28.3 C
Jakarta
Jumat, 19 Juli, 2024

GO CASH Siap Pinjamkan Uang untuk Anda

duniafintech.com – Anda bisa menggunakan Go Cash untuk mendapatkan pinjaman uang. 

Saat ini Anda sudah tidak perlu lagi melakukan peminjaman uang ke bank maupun koperasi, dimana hal tersebut cukup memakan waktu dikarenakan Anda harus mengantri antrean dan melengkapi surat administrasi saat pengajuan peminjaman uang baik di koperasi atau bank.

Namun berkat kemajuan teknologi dan juga hadirnya beberapa startup fintech di Indonesia yang memiliki fokus dalam pengembangan aplikasi layanan peminjaman uang berbasis mobile, Anda tidak perlu lagi harus mengantri dan menunggu antrean dan lain sebagainya.

Hal ini dikarenakan, peminjaman uang saat ini bisa dilakukan secara online atau hanya melalui aplikasi pada gadget kesayangan Anda.

Baca juga: duniafintech.com/kompetisi-artikel-how-technology-changes-your-life/

Mengenal Go Cash

Go Cash merupakan sebuah platform atau layanan pinjaman dana tanpa jaminan berbasis mobile yang dikeluarkan oleh PT. Teknologi Kuantum Indonesia pada tahun 2017. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman uang di aplikasi ini, Anda hanya perlu melampirkan KTP saja, nominal terbesar yang bisa Anda pinjam dalam aplikasi Go Cash sebesar Rp 1 juta.

Bagaimana Proses Pendaftaran Go Cash?

-Pertama Anda harus menginstall terlebih dahulu aplikasi Go Cash pada Playstore dan juga AppStore. Setelah itu pilih durasi pinjaman.

Lengkapilah data diri Anda.

-Jika Anda sudah melengkapai data diri Anda, Anda akan di-verifikasi via telepon oleh tim Go Cash.

-Tahap terakhir, jika evaluasi Anda disetujui dalam 5 waktu menit dana pinjaman uang Anda akan langsung cair.

Baca juga: duniafintech.com/kenapa-pengiriman-uang-lewat-remittance-membantu-masyarakat/

Keunggulan Go Cash

-Mendapatkan pinjaman uang tanpa jaminan, Anda bisa dengan mudah mengajukan pinjaman uang di Go Cash hingga Rp 1 juta.

-Pendaftaran mudah, melakukan pendaftaran pada aplikasi Go Cash Anda hanya butuh meluangkan waktu sekitar 3 menit saja. Bukan hanya itu saja proses pendaftaran juga terbilang mudah dikarenakan hanya membutuhkan KTP saja.

-Layanan hanya melalui online saja, semua transaksi dan pendaftaran dalam pengajuan pinjaman uang di Go Cash dilakukan 100% secara online. Sehingga lebih cepat dan juga praktis.

-Pencairan dana langsung dan cepat, Anda hanya butuh waktu 5 menit setelah pengajuan pinjaman disetujui.

Hadirnya layanan aplikasi peminjaman uang secara online ini diharapkan mampu mempermudah dan mempersingkat waktu pengajuan pinjaman uang yang biasanya memakan waktu cukup lama jika di bank maupun koperasi.

Baca juga: duniafintech.com/wow-modalku-raih-pendanaan-umkm-hingga-rp-1-triliun/

Sebagai bentuk keseriusan dan komitmen aplikasi Go Cash untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para penggunannya. Go Cash juga sudah dilengkapi teknologi canggih seperti risk management, big data Mining dan machine learning.

Source : gocash.co.id

Written by: Febrian Surya 

1 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU