33 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli, 2024

Deretan Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Ini Bisa Beri Dana Hingga 2 Miliyar untuk Modal Usaha

DuniaFintech.com – Bagi pengusaha, modal kerja bagai bahan bakar penggerak kendaraan. Sekalipun modal usaha bukanlah satu-satunya kunci kesuksesan, tapi tanpa modal usaha yang memadai, bisnis Anda bisa-bisa berhenti. Tapi tenang, sebab ternyata ada banyak aplikasi pinjaman online terbaik berlimit besar tanpa mensyaratkan agunan. Tak sedikit pula penyedia pinjaman modal usaha menawarkan kemudahan proses pengajuan, kecepatan pencairan dana, serta bunga dan biaya yang terjangkau.

Aplikasi pinjaman online terbaik dapat dijadikan solusi yang tepat untuk Anda yang ingin berbisnis sendiri. Namun Anda harus berhati-hati, Anda harus lebih sangat teliti dalam memperhatikan perjanjian pinjaman modal usaha agar tidak terjebak dalam cengkraman hutang. Dalam manajemen keuangan, selain pinjaman modal usaha yang sangat penting ternyata stuktur modal pun dapat berpengaruh terhadap bisnis.

Selain itu, Anda juga harus memastikan kredibilitas pihak pemberi pinjaman. Jangan ragu untuk mencari informasi-informasi di internet atau dengan rekan Anda yang sudah dimanfaatkan jasanya oleh mereka. Positioning dalam bisnis itu berpengaruh juga pada perusahaan. Semua ini harus dilakukan dan berguna untuk menghindari kemungkinan modal usaha yang Anda dapat menjadi objek yang mengancam eksistensi usaha yang Anda miliki. Kali ini DuniaFintech akan merekomendasikan aplikasi pinjaman online terbaik untuk modal usaha.

1. Koinworks

Koinworks adalah aplikasi pinjaman online terbaik yang terdaftar di OJK. perusahaan ini memberikan pinjaman modal usaha secara online di Rp 10 juta hingga Rp 2 miliar dengan lama pinjaman 6 bulan sampai 24 bulan. Bunga pinjaman modal usaha online di Koinworks adalah 0,75% – 1,67% flat per bulan dan biaya persetujuan kredit dikenakan 2% – 4%, biaya asuransi jiwa: 0.24%, dan biaya administrasi: Rp100,000.

Penting diperhatikan bahwa biaya pinjaman di aplikasi ini tidak hanya bunga tetapi terdapat biaya lain – lainnya yang harus dibayar oleh peminjam. Persyaratan utama pengajuan pinjaman modal usaha adalah Warga Negara Indonesia yang tinggal di Indonesia; usia minimal 21 tahun; bisnis minimal satu tahun berdiri; SIUP+TDP+NPWP perusahaan jika PT atau CV; mutasi Rekening 3 bulan terakhir.

Baca Juga:

2. Modalku

Pinjaman di Modalku adalah modal kerja untuk usaha kecil dan menengah. Modalku menawarkan kredit pinjaman modal usaha online tanpa jaminan. Dengan wilayah cakupan operasional Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Modalku menawarkan dua jenis pinjaman modal usaha secara online, yaitu: Modal Usaha. Pinjaman dari Rp 50 juta hingga Rp 2 miliar dengan tenor dari 3 – 24 bulan, tanpa jaminan serta proses singkat, kurang lebih 4 hari kerja

Jenis yang ke dua adalah pembiayaan Invoice. Plafon pinjaman sampai Rp 2 miliar dengan tenor 15 sd 90 hari. Persyaratan utama pinjaman uang di Modalku adalah: usaha telah berjalan minimal 1 tahun; berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Bandung dan Surabaya; berusia 21 s/d 60 tahun; bisa berbentuk PT, CV atau perorangan; memiliki omzet bisnis tercatat di rekening Bank.

3. Investree

Investree adalah salah satu platfform P2P lending yang berizin dan terdaftar di OJK. Mereka pionir pinjaman modal usaha tanpa jaminan dengan invoice financing. Di Investree, Anda bisa mengajukan pinjaman modal usaha secara online Jumlah tagihan yang bisa diajukan sebagai pinjaman bernilai Rp 30 juta hingga Rp 2.5 M dengan periode pinjaman mulai 1 bulan sampai paling lama 6 bulan.

Investree tidak membebankan denda terhadap pembayaran dipercepat untuk produk Pinjaman Bisnis, namun Borrower memiliki kewajiban untuk membayar bunga senilai nominal yang telah disepakati di awal sebagai bentuk komitmen kepada para pemberi pinjaman.

Selain menggunakan mekanisme konvensional dengan bunga, Investree memiliki pinjaman modal usaha syariah. Pembiayaan usaha syariah karena bebas riba,maka pembiayaan yang Anda ajukan tidak akan dikenakan bunga.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU