33.6 C
Jakarta
Selasa, 28 September, 2021

Tempat Pinjaman Uang Mudah Secara Online di Wilayah Bandung, Apa Saja? Simak di Sini

Duniafintech.com – Survey indikator menyatakan bahwa saat ini masyarakat kesulitan untuk mendapatkan tempat pinjaman uang mudah di Bandung yang diharapkan. Yang bisa dilakukan adalah mendatangi koperasi yang berada di sekitar mereka. Tapi pinjaman dana tunai hanya akan diberikan kepada anggota saja. Bagaimana dengan yang bukan anggota? Pilihan selanjutnya adalah pegadaian. Masyarakat harus rela untuk menukar barang berharga mereka untuk dijadikan modal.

Solusi yang paling tepat adalah mengajukan pinjaman uang mudah di Bandung adalah melalui online. Ada banyak fintech yang tumbuh akhir-akhir ini. Kemudahan dari proses pinjam dana online yang langsung cair ini memang banyak dirasakan oleh masyarakat. Tetapi memang beberapa kategori masyarakat masih banyak yang belum mengetahuinya juga.

Tentunya tidak segala situs pinjam dana online bisa lantas cair di hari yang sama. Namun ada beberapa yang menjamin proses pencairan bisa dalam waktu 24 jam. Jenis layanan seperti ini yang sebaiknya Pembaca gunakan sebagai alternatif ketika memerlukan sejumlah dana dalam waktu singkat. Berikut ini daftar pinjaman online yang menawarkan proses cepat dan mudah serta bisa di ajukan untuk domisili bandung.

Modalku

Modalku adalah pinjaman online P2P OJK yang menawarkan kredit usaha dari limit Rp 50 juta sd Rp 2 M, dengan tenor pinjaman bervariasi tergantung produk yang diambil. Ada 3 jenis pinjaman di platform ini yaitu, pinjaman UKM. Modal usaha mudah dan cepat dengan pinjaman dari Rp 50 juta hingga Rp 2 miliar, tenor 3 – 24 bulan, tanpa agunan dan proses kurang lebih 4 hari kerja.

Lalu ada Invoice Financing yaitu solusi bagi arus kas UKM Invoice financing hingga Rp 2 miliar, dapatkan hingga 80% dari nilai invoice, Tanpa agunan, Tenor 15-90 hari. Yang terakhir E-commerce yang merupakan pinjaman Pengusaha Online dari 3 Juta sampai 100 juta Rupiah, Tenor hingga 12 bulan, Tanpa agunan dan persetujuan 3 hari kerja.

Persyaratannya cukup mudah, Usaha berjalan minimal 1 tahun. Kemudian berdomisili di Jakarta, Depok, Tangerang & Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Bentuk usaha bisa berupa PT, CV, atau perorangan.

Baca Juga:

Kredivo

Kredivo adalah pinjaman online terdaftar OJK dan menawarkan kredit cicilan dengan limit hingga Rp 30 juta. Persyaratan pengajuan kredit di aplikasi ini cukup dengan mengunduh aplikasi di playstore. Kemudian berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon. Lalu berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan.

Pinjaman Go

Aplikasi ini merupakan P2P berizin OJK yang menawarkan pinjam uang tanpa jaminan cukup syarat KTP lewat aplikasi di seluruh Indonesia. Pinjaman Go hanya menawarkan dua tenor, yaitu 14 hari dan 21 hari dengan plafon kredit dari Rp 1.2 juta sampai paling tinggi Rp 6 juta. Bunga Pinjaman Go sebesar 0,8% per hari atau 11.12% utk masa pinjaman 14 hari.

Itulah tempat pinjaman uang mudah di Bandung yang terdaftar di OJK. Bisa dilihat bahwa perusahaan FinTech ini berupaya menawarkan produk – produk keuangan inovatif. Tujuannya memberikan alternatif akses keuangan kepada masyarakat. Untuk melihat rekomendasi lainnya bisa klik link di sini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Kucurkan Kredit Rp2,24 triliun, Modal Rakyat Berhasil Jaga NPL 0,03%

Platform digital berbasis pinjaman, Modal Rakyat, berhasil menjaga tingkat kredit macet atau non performing loan (NPL) di level yang sangat rendah yaitu sebesar 0,03%. CEO...

Trade Expo Indonesia : Mendag Target Transaksi Rp21,4 triliun 

Kementerian Perdagangan menggelar Trade Expo Indonesia (TEI) ke-36 dengan tema ‘Reviving Global Trade'. Pameran ini digelar secara digital dan melibatkan aktor global. Menteri Perdagangan Muhammad...

Daftar Aplikasi Menambang Bitcoin di Android

Bitcoin saat ini semakin dikenal di tanah air. Adapun harganya yang melambung tinggi dengan cepat, diketahui telah menarik perhatian para investor untuk mulai terjun...

OJK dan Industri Jasa Keuangan Dukung Pengembangan UMKM

Komitmen Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama industri perbankan, industri keuangan non bank, pasar modal dan fintech, yaitu akan meningkatkan pengembangan Usaha Menengah Kecil dan...

Modal Rakyat Beri Pinjaman untuk Usaha dengan Bunga Kompetitif

Modal Rakyat merupakan layanan pinjaman uang berbasis digital yang menjadi wadah pertemuan antara peminjam, yaitu usaha kecil dan menengah (UKM) dan pendana, yaitu individu...
LANGUAGE