27.3 C
Jakarta
Kamis, 20 Juni, 2024

Dex Solana Membagikan Token DRIFT Senilai 120 Juta Token Untuk Airdrop

Jakarta, 17 Mei 2024 – Drift Protocol, decentralized exchange (DEX) yang beroperasi di jaringan Solana yang terkenal dengan kecepatan dan skalabilitasnya, hari ini mengumumkan peluncuran airdrop token DRIFT senilai 120 juta. Inisiatif strategis ini menandai tonggak penting dalam perjalanan Drift untuk membangun komunitas yang kuat dan mendorong adopsi protokolnya di lanskap DeFi yang terus berkembang.

Dex Solana Membagikan Token DRIFT Senilai 120 Juta Token

Airdrop monumental ini, mewakili 12% dari total pasokan token DRIFT, akan didistribusikan kepada pengguna yang memenuhi syarat berdasarkan aktivitas mereka di platform Drift sebelum tanggal yang ditentukan. Pengguna awal dan pendukung setia protokol akan diberi penghargaan dengan bagian yang signifikan dari airdrop ini, sebagai pengakuan atas kontribusi mereka yang tak ternilai dalam pertumbuhan Drift.

“Kami sangat gembira meluncurkan airdrop ini sebagai tanda terima kasih kami kepada komunitas kami yang luar biasa,” ujar Cindy Leow, salah satu pendiri Drift Protocol. “Airdrop ini bukan hanya tentang memberikan penghargaan kepada pengguna awal, tetapi juga tentang memperkuat fondasi komunitas Drift dan mendorong partisipasi aktif dalam tata kelola protokol di masa depan.”

Drift Protocol telah mendapatkan popularitas yang signifikan di kalangan penggemar DeFi berkat fitur inovatifnya yang beragam. Pengguna dapat menikmati perdagangan perpetual futures dengan leverage hingga 10x, memanfaatkan likuiditas yang dalam untuk eksekusi perdagangan yang efisien, dan meminimalkan biaya transaksi untuk memaksimalkan keuntungan mereka. Selain itu, antarmuka pengguna yang intuitif dan fokus pada pengalaman pengguna yang mulus telah membedakan Drift dari DEX lainnya di pasar.

Untuk mencegah aksi jual dini dan menjaga stabilitas harga token DRIFT, Drift telah menerapkan bonus unik sebesar 2%. Bonus ini akan diberikan kepada pengguna yang memilih untuk menahan token mereka dalam jangka waktu tertentu, menunjukkan komitmen Drift untuk membangun ekosistem yang berkelanjutan dan saling menguntungkan bagi semua peserta.

Airdrop ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran tentang Drift Protocol di kalangan komunitas kripto yang lebih luas, menarik lebih banyak pengguna ke platform, dan mendorong pertumbuhan volume perdagangan. Drift juga memiliki rencana ambisius untuk terus mengembangkan protokolnya dengan meluncurkan fitur-fitur baru yang menarik. Ini termasuk dukungan untuk lebih banyak aset kripto, seperti token yang sedang tren dan stablecoin populer, serta peningkatan pengalaman pengguna melalui peningkatan antarmuka dan alat analitik canggih. Selain itu, Drift berencana untuk mengintegrasikan protokolnya dengan proyek DeFi lainnya di jaringan Solana, membuka peluang baru untuk kolaborasi dan inovasi di ekosistem.

Dengan airdrop yang akan datang dan rencana pengembangan yang ambisius, Drift Protocol siap untuk memperkuat posisinya sebagai pemain utama di dunia DeFi yang terus berkembang. Komitmen Drift untuk membangun komunitas yang kuat, memberikan pengalaman pengguna yang unggul, dan mendorong inovasi di pasar DeFi menjadikannya proyek yang menarik untuk ditonton di tahun-tahun mendatang.

Tentang Drift Protocol

Drift Protocol adalah decentralized exchange (DEX) terkemuka yang dibangun di atas jaringan Solana, yang berfokus pada perdagangan perpetual futures cryptocurrency. Dengan berbagai fitur inovatif dan komitmen untuk membangun komunitas yang kuat, Drift Protocol telah menjadi salah satu pemain utama di ekosistem DeFi Solana.

Iklan

ARTIKEL TERBARU