28.3 C
Jakarta
Minggu, 14 Juli, 2024

Game Penghasil Uang 2020 Gratis Terbukti Tanpa Tipu

DuniaFintech.com – Mencari keuntungan dari bermain game? Seperti yang sudah kita ketahui industri game juga bisa mendatangkan keuntungan yang fantastis. Lalu apa saja game penghasil uang 2020 yang terbukti membayar? Berikut daftar game penghasil uang 2020 yang bisa Anda coba.

MOBILE LEGENDS: BANG BANG

Tidaklah asing lagi. MLBB adalah game mobile paling populer di Indonesia. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan uang dari MLBB, antara lain menjual benda virtual seperti skin, atau bahkan menjual akun dilihat dari level/ rank Anda. Semakin tinggi rank Anda, harga akan semakin mahal. 1 bintang di grandmaster berharga Rp 20,000 dan 1 bintang di rank Legendary bisa mencapai Rp 50,000. Apabila anda jago MLBB dan mempunyai tim yang cukup handal, anda akan bisa mendapatkan Rp 300,000- Rp 1 juta perharinya. Di Indonesia sendiri, ada banyak turnamen Mobile Legends dengan hadiah puluhan hingga ratusan juta rupiah loh. Contohnya, IES Championship 2020 Mobile Legends yang diselenggarakan untuk amatur dan semi-profesional.

Baca juga :

PUBG MOBILE

Cara untuk menghasilkan uang dengan mudah dari bermain PUBG adalah bergabung dengan turnamen online berbayar. Skala turnamen nya pun ada banyak macam dari internasional hingga nasional. Untuk 2020 ini, beberapa turnamen PUBG mobile yang akan diselenggarakan antara lain PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) dan juga IES Championship 2020: PUBGM. Hadiahnya dimulai dari Rp 50 juta hingga Rp 550 juta. Cara lain yang dapat Anda lakukan adalah mengumpulkan Battle Points atau menjual barang-barang di Steam Market untuk pengguna Komputer dan mendapatkan Steam credit. Anada juga bisa membuat konten di Youtube atau streaming untuk menghasilkan uang dari bermain. Karena saat ini, PUBG adalah salah satu game yang paling banyak ditonton di seluruh dunia di Twitch dan Youtube, menurut statistik Newzoo.

DOTA 2

Jika mobile legends gaming mobile paling populer di Indonesia, maka dota 2 inilah game versi PC nya. Sama seperti MLBB, untuk menghasilkan uang dari Dota 2 Anda bisa mengikuti turnamen ataupun menjual akun Anda. Hadiah yang ditawaekan Dota 2 International mencapai lebih dari 30 juta us dollar atau sekitar 424 miliar rupiah!. Tentunya, Anda tidak perlu mencapai level pro untuk menghasilkan uang dari Dota 2. Banyak pertandingan lokal setiap tahunnya yang bisa Anda ikuti seperti IES Championship 2020. Selain itu, Anda pun bisa menjual rare item atau hero langka yang kalian dapatkan dalam game ke Steam Community Market untuk uang tambahan.

MOBILE PREMIER LEAGUE 

Sering pakai uang dalam bentuk saldo GO-PAY? Game ini bisa dengan mudah memberikan Anda saldo Gopay hanya dengan memainkannya. Anda hanya perlu mengumpulkan berlian lalu ditukarkan dengan saldo di GO-PAY Anda. Cara mendapatkan berliannya adalah dengan melawan pemain lainnya. Dijamin tidak perlu strategi ribet. Untuk lebih detailnya Anda bisa baca disini.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU