27 C
Jakarta
Jumat, 30 Oktober, 2020

Mengenal Beberapa Aplikasi Penghasil Uang, Solusi Cerdas Saat di Rumah Aja

DuniaFintech.com – Di masa pandemi ini, ada berbagai cara mudah untuk menghasilkan uang, misalnya dengan aplikasi penghasil uang. Cukup dengan menggunakan handphone saja, kalian sudah bisa mendapatkan rupiah tanpa modal dan bisa dilakukan dengan hanya dirumah aja. Aplikasi tersebut bisa dicari dan didownload sehingga bisa menambah uang Anda. Semakin sering melakukan tugas yang diberikan dari aplikasi, semakin besar uang yang bisa diperoleh.

Aplikasi Android yang menghasilkan uang rupiah menjadi salah aplikasi Android yang paling banyak dicari. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan beragam cara yang tidak biasa dalam menghasilkan uang. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk memperoleh uang tanpa harus menggunakan modal. Para pengguna hanya memerlukan adanya koneksi internet sebagai perantara. Apa saja aplikasi penghasil uang tersebut? Simak selengkapnya.

1. Showbox

Aplikasi ini mewajibkan pengunanya untuk mendownload dan memainkan game dalam waktu tertentu untuk bisa mendapatkan poin. Poin ini bisa tukarkan dengan berbagai hadiah, pulsa seluler hingga uang tunai yang bisa ditarik dari Paypal.

2. Goins

Goins ini merupakan aplikasi penghasil uang dimana Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan menyelesaikan misi-misi yang telah disediakan. Misi yang diberikan di aplikasi Goins ini juga sangatlah mudah untuk diselesaikan, seperti follow dan like akun Instagram tertentu. Aplikasi Goins yang kita bahas  tidak terdapat di Play Store, sehingga Anda harus mendownload aplikasi ini.

Baca Juga:

3. Alimama

Aplikasi penghasil uang ini sedang viral dipasaran, pasalnya aplikasi yang bernama Alimama ini, tidak benar-benar melakukan transaksi belanja karena setelah proses transaksi belanja dibayarkan. aplikasi tersebut langsung mengembalikan dana pembelian kepada pembeli ditambah komisi 0,2% dari harga belanja yang dikembalikan.

Aplikasi Alimama telah berlangsung hampir satu tahun dan telah banyak beredar di youtube, hingga saat ini aplikasi tersebut memang terbukti membayar dengan komisi 0,2% untuk belanja di Lazada, 0,25% di Tokopedia, 0,3% di Shope, 0,35% di Taobao, 0,4% di Tmall dan 0,5% di Amazon.

Komisi yang diberikan dibatasi untuk 60 kali belanja dalam satu hari, jika dihitung keseluruhan maka komisi perhari adalah 2% untuk belanja di Lazada, 2,5% di Tokopedia, 3% di Shope, 3,5% di Taobao, 4% di Tmall dan 5% di Amazon.

4. Cashzine

Aplikasi yang selanjtnya yaitu Cashzine. Aplikasi ini bukan hanya menghasilkan uang saja namun aplikasi ini juga bisa menghasilkan pulsa gratis. Cara kerja aplikasi ini hanya perlu baca berita dan akan dibayar namun, jika ingin point tambahan kalian bisa share, dan menonton iklan. Cara mencairkan uang di cashzine pun cukup mudah kalian bisa lewat transfer bank dan penarikan tunai lewat aplikasi dana.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Siapkan Penjualan Digital, BMW Kolaborasi dengan Alibaba

DuniaFintech.com - Produsen kendaraan bermotor asal Jerman, BMW menjalin kerja sama dengan layanan niaga berbasis elektronik (e-commerce) Alibaba. Jochen Goller, Presiden dan...

Toyota Systems Lakukan Eksplorasi Blockchain dan Aset Kripto

DuniaFintech.com – Toyota Systems lakukan eksplorasi blockchain dan aset kripto? Anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Toyota Motors ini dikabarkan sedang bereksperimen dengan...

Menyoroti Kegiatan Asosiasi Blockchain Indonesia Per Oktober 2020

DuniaFintech.com - Perkembangan blockchain dan aset kripto di Indonesia tentunya bisa Anda ketahui dari berbagai informasi di dunia maya. Selain itu, Anda...

Suku Bunga Deposito Turun, Apakah Deposito Masih Menarik?

DuniaFintech.com - Suku bunga deposito turun, apakah deposito masih menarik? Penurunan suku bunga deposito tentu mempengaruhi imbal hasil deposito di berbagai bank,...

Cara Mendapat Relaksasi Kredit dari FIF Group, Perhatikan Syarat Ini

Duniafintech.com - Anak usaha PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan konsumen, PT Federal International Finance (FIF group) telah merelaksasi...
LANGUAGE