26.3 C
Jakarta
Selasa, 29 September, 2020

Solusi Finansial untuk Kebutuhan Mendesak Melalui Pinjaman dari Danafix

DuniaFintech.com – Pinjaman online 24 jam langsung cair banyak dicari oleh mereka yang punya kebutuhan darurat tapi tak punya cukup dana. Mulai dari kebutuhan dana renovasi rumah hingga tambahan biaya rumah sakit anggota keluarga, seperti misalnya Danafix. Saat kondisi mendesak, keberadaan pinjaman online ini bagai “pahlawan” yang bisa membantu mengatasi beragam masalah finansial.

Bagaimana tidak, tawaran yang diberikan pinjaman online memang cukup menggiurkan, seperti jaminan pencairan dana instan dalam hitungan jam. Terlebih, syarat pengajuan pinjaman online langsung cair pun mudah dipenuhi. Misalnya, cukup bermodalkan KTP, dana pinjaman sudah bisa kamu dapatkan.

Danafix merupakan platform pinjaman online tanpa agunan yang dapat memproses pinjaman Anda secara cepat, tidak rumit serta transparan yang beroperasi di bawah naungan PT DanaFix Online Indonesia dan melayani seluruh wilayah Indonesia. Aplikasi ini tidak mengkhususkan dalam pemberian pinjaman tertentu, siapapun dapat meminjam bahkan untuk kebutuhan darurat seperti, servis kendaraan, biaya sekolah dan biaya Rumah Sakit.

Perusahaan pinjaman online ini mewajibkan peminjam adalah Warga Negara Indonesia yang berdomisili di seluruh wilayah Indonesia berusia 22-60 tahun, bekerja sebagai karyawan atau profesi-profesi tertentu yang berpenghasilan minimal Rp 2 juta perbulan dan memiliki rekening bank pribadi. Untuk syarat peminjam dana, semuanya hampir sama dengan Fintech lainnya dan masih dalam tahap wajar.

Baca Juga:

DanaFix merupakan layanan pinjam-meminjam berbasis teknologi yang menawarkan dua jenis pinjaman. Pertama, layanan pinjaman dengan tenor 10-30 hari dan jumlah plafon pinjaman sebesar Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta. Untuk pinjaman langsung cair 24 jam jenis ini, sebagai kreditur, kamu tidak akan dikenakan bunga maupun biaya layanan. Kamu baru akan dikenakan biaya jika terlambat melakukan pembayaran. Biaya keterlambatan tersebut senilai Rp 100 ribu.

Kedua, layanan pinjaman dengan tenor 61-180 hari dan plafon hingga Rp 6 juta. Untuk jenis ini, kreditur akan dikenakan biaya platform sebesar 3 persen per bulan dan biaya pemberi pinjaman sebesar 12 persen per bulan.

Pengajuan pinjaman dari perusahaan ini dilakukan secara online melalui website di https://danafix.id/ dapat diakses melalui smartphone atau komputer. Untuk pendafaran saat pengajuan pertama kali caranya cukup mudah, klik peminjam baru, lalu tarik garis angka nominal pinjaman yang akan Anda pinjam maksimal Rp 2 juta, lalu tarik garis jangka waktu pinjaman.

Setelah itu, isi nama lengkap di buku tabungan, no handphone dan klik ambil uang sekarang, lanjutkan isi form tahap 2 sampai 5, setelah semua form terisi pengajuan pinjaman selesai, hanya tinggal tunggu pemberitahuan pinjaman ditolak atau disetujui maksimal 24 jam akan di beritahukan melalui SMS, jika disetujui dana akan ditransfer langsung ke rekening pribadi Anda hanya dalam waktu 5-30 menit.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Ant Group Milik Jack Ma Naikkan Target IPO Jadi US$ 35 Miliar

DuniaFintech.com – Perusahaan afilisiasi Alibaba milik Jack Ma, Ant Group dikabarkan segera melantai di bursa efek (IPO) dan membidik dana segar US$35...

Seberapa Penting Pemanfaatan Teknologi di Bidang Asuransi? Simak!

DuniaFintech.com - Kemajuan dan digitalisasi melalui teknologi dinilai mampu mengubah sektor industri asuransi. Setidaknya hal itulah yang dikatakan oleh Presiden Direktur Mandiri...

Targetkan Milenial, MCAS Bersama Telkomsel Luncurkan DigiSaham Berbasis Whatsapp

Duniafintech.com - PT M Cash Integrasi Tbk, perusahaan distribusi digital  di Indonesia, MCAS mengumumkan peluncuran DigiSaham, platform informasi saham real-time berbasis WhatsApp...

Aplikasi TikTok Paling Banyak Diunduh Warga Indonesia Saat Pandemi

Duniafintech.com - Pada periode Agustus 2020, aplikasi selain non-game, TikTok paling banyak diunduh warga Indonesia. Data yang dirilis Sensor Tower menunjukkan jumlah...

Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit ini Memudahkan Anda Dalam Bertransaksi Online, Ini Pilihannya

Duniafintech.com - Cicilan tanpa kartu kredit adalah salah satu produk Fintech yang popular saat ini. Hadirnya fintech dengan aplikasi kredit online yang...
LANGUAGE