27.6 C
Jakarta
Jumat, 19 April, 2024

Hasil Jualan NFT, Johnny Depp Sumbang Rp 11,9 Miliar Untuk Rumah Sakit Anak

JAKARTA, duniafintech.com – Aktor kawakan Johnny Depp mendonasikan hasil penjualan NFT kepada empat badan amal, termasuk Los Angeles Children’s Hospital yang menjalin hubungan dengan Amber Heard. Johnny Depp menyumbang hampir 800 ribu dolar AS atau setara Rp 11,9 miliar dari penjualan NFT tersebut.

Komunitas NFT Never Fear Truth dari Johnny Depp mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan hampir 800.000 dolar AS atau 666.530 pound dalam total donasi yang dibagi ke dalam empat organisasi. 

Empat organisasi penerima adalah Perth Children’s Hospital Foundation, Great Ormond Street Hospital Children’s Charity, Children’s Hospital of Los Angeles, dan Footprint Coalition Robert Downey Jr.

“Kami sangat berterima kasih kepada komunitas Never Fear Truth atas pencapaian luar biasa ini, menjadikan proyek ini salah satu penjualan NFT paling dermawan hingga saat ini dan kami bersemangat untuk membangun kesuksesan ini dan membuat dampak yang lebih besar di masa depan,” cuit @JohnnyDeppNFT pada Rabu, 6 Juli 2022, dikutip dari Tempo.co.

Never Fear Truth menjadi tempat Johnny Depp menjual karya seni yang diverifikasi secara digital kepada para penggemarnya.

Baca jugaLuncurkan Fitur Baru, Aplikasi Anak Bangsa Ini Mudahkan Bikin NFT Kurang dari Satu Menit

Yayasan Rumah Sakit Anak Perth mengkonfirmasi bahwa mereka telah menerima sumbangan dari Never Fear Truth dan berterima kasih kepada masyarakat. 

“Dana ini akan memberikan dampak yang signifikan dalam membantu menjaga @PerthChildrens kelas dunia untuk anak-anak dan keluarga kita,” potong Perth Children’s Hospital Foundation.

Baca juga: Lagi Rame! NFT Punya Mantan Artis JAV Sola Aoi Laku Keras, Ini Penampakannya

Beberapa orang menganggap sumbangan ini sebagai kiasan halus kepada Amber Heard yang telah berjanji untuk menyumbang ke Rumah Sakit Anak Los Angeles (CHLA) atau Rumah Sakit Anak Los Angeles.

Dalam persidangan, perwakilan Rumah Sakit Anak Los Angeles Candie Davidson-Goldbronn menyatakan bahwa Amber Heard hanya membayar $250.000 dari sumbangan $3,5 juta yang dijanjikan dari perceraiannya dengan Johnny Depp.

“Sumbangan akan dibagi rata antara ACLU, dengan fokus khusus menghentikan kekerasan terhadap perempuan, dan Los Angeles Children’s Hospital, tempat saya bekerja sebagai sukarelawan selama 10 tahun terakhir,” kata Amber Heard beberapa waktu lalu. Dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp beberapa bulan lalu, terungkap bahwa Amber Heard tidak menyumbangkan uang cerainya sebesar 7 juta dolar AS dari Johnny Depp, seperti yang dijanjikannya pada 2016.

Baca jugaCara Daftar Indodax Lewat HP, Bisa Langsung Trading dengan Modal Kecil 

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE