30 C
Jakarta
Selasa, 9 Agustus, 2022

Hits di Tengah Pandemi, Bisnis untung Besar ini Bisa di Dapat dengan Modal Kecil

DuniaFintech.com – Pandemi virus corona menyebabkan banyak sekali perubahan dalam kehidupan manusia. Tapi, tak sedikit yang memulai bisnis saat pandemi. Salah satu dampak pandemi virus corona adalah banyak yang kehilangan pekerjaan. Jika Anda juga mengalami hal itu, inilah saatnya memulai bisnis untung besar saat pandemi.

Perubahan tren kemudian muncul akibat perubahan kebutuhan prioritas konsumen. Konsumen berpikir untuk tidak menghabiskan uang untuk kebutuhan yang tidak terlalu penting terlebih dulu. Mengingat pendapatan yang tidak sesuai dari biasanya, serta masih ada kebutuhan lain yang lebih penting.

Seperti kebutuhan makanan, kesehatan, dan kebutuhan untuk investasi atau sekadar menabung. Sebab tidak ada yang bisa menjamin kapan masa pandemi ini akan benar-benar berakhir dan perekonomian kembali normal.

Untungnya, kondisi new normal ini masih membukakan pintu-pintu rezeki jika kita mau mencobanya. Berikut ini adalah rekomendasi bisnis untung besar yang bisa dicoba Anda ingin mendapat penghasilan tambahan.

1. Menyewakan Alat Panggang Barbeque

Selama masa pandemi ini, orang-orang tidak bisa bebas makan di restoran favorit. Anda bisa memanfaatkan momen ini untuk berbisnis sewa alat panggang barbeque di rumah. Dengan mengedepankan kebersihan, ide bisnis di tahun 2020 ini berpotensi sukses.

Selain alat barbeque, Anda juga bisa menawarkan jasa sewa alat untuk makanan shabu-shabu atau lain sebagainya. Agar makin komplit, alat ini disewa bersama dengan paket bahan makanannya. Peralatan bisa disewa berdasarkan hitungan jam atau disesuaikan dengan jam pengiriman dan pengambilan alat yang Anda tentukan.

Baca Juga:

2. Kopi Literan

Masa pandemi rupanya tak menghalangi orang untuk ngopi. Anda bisa menjual kopi literan yang dijual dalam kemasan botol kaca. Saat ini juga sudah banyak yang memulai mejual kopi literan sehingga sangat cocok untuk ide bisnis. Selain ukuran literan, kemasan ready to go dengan tumblr kecil juga bisa menjadi alternatif karena cepat dan mudah dibawa kemanapun.

3. Jasa Salon On Demand

Jika Anda memiliki keahlian di bidang make up dan kecantikan, jasa salon on demand bisa menjadi ide bisnis untung besar. Bisnis ini dijalankan dengan sistem jemput bola. Jadi, jika ada permintaan untuk jasa tersebut, Anda akan mendatangi rumah konsumen untuk memberi pelayanan. Jenis-jenis produk jasa yang bisa ditawarkan yakni private make up class, make up untuk berbagai acara privat, manicure pedicure, pijat relaksasi, potong rambut, dan lain sebagainya.

Sederet ide usaha di atas dijamin menghasilkan bisnis untung besar asalkan menyertakan inovasi di dalamnya. Selain itu, modal juga menjadi hal yang penting untuk memulai bisnis. Jangan menyerah, tak perlu minder dan jangan berhenti belajar. Banyak orang yang ahli juga bermula dari tidak bisa apa-apa.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Jangan Salah Kira, Inilah Perbedaan Bitcoin dan Stablecoin

JAKARTA, duniafintech.com - Perbedaan Bitcoin dan Stablecoin sangat mencolok. Data dari Coinmarketcap menunjukkan ada sekitar 20 ribu kripto yang tercatat.  Dari sekian banyak kripto di...

Lindung Konsumen, AFPI Percepat Sertifikasi Tenaga Penagihan

JAKARTA, duniafintech.com – Untuk meningkatkan perlindungan konsumen, Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) percepat program pelatihan dan sertifikasi bagi para tenaga penagihan sehingga di...

Cara Bayar Shopee PayLater lewat BSI Mobile, Cobain Yuk!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar Shopee PayLater Lewat BSI Mobile berikut ini perlu kamu coba sebab akan menawarkan kemudahan dalam prosesnya. Sebagai pengingat kembali, saat...

Platform Digital Syariah Buatan Aceh Dukung Ekonomi Syariah

JAKARTA, duniafintech.com - Akses permodalan harus terbuka bagi para pelaku usaha agar potensi ekonomi syariah tumbuh optimal. Aceh Sharia Funding Agregator (ASIFA) sebagai salah...

AS Sanksi Tornado Cash yang Terlibat Hacker Korea Utara

JAKARTA, duniafintech.com - Departemen Keuangan AS telah menambahkan mixer crypto, Tornado Cash, ke daftar organisasi yang terkena sanksi. Mereka juga  melarang semua warga AS...
LANGUAGE