30.5 C
Jakarta
Sabtu, 24 Oktober, 2020

Hits di Tengah Pandemi, Bisnis untung Besar ini Bisa di Dapat dengan Modal Kecil

DuniaFintech.com – Pandemi virus corona menyebabkan banyak sekali perubahan dalam kehidupan manusia. Tapi, tak sedikit yang memulai bisnis saat pandemi. Salah satu dampak pandemi virus corona adalah banyak yang kehilangan pekerjaan. Jika Anda juga mengalami hal itu, inilah saatnya memulai bisnis untung besar saat pandemi.

Perubahan tren kemudian muncul akibat perubahan kebutuhan prioritas konsumen. Konsumen berpikir untuk tidak menghabiskan uang untuk kebutuhan yang tidak terlalu penting terlebih dulu. Mengingat pendapatan yang tidak sesuai dari biasanya, serta masih ada kebutuhan lain yang lebih penting.

Seperti kebutuhan makanan, kesehatan, dan kebutuhan untuk investasi atau sekadar menabung. Sebab tidak ada yang bisa menjamin kapan masa pandemi ini akan benar-benar berakhir dan perekonomian kembali normal.

Untungnya, kondisi new normal ini masih membukakan pintu-pintu rezeki jika kita mau mencobanya. Berikut ini adalah rekomendasi bisnis untung besar yang bisa dicoba Anda ingin mendapat penghasilan tambahan.

1. Menyewakan Alat Panggang Barbeque

Selama masa pandemi ini, orang-orang tidak bisa bebas makan di restoran favorit. Anda bisa memanfaatkan momen ini untuk berbisnis sewa alat panggang barbeque di rumah. Dengan mengedepankan kebersihan, ide bisnis di tahun 2020 ini berpotensi sukses.

Selain alat barbeque, Anda juga bisa menawarkan jasa sewa alat untuk makanan shabu-shabu atau lain sebagainya. Agar makin komplit, alat ini disewa bersama dengan paket bahan makanannya. Peralatan bisa disewa berdasarkan hitungan jam atau disesuaikan dengan jam pengiriman dan pengambilan alat yang Anda tentukan.

Baca Juga:

2. Kopi Literan

Masa pandemi rupanya tak menghalangi orang untuk ngopi. Anda bisa menjual kopi literan yang dijual dalam kemasan botol kaca. Saat ini juga sudah banyak yang memulai mejual kopi literan sehingga sangat cocok untuk ide bisnis. Selain ukuran literan, kemasan ready to go dengan tumblr kecil juga bisa menjadi alternatif karena cepat dan mudah dibawa kemanapun.

3. Jasa Salon On Demand

Jika Anda memiliki keahlian di bidang make up dan kecantikan, jasa salon on demand bisa menjadi ide bisnis untung besar. Bisnis ini dijalankan dengan sistem jemput bola. Jadi, jika ada permintaan untuk jasa tersebut, Anda akan mendatangi rumah konsumen untuk memberi pelayanan. Jenis-jenis produk jasa yang bisa ditawarkan yakni private make up class, make up untuk berbagai acara privat, manicure pedicure, pijat relaksasi, potong rambut, dan lain sebagainya.

Sederet ide usaha di atas dijamin menghasilkan bisnis untung besar asalkan menyertakan inovasi di dalamnya. Selain itu, modal juga menjadi hal yang penting untuk memulai bisnis. Jangan menyerah, tak perlu minder dan jangan berhenti belajar. Banyak orang yang ahli juga bermula dari tidak bisa apa-apa.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

UMKM Bisa Ajukan Pinjaman dengan Bunga Rendah di Fintech Ini, Di Cek Yuk!

Duniafintech.com - Pinjaman dengan bunga rendah untuk Modal Usaha ditawarkan Fintech P2P Lending untuk pengusaha kecil yang menghadapi kesulitan modal dan tidak...

Mau Beli Mobil Tanpa Keuangan Terganggu? Ikuti Cara Ini

DuniaFintech.com - Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil dapat membantu mengurangi biaya transportasi. Namun ternyata belum tentu loh, bisa saja justru...

Pilihan Pekerjaan Online Tanpa Menggunakan Modal dengan Penghasilan Fantastis

Duniafintech.com - Ketika penghasilan tetap masih tidak bisa mencukup kebutuhan utama, tentu kerja sampingan adalah solusinya. Tetapi, Anda pasti lebih memilih pekerjaan...

Harga Emas Digital per Jumat 23 Oktober 2020 Masih Murah!

DuniaFintech.com - Harga emas di layanan digital per Jumat 23 Oktober terpantau masih berada di angka yang rendah. Jika melihat dari layanan...

Pembiayaan 30 Miliar untuk Pembudidaya Ikan di Indonesia, Kolaborasi P2P Lending dan Agritech

DuniaFintech.com – Pionir marketplace lending, Investree, menandatangani perjanjian kerja  sama dengan perusahaan rintisan agriculture technology (agritech), eFishery, untuk mendistribusikan pembiayaan 30 miliar...
LANGUAGE