilan rendah antara 0,75% – 1,67% per bulan. Namun waktu pengembaliannya cukup singkat yakni 1-2 tahun. Pencairan dana akan dilakukan melalui rekening virtual begitupula dengan cicilan yang mesti dibayarkan.

Bisa dilihat bahwa perusahaan Fintech ini berupaya menawarkan produk-produk keuangan inovatif yang bertujuan untuk memberikan alternatif akses keuangan kepada masyarakat. Selalu pastikan perusahaan fintech yang akan Anda ajukan pinjaman terdaftar dan berizin di OJK. Untuk melihat daftar perusahaan pinjaman online yang terdaftar di OJK bisa klik link di sini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Daftar 250 Startup Fintech Menjanjikan 2020, Ternyata Ada P2P Lending dari Indonesia Juga!

DuniaFintech.com - Perusahaan mana saja yang masuk daftar 250 Startup Fintech Menjanjikan 2020? Ternyata salah satunya adalah PT Amartha Mikro Fintek (Amartha)....

Tentang Aplikasi GoIns, Aplikasi Viral Penghasil Uang di Kalangan Milenial

Duniafintech.com - Ada berbagai cara mudah untuk menghasilkan uang, misalnya dengan aplikasi penghasil uang. Cukup dengan menggunakan smartphone, Anda bisa dengan mudah...

Startup Ini Diprediksi Jadi Unicorn di Indonesia. Ternyata dari P2P Lending Loh!

DuniaFintech.com – Startup ini diprediksi jadi unicorn? Pasti penasaran kan perusahaan mana yang diprediksi menyandang gelar tersebut? Jawabannya adalah PT Lunaria Annua...

Layanan Syariah LinkAja Berikan Pelatihan Usaha Kecil dan Menengah

DuniaFintech.com - Layanan syariah LinkAja melakukan program pelatihan untuk 1000 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam ketahanan menghadapi pandemi COVID-19. Hal tersebut...

Produk FWD Life Kini Bisa Anda Temukan di Lifepal

DuniaFintech.com - PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, secara resmi berkolaborasi dengan lifepal.co.id, marketplace digital...
LANGUAGE