31.1 C
Jakarta
Sabtu, 20 Juli, 2024

Debut TECNO Spark 6 Go Terjual Habis! Sukses Raih Respon Positif

DuniaFintech.com – TECNO Mobile, merek ponsel premium global, mengumumkan keberhasilan peluncuran produk perdananya di Indonesia, yaitu TECNO Spark 6 Go. Debut TECNO Spark 6 Go sukses raih respon positif masyarakat Indonesia.

Baca juga:

Debut TECNO Spark 6 Go langsung terjual habis setelah Flash Sales dibuka oleh Shopee

Debut TECNO Spark 6 Go Terjual Habis! Sukses Raih Respon Positif

Sebagai bagian dari TRANSSION Holdings dengan portofolio yang terdiri dari merek-merek ponsel terkemuka di berbagai negara berkembang, TECNO berfokus untuk menyediakan smartphone berperforma tinggi dengan teknologi mutakhir dengan harga terjangkau, tidak heran debutnya laris diburu masyarakat Indonesia.

Debut TECNO Spark 6 Go Terjual Habis! Sukses Raih Respon Positif

Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, Stephen Ha, mengomentari tanggapan konsumen terhadap Spark 6 Go, “Kinerja penjualan produk perdana kami – Spark 6 Go – sangat menggembirakan. Untuk sebuah challenger brand seperti TECNO, memasuki pasar yang sangat kompetitif seperti Indonesia menghadirkan banyak tantangan. ”

Baca juga:

Stephen Ha menambahkan, “Baterai Spark 6 Go yang lebih besar dan tampilan layar  yang luas dan imersif hadir pada saat yang tepat, ketika pandemi mempercepat digitalisasi. Alhasil, konsumen kini menghabiskan lebih banyak waktu di ponsel cerdas mereka daripada sebelumnya. Baterai besar dan kenyamanan tampilan layar besar yang imersif adalah dua fitur utama yang kini lebih diapresiasi konsumen seiring dengan meningkatnya konsumsi media sosial dan hiburan.”

Mr Stephen Ha berbagi bahwa TECNO kini terus mengembangkan jaringan kemitraan lokalnya untuk meningkatkan ketersediaan produk TECNO serta melanjutkan upaya meningkatkan brand awareness-nya di Indonesia. Menyusul debut Spark 6 Go, TECNO akan segera meluncurkan produk keduanya di seri Spark, yaitu Spark 5 Pro, di Shopee.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita) flashsaleshopee

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU