28.9 C
Jakarta
Sabtu, 24 Februari, 2024

Ribet dengan Proses Bank yang Lama? Ini Dia Pinjaman Cepat Cair dalam Hitungan Menit

DuniaFintech.com – Dulu tidak terbayangkan untuk mengajukan pinjaman bisa langsung cair dalam waktu cepat. Tapi sekarang, pinjaman cepat cair dalam hitungan menit sudah bukan impian lagi. Selama ini, bagi yang pernah mengajukan pinjaman, pasti pernah mengalami lamanya pengajuan kredit di bank dengan syaratnya yang banyak dan tidak bisa cepat. Kini, perusahaan fintech (pinjaman online) memanfaatkan teknologi untuk bisa memberikan pnjam uang online cepat. Selain itu, perusahaan Fintech ini sudah mendapatkan ijin dari OJK dan Bank Indonesia.

Pasti banyak yang akan tertarik, bahkan tidak menyangka mengenai pinjaman cepat cair dalam hitungan menit. Namun, faktanya perusahaan tersebut memang benar-benar ada. Semakin canggihnya teknologi, kebutuhanpun semakin dipermudah. Terdapat cukup banyak aplikasi yang menyediakan pinjaman online langsung cair. Rata-rata syarat yang diajukan pun tidak sulit, misalnya saja seperti KTP, rekening bank serta NPWP. Berikut daftar perusahaannya.

Go Rupiah

GoRupiah menawarkan pinjaman cepat cair dalam hitungan menit dengan jumlah kecil. Saat ini, jumlah pinjaman hanya ada dua opsi, yaitu Rp 1 juta dan Rp 2 juta dengan masa pinjaman 30 hari. Meskipun keterbatasan tidak bisa pinjam uang 5 juta, GoRupiah menjanjikan proses cepat cair dalam 1 jam. Perusahaan ini melayani di kota JABODETABEK, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Bunga pinjaman online cepat cair GoRupiah adalah 0,4% per hari ditambah admin 10% dari peminjaman. Denda keterlambatan adalah 1% per hari. Yang perlu dicatat dan diketahui adalah pelunasan dipercepat tidak akan mengurangi jumlah bunga karena bunga yang harus dibayar tetap atau flat meskipun Anda melakukan pelunasan dipercepat.

Baca Juga:

MauCash

Maucash adalah aplikasi pinjaman cepat cair dalam hitungan menit dari FIF (Astra) dan WeLab (China). Aplikasi pinjam uang tanpa jaminan besutan Astra ini bisa diunduh di Google Playstore. Dengan latar belakang tersebut, apalagi sudah terdaftar di OJK per Oktober 2018, Maucash merupakan tempat pinjam uang yang aman dan mudah.

Perusahaan pinjaman online ini menawarkan fleksibilitas plafon pinjaman. Anda yang mau pinjam uang Rp 5 juta atau Rp 10 juta tanpa jaminan bisa, sementara Anda yang  hanya perlu Rp 500 ribu juga disediakan fasilitasnya.

Salah satu kekuatan Maucash adalah pinjaman tunai cepat tanpa survey. Maucash memberikan layanan cepat cair, dengan dana tunai ditransfer ke rekening bank secara real time supaya kredit bisa langsung cair. Bila tidak mempunyai rekening Bank, Anda bisa mencairkan pinjaman Maucash di kantor-kantor rekanan Maucash.

Kredit Cepat

Aplikasi pinjaman Kreditcepat cocok untuk Anda yang butuh dana tambahan tak besar dengan tenor pendek. Layanan yang ditawarkan berupa pinjaman berupa uang tunai dengan tenor 30 hari yang dapat diperpanjang selama beberapa bulan. Anda bisa ajukan pinjaman Kreditcepat mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Jika belum bisa melunasi pinjaman, Anda bisa menunda jatuh tempo pinjaman selama satu bulan dengan membayar biaya perpanjangan. Adapun, pinjaman Kreditcepat dikenakan bunga atau biaya per hari sebesar 0,8 persen per hari.

Bagaimana? Jadi terbayang bukan untuk menggunakan jasa pinjaman uang online langsung cair yang aman. Pilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Jangan lupa, pastikan bayar tepat waktu agar tidak terkena biaya denda yang bikin total dana pengembalian semakin membengkak. Selain itu, selalu pastikan perusahaan pinjaman online tersebut terdaftar dan berizin di OJK. untuk melihat rekomendasi perusahaan pinjaman online lainnya bisa klik di sini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE